5 Tips Ampuh Menghadapi Istri Crewet



image : www.blogging.co.id
Istri adalah belahan jiwa bagi setiap suami yang di dalam kehidupan sehari - hari, tempat para laki – laki untuk berbagi kesengan dan kesedihan dalam mengarungi kehidupan ini. Istri adalah sosok wanita yang secara kodratnya mempunyai jiwa yang feminim yang didalamnya terdapat sifat lembut, manja, menarik, menawan, mempesona dan lain – lain. di dalam rumah tangga bila terdapat isrti yang baik maka rumah tangga tesebut akan baik juga tapi sebaliknya.

Crewet salah satu sifat istri yang dimana para suami – suami pernah mengalami di crewti, dan salah satu faktor pemicu ketidak harmonisan keluarga, istri yang cerewet ini tidak dimungkin dia cerewet bila sang suami tidak memicunya, biasanya para suami ini yang salah sehingga istri ngomel – ngomel atau crewet tapi para suami pada dasarnya sangat sayang pada istrinya, kadang ada juga suami yang kagen dengan kecrewetanya. Adapu tips – tips menghadapi istri yang crewet sebagai berikut :  

Diam
Watak seorang istri bawaanya pasti ngomel – ngomel atau crewet bila ini terjadi di dalam rumah tangga sebaiknya jangan membalas omelan istri anda karena bila di balas maka omelan istri anda akan semakin parah, sebaiknya bila istri anda crewet atau bawel sebaiknya anda diam saja biarkan dia bicara sesuka hatinya lama kelamaan mulut istri anda akan lelah sendiri dan crewetnya atau omelanya akan mereda sendiri.  

Kabur
Bila seorang suami tak kuwat menahan kecrewetanya atau omelan istri sebaiknya suami cepat pergi keluar dan jangan berkata apa – apa karena bila suami masih mendengarkan omelan atau kecrewetanya istri dan tak tahan lagi, bisa – bisa terjadi KDRT dan masalah akan makin panjang.  

Mengakui Kesalahan
Istri cenderung marah – marah dan sangat crewet dalam hal memarahi suami. Suami bila di creweti sangat tertekan dan tak tahan akan kecrewetan atau omelanya. Isrti sendiri dalam marah selalu banyak ucapan yang terlontar dan tidak ada titik dan koma, ini semua pasti ada pemicunya yaitu anak, suami tersebut yang membuat kesalahan kepada istri anda. Bila istri marah – marah dan suami tahu kalau dia yang salah dan menyebabkan istri marah dan crewet atau ngomel maka sebaiknya suami minta maaf segera agar crewetnya atau ngomelnya lekas berhenti.  
  
Mengajak Anak
Di dalam rumah tangga sangat menjujung tinggi nilai sopan santun sehingga tercipta rumah tangga yang menjujung etika. Tapi seorang istri pasti tak bisa lepas dari crewetnya apa lagi disaat memarahi suami pasti ngomelnya tak terbayangkan, untuk menyiasati istri yang crewet sebaiknya waktu istri ngomel atau crewet suami memangil anaknya untuk melihat ibunya ngomel dengan sendirinya istri anda akan mereda sendiri crewetnya karena dia tak mau melihat anaknya meniru adegan yang tak patas untuk dilihatnya karena sang anak suka meniru hal – hal yang baru entah itu baik atau jelek dan sangat tidak patas bila istri ngomel – ngomel di depan anaknya.

Memberikan Sejumlah Uang
Istri sangat mudah terpancing untuk bawel atau crewet apalagi bila suami kurang memberi nafkah lahir atau uang belanjaan maka istri bawaanya ngomel – ngomel atau crewet untuk menghindari bawelan istri maka anda sebaiknya mencukupi kebutuhan lahirnya yaitu uang belanja yang cukup.
ARTIKEL TERKAIT