6 Hal Yang Selalu Di Dambakan Suami Dalam Diri Seorang Istri



      
www.seratu.com
FOTO ILUSTRASI
Ada suatu keluarga yang dimana suami selalu di tuntut oleh istri dan suami selalu berusaha untuk memenuhinya tuntutan tersebut, ini sebenarnya tidak baik dalam rumah tangga maka akan terjadi kesenjangan – kesenjangan yang tidak diinginkan, dalam kasus ini seorang suami kalau sudah tidak bisa menahanya akan tututan tersebut maka akan bisa 
terjadi penyelewengan yang tidak diinggikan kedua belah pihak dan bisa seorang suami mencari sosok penganti istri yang dingginkan. Secara umum seorang suami merindukan sifat – sifat seorang istri seperti :

1.      Pengertian
Dalah hal ini yang dimaksut suami adalah mengerti apa yang diinggikan suami dalam contohnya tidak menutut Sesutu hal yang dimana seorang suami tak sangup utuk melakukan hal tersebut, misal seorang suami mempunyai gaji yang pas – pasan sedangkan seorang istri menuntut untuk dibelikan baju, perhiasan dengan dalih agar mengikuti tren yang dimana seorang istri tidak melihat keuangan suaminya.

2.      Menghormati
Menghormati disini bila seorang istri bisa menepati posisinya yang dimana secara hukum alam yang dikatakan suami haruslah menjadi pemimpin di dalam rumah tangga walaupun sang istri mempunyai segala seuatu yang lebih dari sang suami  tetapi sang istri tidak sewena wena, contohnya sang suami melakukan tugas seorang istri seperti mencuci, membersihkan rumah, memasak dan lain – lain ini biasanya terjadi seorang istri mempunyai penghasilan lebih dari seorang suami dan seorang istri mempunyai jam yang padat seharusnya sang istri harus bisa menempatkan dirinya sebagai istri yaitu mempunyai tugas seperti membersihkan rumah, mencuci dan memasak dan sang suami bisa membantu dalam megerjakan tugas rumah tangga .

3.      Kasih Sayang
Kasih sayang tidak hanya di berikan pada waktu masa pacaran tetapi setelah menikahpun perlu karena biasanya dalam rumah tangga tidak mempedulikan bentuk kasih sayang ini. Sebagai contoh setelah menikah kita tak pernah saling menyuapi kala dalam makan bersama ini walaupun dalam bentuk kecil ini sering dilakukan maka kasih sayang anda akan tetap terjaga, sering mengoda manja pada pasangan anda ini bisa menambah kasih dan sayang anda pada pasangnag anda.

4.      Meluangkan Waktu
Seorang istri mempunyai kesibuka sendiri dan luar biasanya sibuknya apalagi bila di tambahi mempunyai momongan. Dalam kasus ini sang istri harus tetap meluangkan waktunya misal hanya bisanya malam hari tetap usakan ada waktu bagi suami anda walaupun hanya ngobrol – ngobrol ringan dan bercanda dan bisa dilakukan di ranjang tidur sambil tiduran hal kecil ini akan menambah sayang suami pada istrinya.

5.      Memperhatikan Penampilan
Naluri seorang laki – laki bila melihat sosok wanita yang berpenampilan rapi dan alami dan bersih selalu inggin memilikinya. Maka dari itu bagi seorang istri haruslah berusaha bisa berpenampilan yang rapi, alami dan bersih maka suami anda akan betah tinggal dirumah dan semakin menyayangi anda.    

6.      Sopan Santun
Dalam hal ini bila seorang istri pintar dalam berucap dan etika maka suami anda akan  lebih mencintai anda dan memberi kesan tersendiri di hadapan suami anda, contohnya bertutur kata yang halus dan lebut dalam berbicara kepada suami anda.
ARTIKEL TERKAIT