7 Tanda Pacar Kamu Mau Putus



FOTO ILUSTRASI
Kehidupan remaja tidak lepas dari percintaan dan pendidikan, diusia remaja kita sangat suka membahas masalah Love atau percintaan yang dimana pasti ada cerita seru didalamnya misal pernah di tolak cinta kita waktu mengutarakan cinta atau cinta bertepuk sebelah tangan, apel pertama kali, berboncengan dengan pacar, hutang untuk malam minguan sama pacar, di selingkuhin dan lain – lain. setiap remaja pasti mendambakan sosok pacar idaman dan setia.

Di zaman sekarang lebih mudah untuk mencari pacar atau kekasih karena zaman sekarang lebih modern dan maju biasanya seorang  remaja yang lagi di mabuk asmara pasti tak lepas dari HP, karena di zaman sekarang HP sangat  mempermudah untuk komunikasih dengan kekasih atau pacar tidak harus bertatap muka cukup dengan HP bisa melalui jejaring sosial seperi FB, TWITTER, WA dan lain –lain. seorang pacar atau kekasih yang benar – benar mencintai kamu pasti dia inggin tau segala hal tentang kamu mulai dari keluarga, teman, sampai matan – matan kamu tapi jangan khawatir itu semua dia lakukan karena sayang sama kamu. Seseorang yang mencintai kamu pasti lebih meprotek kamu walaupun melalui sms walaupun hanya bertanya udah makan apa belum..?, lagi apa sekarang..?, lagi dimana sekarang..? sudah tidur apa belum..?,  bila hal itu tidak terjadi pada kamu sebaiknya hati – hati bahwa pacar kamu tidak sayang lagi. Adapun tanda – tanda pacar kamu inggin putus sama kamu seperti :

1.      Lebih Banyak Diam
Ini terjadi ketika kamu lagi bersama pacar atau kekasih, kita banyak melakukan hal – hal yang menambah rasa kasih sayang seperti mengengam jemari tanganya tapi pacar kamu memegang jemari tangan kamu tidak seerat kamu mengegam jemarinya, kamu yang antusias bertanya tapi di menjawabnya dengan santai dan singkat, saat kita mengobrol serius malah pacar kamu tidak fokus dan biasanya bermain hp bila hal ini terjadi sebaiknya kamu harus siap menerima kenyataan yang pahit bahwa kamu tidak lama lagi di putusin sama pacar kamu.
 
2.      Suka Berbohong
Bila di dalam hubungan berpacaran saja banyak sekali kebohongan dan alasanya tidak masuk akal maka kamu siap untuk diputusin pacar kamu, sebagai contoh misalnya kamu mengetahui bahwa pacar anda keluar sama teman – temanya dan pacar anda tidak tahu, coba kamu telefon atau sms secara mendadak dan tanyai dia bila pacar anda berbohong maka pacar anda tidak 100 % cinta sama kamu dan bersiaplah tidak lama lagi di putusin pacar kamu.
  
3.      Tidak Boleh Memegang HP
HP sumber bukti bahwa pacar kamu setia apa tidak, misalnya saat anda lagi bersamaan pacar kamu dan pacar kamu lagi dapat sms dan tidak dilihat atau meminjam hpnya dan tidak di boleh maka kamu harus waspada bahwa pacar kamu ada indikasi untuk selingkus dan kamu harus siap untuk di putusin.

4.      Mencari Permasalahan
Permasalahan pasti ada dalam hubungan dalam percintaan entah dari siapa yang memulai, biasanya pacar kamu bila mencari – cari permasalahan hal yang sepele dan dibesar – besarkan sehingga hubungan kita menjadi renggan dan disaat anda mengklarifikasinya dia malah menambah permasalah lagi maka pacar anda memang mempunyai keniatan untuk memutusin kamu.
  
5.      Selalu Menghindar
Awal hari anda jadian maka pacar anda selalu mengejar – ngejar kamu dan selalu ada waktu buat  kamu istilahnya ON 24 JAM. Setelah seirinya waktu pacar anda mulai banyak tidak kecocokan sama kamu dan hubunganya masih di pertahankan tapi dia malas untuk ketemu kamu dan selalu menghindar saat anda mau ajak ketemu dan banyak sekali alasanya, maka kamu siap – siap untuk di putusin sama pacar kamu.
  
6.      Komunikasi Mulai Menurun
Mungkin pacar anda seorang yang super sibuk, tapi sesibuk sibuknya pacar kamu kalau memang dia mencintai anda pasti meluangkan waktunya untuk anda contohnya bila anda minta ketemuan dan dia tidak bisa karena banyak sekali pekerjaan yang menumpuk maka pacar anda tidak bisa menemuinya ini mungkin anda bisa maklum tapi bila anda menelponya tidak pernah diangkat dan di sms pun jarang dibalas, kadang – kadang membalas sms anda besoknya maka pacar anda tidak serius sama kamu maka kamu harus siap - siap untuk di putusin.

7.      Mementikan Teman Dari Pada Anda
Di dalam ikatan pacaran itu sebenarnya melatih anda dan pacar anda untuk mencoba seberapa besar anda mencintai dan mempertahankan cinta. Sebelum anda mencintai seseorang pasti sudah banyak teman, dalam hal ini bila pacar anda lebih mementingkan teman dari pada anda maka pacar anda belum 100% mencintai anda dan anda harus siap mental untuk diputusin pacar anda.   


ARTIKEL TERKAIT