6 Cara Cepat Memanjangkan Rambut Dengan Bahan Alami


image : homeremediesforlife.com
Rambut sangat mudah dan sulit untuk tumbuh memanjang ini tergantung kita dalam merawat rambut, sedangkan rambut panjang dan sehat ini sangat di idam - idamkan banyak orang dan tidak sedikit biaya yang dikeluarkan untuk mempunyai rambut panjang dan sehat. Rambut panjang ini tidak hanya berlaku pada kaum hawa saja akan tetapi dalam perkembangan zaman sekarang kaum adampun tidak sedikit yang mengidamkan rambut panjang dan sehat  apa lagi yang mempunyai kepala botak sangat mengiginkan rambut tumbuh subur dan sehat.


 Rambut panjang dan sehat ini tak harus mengunakan perawatan yang mahal dan khusus akan tetapi bisa mengunakan perawatan rambut yang alami dan tidak harus mengantri di salon rambut karena perawatan rambut ini bisa dilakukan di rumah dan bisa disesuaikan dengan kepadatan jam kerja kita. dalam hal ini kami akan membahas tentang memanjangkan rambut dengan cepat dan alami yaitu dengan :
 
1.      Tanaman Lidah Buaya

Lidah buaya ini selain bisa untuk bahan pembuatan jeli yang dimana kita sering menikmatinya dalam berbagai produk, teryata lidah buaya ini bisa untuk memanjangkan rambut dan menumbuhkan rambut yang mengalami kebotakan dengan cara ambil tanaman lidah buaya ini dan cuci bersih setelah itu buang kulit luarnya sampai kelihatan daging lidah buaya ini yang memiliki warna seperti air dan oleskan kseluruh kulit kepala dan rambut sampai rata dan biarkan sampai mengering perkiraan waktu sekitar 3 jam setelah itu bilas dengan air bersih dan tidak usah memakai sampo saat membilasnya lakukan hal ini sehari 1 kali secara rutin.



2.      Bisa Dengan Ampas Teh

Bila kita sering membuat minuman teh tanpa gula  yang caranya masih tradisional yang dimana mengambil beberapa sendok teh dan di seduh dengan air mendidih dan biarkan sampai hangat – hangat kuku bisa disaring untuk diambil airnya dan diminum, untuk ampas teh ini jangan dibuang karena ampas teh ini bisa digunakan untuk merawat rambut cepat panjang dengan cara balurkan ampas teh ini keseluruh rambut dan biarkan selama 1 jam dan bilas dengan air bersih tanpa mengunakan sampho dalam membilasnya.



3.      Bisa Dengan Putih Telur

Memanjangkan rambut dengan cepat juga bisa dengan putih telur dan caranyapun sangat mudah yaitu ambil putih telur secukupnya dan aduk – aduk sampai berbusa dan oleskan pada rambut sampai merata dan biarkan selama 30 sampai 60 menit dan bilas dengan air bersih pada saat terahir membilasnya bisa mengunakan shampo yang bertujuan untuk meghilangkan bau amis telur. Hal ini bisa dilakukan 2 hari sekali.



4.      Bisa Dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun ini bisa diperoleh di toko – toko terdekat dengan catatan minyak zaitun yang masih original dan minyak zaitun ini bisa untuk perawat rambut yang bertujuan memanjang rambut dengan cara mengoleskan minyak zaitun ini keseluruh rambut dan biarkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih.



5.      Bisa Dengan Kulit Apel

Sebagain orang banyak memakan buah apel ini dengan dikupas dan mebuang kulitnya akan tetapi kulit apel ini sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk memanjangkan rambut dengan cara cuci bersih kulit kepala dan rambut setelah itu ambil kulit buah apel ini untuk dihaluskan dengan cara diblender dan tambah sedikit air setelah halus bisa lasung dibalurkan ke kulit kepala dan seluruh rambut dan diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih, lakukan hal ini sehari 1 kali agar mendapatkan hasil yang maksimal.



6.      Bisa Dengan Santan Kelapa

Santan kelapa ini selain bisa untuk kuah masakan juga bisa untuk perawatan rambut agar lebat, berwarna hitam dan memanjangkan rambut dengan cara bersihkan rambut dengan air bersih dan balurkan santan kelapa ini secara menyeluruh ke rambut dan bungkus dengan handuk yang hangat dan biarkan selama 30 menit setelah itu bilas dengan air bersih.




ARTIKEL TERKAIT