9 Cara Membuat Krrim Rambut Yang Baik Dan Sehat Secara Alami


image : httpmaomaotxt.com
Rambut ini memang perlu perawatan apalagi yang rambutnya panjang – panjang sangat membutuhkan perawatan khusus dan tentunya juga mengeluarkan biaya yang cukup mahal, rambut panjang, lebat, sehat dan kuat yang dimiliki para wanita ini memang memberi nilai plus khususnya untuk penampilan dan mempunyai daya tarik tersendiri dihadapan para laki – laki.
  

Krim rambut ini memang banyak beredar di toko – toko atau supermarket yang tentunya juga banyak mengandung bahan kimia yang tentunya memiliki efek yang jelek untuk jangka panjang. Jenis krim rambut yang beredar di toko – toko, supermarket, ini tentunya memiliki harga dan jenis yang berfariasi, sebenarnya untuk masalah krim rambut ini kita bisa membuatnya sendiri dengan bahan yang alami tentunya untuk lebih jelasnya bisa simak uraiyan beriku ini:


1. Perpaduan Antara Stroberi, Minyak Zaitun Dan Kuning Telur

Caranya sangat mudah yaitu siapkan buah stroberi matang 1  cangkir, siapkan 1 kuning telur, 1 sendok minyak zaitun lalu campur 3 bahan tersebut  dan haluskan bisa dengan blender setelah benar – benar halus dan bercampur maka oleskan ke seluruh rambut mulai dari pangkal sampai ujung rambut dan diamkan selama kurang lebih 1 jam setelah itu biarkan selema kurang lebih 1 jam setelah itu bilas dengan mengunakan air bersih dan shampo.



2. Perpaduan Buah Pisang Dan Minyak Almond

Caranya siapkan 1 daging pisang dan haluskan bisa mengunakan blender setelah halus campurkan sedikit minyak almond setelah itu oleskan kerambut sampai rata dari ujung sampai pangkal rambut dan diamkan selama 30 menit setelah itu bersihkan denga air bersih.



3. Minyak Kelapa

Siapkan minyak kelapa dan basuhkan ke telapak dan jari tangan setelah itu usapkan ke kerambut sampai rata mulai dari ujung sampai pangkal rambut setelah itu bungkus rambut dengan handuk kering dan diamkan selama 1 Jam setelah itu bilas dengan air bersih bisa juga dengan shampo.



4. Perpaduan Antara Susu Dan Madu Murni

Caranya siapkan 1 gelas susu murni dan campurkan 1 sedok makan madu murni setelah itu oleskan keseluruh rambut mulai dari pangkal sampai ujung rambut dan biarkan selama 30 menit setelah itu bilas dengan mengunakan air bersih dan shampo.



5. Perpaduan Antara Sari Cukai Apel Dan Kulit Lemon

Caranya siapkan 1 cangkir cukai apel dan kulit lemon yang sudah di parut setelah itu gabung menjadi 1 dan aduk – aduk sampai rata setelah itu oleskan keseluruh bagian rambut sampai merata dan diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih.



6. Perpaduan Antara Lidah Buaya , Kentang Dan Madu

Caranya siapkan 2 sendok jel lidah buaya, 1 sendok madu murni dan 1 buah parutan ketang lalu jadikan satu 3 bahan tersebut dan oleskan kerambut hinga rata mulai dari pangkal sampai ujung rambut dan diamkan selama 3 jam setelah itu bilas dengan air bersih dan sampo.



7. Perpaduan Antara Mayones Dan Madu Murni

Caranya ambil mayones secangkir dan tambahkan 3 sedok madu murni lalu balurkan kekulit kepala sambil di pijat pelan setelah itu biarkan selama 1 jam dan bilas dengan air bersih dan sampo.



8. Perpaduan Antara Cognac Dan Kuning Telur

Caranya  siapkan 5 sedok cognac dan 1 kuning telur dan campur menjadi satu dan aduk - aduk sampai rata dan menyatu setelah itu oleskan kerambut sampai rata dan biarkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih dan sampo.



9. Perpaduan Antara Teh Hitam Dan Rum

Caranya siapkan 1 sendok teh hitam dan sedikit rum setelah itu campur menjadi satu setelah itu oleskan ke akar rambut dan diamkan selama 1 jam dan bilas dengan air bersih.  
ARTIKEL TERKAIT