5 Cara Terbaik Memutuskan Kekasih / Pacar


www.seratu.com
ILUSTRASI
Suatu hubungan asmara pastilah ada suka dukanya apa lagi sampai putus hubungan, akan tetapi bila kita menyikapi secara dewasa maka itu jalan terbaik untuk semua, memutuskan kekasih ini merupakan momen yang penting dan berat sekali untuk melakuknya dan butuh waktu yang cukup lama untuk memikirkan dan menimbang dengan keputusan tersebut terutama dampaknya untuk kita dan dia, tidak sedikit kasus memilukan akibat putus dengan kekasih ada yang sampai bunuh diri memang bagi yang tidak pernah mengalami hal tersebut ( patah hati ) mengangap hal tersebut sunguh menyanyankan sampai bunuh diri.

  
Diputusin atau memutuskan oleh kekasih ini kayaknya bila bisa memilih mending memutuskan dari pada diputusin kekasih karena bisa merasa lebih sedikit beban hati yang sakit tapi sebenarnya sama – sama sakit hati ini. Memutuskan suatau hubungan asmara ini memang setiap orang memiliki cara yang berbeda – beda namun alangkah baiknya bila kita ingin memutuskan kekasih kita dengan cara yang baik – baik diantaranya sebagai berikut ini :

1.      Memilih Kata – Kata Yang Tepat Dan Baik
Peryataan memutuskan kekasih ini sudah merupakan hal yang tidak mengenakan apalagi  dengan kata yang pedas dan tidak sopan bisa melukai hati yang sudah luka akibat diputusin kekasih ini alangkah baiknya kita mengunakan kata – kata yang baik dan tepat sebagai contoh “ Sayang Maafkan Aku Sebesar – Besarnya Dan Sangat Berat Hati Untuk Berucap Karena Hal Ini Mungkin Jalan Terbaik Untuk Kita Berdua Bahwasannya Hubungan Ini Tak Bisa Kita Lanjutkan Ke Jenjang Yang Lebih Serius, Maaf Ya Sayang .

2.      Cari Tempat Yang Khusus
Bila inggin memutuskan sang pacar maka jangan di depan umum atau di tempat keramain karena hal ini tak baik untuk kesehatan psikis dan alangkah baiknya bila publik tidak tahu tentang hubungan status hubungan kita karena hal ini sangat pribadi dan sensitif, alangkah baiknya memilih tempat yang khusus dan sepi dari keramain.

3.      Bertemu Langsung
Memutuskan pacar atau kekasih ini sebaiknya bertatap muka lasung dan jangan melalui sms, telfon atau jejaring sosial karena hal ini menandakan kita tidak serius dengan hubungan yang sudah di lalui dan tidak tergolong pengecut, dan bisa lebih menghargai pasangan atau kekasih, juga bisa lebih leluasa untuk menayakan alasanya.

4.      Jujur Dan Saling Mengoreksi
Bila hubungan mulai tidak sehat dan tidak kuwat untuk melanjutkan suatu hubungan maka sebaiknya diskusi dan saling mengutarakan keluh kesahnya masing – masing dan bijaksanalah dalam mengambil sikap dan tentunya lebih dewasa dalam mengabil keputusan antara hungan ini dilanjut atau tidak.

5.      Jangam Terbawa Emosi
Bila kita inggin memutuskan pacar atau kekasih ini sebaiknya jangan terbawa emosi mungkin emosi ini bisa timbul akibat kita kesal dengan pacar dan mungkin masalah lain yang bisa membuat kita emosi. Alangkah baiknya memutuskan pacar ini dengan hati dan pikiran yang dingin dan tenag agar suatau saat nanti tidak merasa bersalah dan menyesalinya.
   


ARTIKEL TERKAIT