5 Ciri Seseorang Yang Lagi Jatuh Cinta


www.seratu.com
ILUSTRASI
Jatuh cinta memang sangat menyenangkan apa lagi kalau yang kita cinta juga mencintai kita wow pasti sangat bahagia seakan dunia milik kitanya akan tetapi bila sebaliknya kalau cinta bertepuk sebelah tangan maka rasanya lebih sakit dari sakit gigi wkwkwk. Perasaan jatuh cinta ini hampir semua orang pernah mengalaminya dan tidak masalah umur yang membedakanya, karena rasa cinta ini timbul dengan sendirinya dan tak bisa dipaksakan akan tetapi perlu di catat bahwa rasa cinta ini jangan di paksakan kepada seseorang walaupun kita cinta dan dia tidak  karena ada pepatah mengatakan cinta itu tak harus memilikinya.
  
Memang seseorang bila terkena virus cinta ini banyak sekali perubahnya mulai berdadanya, berbicaranya, lagaknya, dan lain – lain. perasaan jatuh cinta ini dialami baik kaum pria dan wanita itu sama dan tak ada bedanya, tetapi kebanyakan para lelaki ini lebih banyak menonjolkan perasaanya di banding dengan perempuan dan kaum perempuan ini lebih pintar menyembunyikan perasaanya dibanding kaum lelaki dan berikut cici – ciri pria atau wanita yang sedang jatuh cinta diantaranya :

1.      Romantis
Romatis ini akan timbul dengan sendirinya tanpa di sadarinya karena seseorang yang sedang jatuh cinta ini entah laki – laki maupun perempuan pasti lebih cenderung bersikap romantis karena kita lebih peduli kepada seseorang yang kita cintai, biasanya kita mengirim pesan sms atau jejaring sosial yang jarang kita gunakan sebelunya berikut kata katanya, sudah tidur apa belum…?  Sudah makan pa belum..? lagi ngapain ..? dan lain – lain, kadang juga mengirim kata – kata yang romantis.

2.      Rela Berkorban
Rela berkorban ini akan timbul pada seseorang yang sedang jatuh cinta juga karena seseorang yang sedang jatuh cinta ini akan berkorban walaupun secara nalar tak kan berani tapi dia akan tetap melakunkanya walaupun banyak resikonya.

3.      Selalu Iinggin Bertemu
Perasaan inggin bertemu ini juga terjadi pada seseorang yang sedang jatuh cinta walaupun hanya bertatap muka saja dan hanya mengatakan hai…? atau apa kabarnya..? Ini sudah membuat lega dan mengobati perasaan yang terombang ambing tak jelas.

4.      Cemburu
Cemburu atau perasaan marah saat seseorang mendekati si dia walaupun kita tak ada setatus hubungan apapun dengan dia.

5.      Suka Membicarakanya
Suka membicarakan tentang si dia dan tanpa kita sadari kita telah banyak membicarakanya dan diam – diam mencari info tentang si dia tanpa alasan yang tepat dan jelas
ARTIKEL TERKAIT