5 Panduan Singkat Cara Bermain Game Pokemon Go 2016


image : www.aljazeera.com
Bermain game Pokemon Go ini memang susah – susah gampang apalagi bagi pemula dalam permainan Pokemon Go ini pasti bertanya – Tanya untuk apa ikon ini ?, selanjutnya gimana ? dan lain – lain. memang game Pokemon Go ini lagi hangat – hangatnya dibicarakan dan game Pokemon Go ini belum bisa dinikmati diseluruh dunia dan hanya beberapa dunia saja yang bisa menikmati game ini. Memang game ini sangat menarik sehingga banyak orang  yang tak sabar untuk menunggu di rilis di seluruh dunia sehingga banyak orang yang menginstal dalam bentuk file APK dan berikut ini panduan bermain game Pokemon Go secara singkat.
  

1.      Instalisasi Game

Sebelum bermain game Pokemon Go ini haruslah instalisasi dulu, misal kalau belum tersedia di APPS  bisa mengunduh filenya dalam bentuk APK dan pasang di smartphone kamu, tapi sebelumnya siapkan email dan paswodnya dan tingal next dan ok sampai selesai untuk mendaftar, karena game ini sifatnya on line jadi harus menyediakan paket internet di smartphone kamu, jangan lupa bawa power bank karena game ini sangat banyak menghabiskan daya.



2.      Pengunaan Game

Game Pokemon Go ini sebenarnya sangat mudah dalam pengunaanya, bila display di layar smartphone kamu sudah menunjukan ready yang dimana kamera belakang sudah on dan di layar bagian bawah ada pokeball yang fungsinya untuk menagkap pokemon dalam berbagai jenis dan cara pengunaanya sangat mudah tinggal mengarahkan pokeball ini kearah pokemon lalu tembakan maka pokemon akan dimasukan ke pokeball. Di display layar sebelah pokeball terdapat tambahan beberapa ikon yang fungsinya untuk menujukan pokemon yang paling dekat dan bisa kita lacak dengan GPS dan kita tangkap dengan Pokeball. Tapi yang perlu di ketahui game ini harus berinteraksi dengan dunia nyata untuk lebih bayak mendapatkan pokemon jadi harus menyusuri jalan – jalan atau tempat – tempat yang terdapat pokemon yang ditunjukan di layar smartphone kamu.



3.      Kunjungi Pokestop

Pokestop ini tempat berbagai item yang ada di game Pokemon Go ini seperti menunjukan  tempat adanya pokemon dan untuk memperoleh pokeball, revivie s, potions dan eggs namun tidak semuanya bisa diambil dan digunakan lasung ada beberapa ikon yang bisa diambil dan digunakan di pokestop ini harus dengan menukar dengan pokecoins, sedangkan pokecoins ini bisa diperoleh di pertempuran GYM.       



4.      Meningkatkan Level Permainan

Dalam permain game Pokemon Go ini ada level – levelnya seperti menagkap pokemon, mengungjungi pokestop dan bertarung di GYM ini semuanya untuk meningkatkan level dan sampailah ke level lima bisa memasuki area GYM untuk bertarung dan memperebutkan area GYM tersebut untuk area GYM ini ditandai bangunan seperti tower bila dilihat di GPS dan GYM ini biasanya terdapat di area mall, kafe, supermarket dan lain – lain.



5.      GYM

GYM ini adalah arena tempat bertempur antar pemain Pokemon Go dan di GYM ini terdapat beberapa kubu tingal kita inggin berkabung dengan kubu siapa dan mereka saling bertarung untuk menguasai GYM ini dan didalam pertempurabn yang ada di GYM ini bisa meperoleh dan meningkatkan bonus seperti pokecoins
ARTIKEL TERKAIT