6 Tanda Hubungan Asmara / Percintaan Yang Tidak Serius


www.seratu.com
ILUSTRASI
Didalam suatu hubungan asmara ini pasti mendambakan hubungan yang berujung serius tapi kadang malah sebaliknya padahal kita sudah sangat dekat dengan keluarganya, dan temanya dan si dia juga sudah dekat dengan keluraga dan teman kita tapi ujungnya malah putus…? Putusnya hubungan asmara atau percintaan ini bisa banyak hal mulai dari selingkuh, keluarga yang tidak merestui, materi, suka main tangan / KDRT, dan lain – lain.
  

Menjalin hubungan ini memanglah harus didasari saling terbuka dan dewasa yang dimana sebelumnya kita harus mempunyai kesepakatan yang dimana bila didalam hubungan ini tak ada kecocokan maka akhiri saja hubugan ini karena ini jalan yang terbaik dan sebaiknya saling mengiklaskan atau merelakan, karena didalam menjalin hubungan ini kalau sudah banyak tidak ada kecocokan kenapa harus dipertahankan..? , tapi sebenarnya suatau hubungan ini serius dan tidaknya sudah ada tanda – tanda didalam perjalan asmara / percintaan diantaranya sebagai berikut ini :


1. Terlalu Sibuk

Dalam menjalin sebuah hubungan sudah pasti banyak hal yang dikorbankan mulai dari materi  dan waktu, dalam sebuah hubungan ini bila kekasih atau pacarkamu lebih mementika kerjanya dibanding kamu maka bisa dikatakan dia kurang serius, pasalnya bila dia di telepon atau sms jawabnya pasti masih kerja dan lagi dalam bekerja ini pastilah ada hari libur dan bila dihari libur dia tak mengajak kamu keluar atau sekedar menemui mu maka ini bisa dikatakan dia tidak serius atau masih ragu dalam menjalin hubungan dengan kamu.



2. Tidak Pernah Menanyakan Masa DepanN Hubungan Ini

Bila masa perkenalan atau pacaran ini sudah lama sekitar 1 tahun lebih kok pacar kamu tak pernah  menayakan atau menyingung  tentang hubungan ini selanjutnya mau dibawa kemana ? ini juga bisa dikatakan dia tak serius dengan kamu padahal pertanyanya lainya sering ditanyakan mulai dari hobi, pekerjaan, umur, film faforit , hal apa yang tidak disukai dan lain – alin.



3. Sering Membicarakan Masa Lalu Atau Matannya

Bila dalam hubungan asamra / percintaan ini yang sudah berlasung cukup lama dan pacar kamu sering mengingat – ingat  atau membicarakan matannya apa lagi membanding – bandingkan kamu maka ini juga bisa dikatakan dia belum bisa Move On atau tak serius dengan kamu.



4. Tidak Di Kenalkan Dengan Keluarganya

Di dalam menjalin hubungan ini pastilah tidak hanya berdua saja akan tetapi juga menjalin hubungan dengan kedua keluarga yang dimana bakal menjadi keluarga kita akan tetapi bila pacar kamu enggan mengenalkan kamu dengan keluarganya  padahal sudah lama menjalin asmara atau percintaan ini maka anda patut curiga dia ini serius apa tidak dengan hubungan ini.



5.  Saat Dibutuhkan Dia Tak Ada

Yang dikatan hubungan serius ini selalu ada dikala kita susah dan senang, mungkin dalam hal senang dia pasti ada dan ini sudah logis tapi bila kita lagi susah dia malah menjauh atau malah mendekati kita, bila menjauh ini perlu kita pikiran untuk hubungan ini dilanjut atau tidak karena di saat kita susah sangat butuh teman untuk mendapingi atau meringankan kesusahan kita walaupun hanya sekedar bercurhat.



6. Kurang Perhatian

Dalam menjalin asmara ini juga butuh perhatian entah dari pihak pria atau wanita bila dalam sebuah asmara atau percintaan ini kurang perhatian, sebagai contoh kecil si dia tak pernah sms / telpon  bila kita tak sms / telpon duluan, jarang sekali dia mengajak untuk keluar walaupun hanya mencari makan / nonton film, dia tak pernah menjeguk saat kita sakit padahal dia sudah mengetahuinya, kalau hubungan anda saat ini merasa seperti contoh tadi maka sebaiknya anda hati – hati atau tanyakan secara serius tentang hubungan ini kepada pacar  / keksaih anda.         


ARTIKEL TERKAIT