7 Kebiasaan Yang Membuat Anda Masih Jomblo


ILUSTRASI JOMBLO
Jomblo memang merupakan ungkapan orang yang masih sendiri dan tak punya pacar atau pasangan,  padahal teman yang seusianya dan dibawahnya banyak yang sudah punya pacar dan juga sudah banyak yang sudah menikah dan ini kadang menjadi pertanyaan untuk diri sendiri kenapa kok saya masih jomblo ? jomblo ini memang ada 2 macam yang satu memang masih inggin sendiri dan yang ke dua  kemungkinan ada kesalahan yang  ada pada dirinya, nah kita ini termasuk dalam katagori mana dan itu yang bisa menjawab hanya diri masing – masing.
  

Apakah anda masih jomblo dan bila masih jomblo maka akan banyak sekalai permasalahan – permasalahan yang timbul apa lagi bila kita sudah menginjak usia 30 tahun keatas dan mungkin akan menjadi buah bibir masyarakat sekitar dan mendapat julukan ‘’tak laku – laku’’ bukan hanya itu saja kadang juga menjadi beban hidup  bila keluarga kita sering bertanya kapan kau nikah nak ?, mana calonmu kok ngak diajak kesini ? dan masih banyak lagi. Jomblo ini memang ada penyebabnya yang mungkin tanpa kita sadari teryata ini bisa menyebabkan masih sendiri atau jomblo diantaranya sebagai berkut ini :


1. Kurang Berpenampilan Yang Rapi

Berpenampilan rapi ini juga sangat perlu agar bisa menarik lawan jenis, berpenampilan rapi ini meliputi : selalu berbau harum yang dimana sering memakai pengharum badan maupun pakaiyan, memakai setelan baju dan celana yang modis dan sopan, perawatan wajah, menyetelika baju dan celana sebelum dikenakan bila hal ini sudah anda lakukan maka anda menjadi mahnet untuk lawan jenis.



2. Kurang Membuka Diri

Bagi para penyendiri ini sebaiknya mulailah membuka diri dan ini sebenarnya tidak sulit dengan cara sering mengikuti kegiatan sosial yang ada di sekitarmu, silaturrahmi ke teman atau saudara, maka dengan sering melakukan kegiatan – kegiatan sosial dan silaturrahmi yang rutin ini maka akan banyak teman yang baru dan ini selain membantu banyak orang  juga membuka peluang untuk mencari pasangan atau pacar yang baru.



3. Terlalu Sibuk Dengan Pekerjaan

Memang bagi pekerja yang terlalu sibuk seakan – akan waktu ini sangat cepat berlalu dan notabenya banyak para pekerja ini masih jomblo  maka dari itu para pekerja ini pasti ada hari liburya dan gunakan hari libur ini untuk mencari pacar atau pasangan hidup dengan cara berlibur di tempat – tempat yang ramai, mengunjugi teman atau saudara dan jangan gunakan hari liburmu untuk tidur seharian.



4. Kurang Move On

Memang melupakan mantan ini tak sulit dan sering membayangi di kehidupan kita bila mana kita sering melangkah maju selalu teringat pada mantan dan ini yang menjadikan kita sulit mendapat pacar atau pasangan, maka alangkah baiknya kita melupakan mantan dan bungkus dan tutup rapat bila perlu buang kenaggan dengan sang  mantan.



5. Terlalu Nyaman Dengan Kehidupan Yang Anda Jalani

Mungkin kita sudah terpenuhi akan segala sesuatau mulai dari teman yang banyak, materi, keluarga, pekerjaan dan lain – lain ini semua bisa membuat kita nyaman dalam menjalani hidup ini walaupun kita masih jomblo, padahal ini keliru seharusnya dengan kondisi sedimikian itu maka akan mempermudah untuk mendapat pasangan atau pacar bukan sebaliknya.



6. Kurang Percaya Diri

Percaya diri ini salah satu sifat untuk mempermudah kita mendapatkan pasangan atau pacar yang dimana bila kita malu berhadapan lawan jenis maka dia akan jauh darimu padahal dia dia juga mempunyai rasa, percaya diri ini bisa dipupuk atau dibangun dengan banyak senyuman dan beranikan diri untuk menyapa degan lawan jenis dan sering bertanya walaupun itu hanya menanyakan kabar.



7. Mencari Pasangan Yang Sempurna

Dalam menacari pasangan hidup ini bila mencari yang sempurna maka kita sendiri yang akan kesulitan dan kayaknya tak ada yang sepurna, padahal didalam mencari pacar atau pasangan hidup ini sebenarnya saling melengkapi dan ini yang akan menjadikan sempurna.               
ARTIKEL TERKAIT