9 Tanda Seseorang Pria Yang Sedang Jantuh Cinta

image : www.beautyandtips.com

Jatuh cinta memang sangat menyenangkan dan ini yang membuat para pria siap berkorban dalam segala hal mulai dari waktu, uang, pekerjaan dan lain – lain. seorang pria yang lagi jatuh cinta ini banyak sekali perubahan dan perubahan tersebut bisa 180 derajat dari sebelumnya apa lagi kalau pertama kali jatuh cinta atau cinta pertama ini tentunya sangat berkesan, dan takkan pernah lupa dengan cinta petama ini. Jatuh cinta banyak terjadi pada remaja Pria atau Wanita tetapi yaitu yang namanya remaja pastilah masih usia labil yang dimana putus nyabung dalam usia tersebut.
  
PRIA bila mengalami jatuh cinta ini tentunya tidak sama pada wanita dalam beberapa hal, pria yang sedang jatuh cinta ini biasanya menunjukan kejantananya dalam artian sifat kelakianya yaitu menjaga, melindunggi, mengayomi sang pujaan hati, namun pertama kali pria melihat pujaan hati ini pastilah debar – debar apalagi bila belum ada status hubungan, wah bisa gawat nih bisa – bisa bila bertemu dengan pujaan hati malah kabur karena perasaan yang bercampur aduk, tapi untuk Pria ini bila sedang jatuh cinta ini pasti ada tanda – tandanya diantaranya sebagai berikut ini :
\
1. Kelihatan Gugup
Pria apa bila sudah di depan wanita yang disukai ini biasanya kelihatan gugup apa bila ditanya dengan wanita pujaan hatinya maka dia akan menjawab dengan spontan dengan suara terpotong – poton dan tak berfikir untuk menjawabnya kadang bila pertanyaan yang panjang dan dia kurang mengerti apa maksutnya dia takkan berani bertanya lagi dan bila tak bisa menjawab biasanya dia garuk – garuk kepala.

2. Salah Tingkah
Seorang PRIA yang kelihatan gagah ini bila bertemu dengan wanita pujaan hati ini bisa loyo kegagahanya misal bila seorang pria bertemu dengan wanita idamanya saat pria ini membawa barang dan barang tersebut jatuh saat berpapasan dengan wanita idaman tersebut maka sang wanita idaman membantunya untuk mengemasinya dan apa yang terjadi ? maka PRIA ini akan salah tingkah bisa – bisa dia diam saja tak mengeluarkan sepatah katapun dan setelah selesai walupun belum rapi dia akan lekas pergi menjauh, aneh bukan …? Akibat virus cinta semua bisa berubah total.

3. Perasaan Campur Aduk
Bila saat PRIA mempunyai rasa cinta pada wanita, maka perasaan campur aduk ini akan muncul saat PRIA ini bertemu dengan wanita pujaan hati dan ada yang sampai keluar keringat dingin tanpa sebab yang jelas walaupun hanya berpapasan dengan wanita pujaan hati, seperti melihat hantu saja wkwkwk, Sungguh aneh bukan.

4. Cara Memandang Yang Berbeda
Ada tipe PRIA yang menyukai wanita ini yang tak berani mengukapkan perasaan kepada wanita tersebut dan PRIA ini dapat kelihatan kalau dia menyuakai wanita tersebut dengan cara dia memandang wanita tersebut biasanya PRIA ini memperhatikan wanita tersebut dengan diam – diam segala gerak - gerik wanita idaman tersebut.

5. Mempunyai Sifat Cemburu
Sifat cemburu memang merupakan salah satu bentuk ungkapan bahwa PRIA mencintai wanita idamanya walaupun belum ada status pacaran biasanya PRIA bila melihat wanita idaman bermain dengan PRIA lain maka dia akan kelihatan marah, kecewa, dan biasanya dia lekas pergi menjauh dari wanita idamanya tersebut.

6. Memberi Perlakuan Yang Khusu Dan Spesial
Bila PRIA ini menyukai wanita dia akan memberi perlakuan yang khusus dan spesial walaupun ini agak berlebihan dan kadang membuat malu kalau dipikir dengan logika misal bila PRIA ini diminta wanita idamanya untuk berlari di didepan umum sambil membawa bunga sambil bilang I LOVE YOU maka PRIA ini akan melakukan.

7. Mencari Informasi Tentang Wanita Idaman Tersebut
Bila PRIA ini menyukai wanita dia akan bertanya – tanya dengan teman wanita idaman tersebut tentang prihal wanita idaman tersebut mulai dari dia punya pacar apa belum, hobinya apa, keluarga dan lain – lain sampai detail dan dia akan pesan janga sampai wanita idamanya sampai tahu hal ini. Kadang PRIA ini bila mendengar prihal tentang wanita idamanya dia akan menyimaknya dengan jeli dan bila mendengar namanya saja dia sudah bahagia.

8. Perubahan Berpenampilan
Ada PRIA yang biasa berpenampilan compang – camping tapi setelah dia menyukai seseorang dia akan berubah deratis cara berpenampilan misal mulai memakai minyak wangi, menyisir rambut, sering gonta ganti baju, memakai baju yang harus disetelika dulu dan lain sebagainya dengan tujuan agar wanita idamanya ini bisa menyukai sepenuhnya.

9. Tak Berani Menatap Kearah Muka
PRIA yang notabenya pemalu ini dia akan selalu menundukan wajahnya kebawah apa lagi bila masih baru pacaran dia takkan berani memandang mata wanita idamanya tersebut bila dia memandang biasanya tak fokus kearah wajah.      

Catatan : untuk para wanita bila melihat tanda – tanda diatas maka pria tersebut memang menyukai  anda dan segeralah mengambil sikap yang bijak yang berasal dalam hati.

ARTIKEL TERKAIT