Fakta, Berciuman Sebaiknya Menutup Mata


image : id.wikipedia.org (The U.S. Army)
Menutup mata sambil berciuman dengan pasangan pasti pernah kita alami dan ini kadang menjadi pertanyaan, kenapa kok harus menutup mata padahal berciuman sambil terbuka kedua mata juga boleh,  Sedangkan berciuman dengan pasangan yang cukup lama ini juga bisa bermanfaat untuk meredakan stres, emosi, dan membuat perasaan menjadi lebih bahagia.
  
Bibir ketemu bibir dan bersentuhan antara lawan jenis ini ( berciuman ) teryata tidak sama dengan mencium anak kecil yang tidak membuat jantung kita merasa berdetak kencang tapi lain halnya bila kita berciuman dengan pasangan kita waoo, pasti memiliki rasa yang bercapur – aduk tapi menyenagkan dan bila kita melakukan berciuman ini pastinya mencari tempat yang sepi dan hanya ada pasangan kita saja tanpa orang lain karena melakukan berciuman ini juga termasuk hak privasi kita dan tak patut kita perlihatkan di depan umum. Berciuman sambil menutup mata ini juga sangat menyenangkan selain itu juga bisa lebih fokus dan bisa merasakan lebih, tapi memang berciuman menutup mata ini nikmat sekali dibanding membuka mata dan berikut ini alasanya :

1.  Bisa Fokus
Bila kita saat berciuman sama pasangan sambil menutup mata ini teryata bisa lebih fokus dengan pasangan dan mengabaikan semua yang berada di sekitar kita sehingga berciuman ini bisa lebih dirasakan, lebih fokus dan di hati dan pikiran kita hanya ada pasangan kita saja.

2.  Menambah Kemesraan
Melakukan ciuman ini bila dilakukan dengan menutup mata ini bisa menambah kemesraan karena bila kita berciuman sambil menutup mata ini pasti tak memikirkan waktu dan tak kan melepaskan ciuman ini sehingga bisa menambah kemesraan dengan pasangan.

3.  Biar Tambah Lama Saat Berciuman
Berciuman sambil menutup mata ini juga bisa menambah durasi  saat berciuman karena bisa merasakan nyaman, aman dan tak menghiraukan hal disekitar kita sehingga kita tak menghiraukan waktu .

4.  Menambah Keberanian Dan PD Saat Berciuman
Memang saat kita melakukan ciuaman saat pertama kali degan pasangan ini sebaiknya juga menutup mata karena bisa menghilangkan malu, minder, dedekan, dan membulatkan tekat untuk berani mencium pasangan kita.

5.  Lebih Santai Dan Memberikan Sensasi Lebih Baik
Saat berciuman dengan menutup mata ini teryata juga bisa membuat kita lebih santai dalam melakukan ciuman dan juga bisa lebi merasakan dan memberikan sensasi yang lebih terhadap pasangan.  
ARTIKEL TERKAIT