5 Tanda Pasangan Kamu Pernah Selingkuh

image : www.independent.co.uk
Kesetiyaan ini pastilah penuh dengan godaan yang godaan ini kadang membuat para pasangan yang setia ini luluh sehingga kesetiaan yang digadang – gadang ini hancur juga dan berbagai sebab kesetian ini hancur tapi yang menduduki peringkat pertama ini adalah SELINGKUH dan ini membuat pasangan menjadi geram dan tidak sedikit para pasangan ini memilih jalan keluar dengan BERCERAI.

  
Pasangan yang selingkuh ini sampai berhubungan yang tidak di inginkan terjadi dan sampai tidak ketahuan oleh pasangannya karena pasangan ini pintar bermain sandiwara dan pasanganya tetap percaya akan apa yang dia lakukan tapi yang namanya bangkai suatu saat akan tercium juga baunya. Pasangan yang selingkuh ini sebenarnya ada tanda – tandanya bila kita mau mencermati, juga banyak perubahan yang terjadi dan berikut tanda – tanda pasangan yang pernah selingkuh yang di rangkum dari berbagi sumber berikut ulasannya :

1.   Mengunakan Hp Dengan Mode Senyap / Diam
Pasangan yang selalu mengunakan HP dalam mode senyap atau diam ini saat berduan dengan pasangan ini juga ada indikasi bahwa pasangan anda sedang ketakutan kalau sampai kebongkar dia selingkuh dengan orang lain dan mode senyap atau diam ini berfungsi untuk menyembunyikan ada sms atau telepon masuk.

2.   Asik Dengan Handphonenya Sendiri
Pasangan yang selingkuh ini pasti asik dengan handphonenya sendiri dan tidak begitu peduli terhadap pasangan padahal pasangan ada di dekatnya dan selalu cuek dengan pasangan kadang senyum – senyum sendiri saat melihat handphone.

3.   Selalu Malas Bila Bersama Pasangan
Tanda – tanda pasangan selingkuh ini bawaannya selalu malas bila saat bersama pasangan karena pikiranya selalu teringat dengan selingkuhanya dan pengenya selalu ingin menjauh dari pasanganya agar bisa chatingan atau telephon dengan selingkuhanya.

4.   Menjaga Kebersihan Badan
Pasangan yang selingkuh ini kerap sekali merawat dan mejaga kebersihan anggota tubuh karena biar saat bertemu dengan selingkuhanya tidak malu.

5.   Tidak Betah Dirumah
Pasangan yang selingkuh ini tidak betah dirumah, juga sering mencari alasan agar bisa keluar rumah dan bertemu dengan selingkuhanya.


ARTIKEL TERKAIT