Jenis Makanan Yang Bisa Untuk Menyuburkan Sperma Dan Sel Telur.

image : www.religioustolerance.org

Hamil sangat ditunggu – tunggu olah pasangan suami istri, apa bila didalam pasangan rumah tangga ini tak kunjung memiliki momongan bisa mempengaruhi hubungan rumah tangga ini apa lagi kalau sudah bertahun – tahun ini tak kunjung hamil maka akan menjadi masalah yang serius bagi pasangan rumah tangga. Dizaman sekarang banyak sekali kemajuan di bidang kedokteran yang khusunya masalah kehamilan ini bisa dipermudah bisa melalui menyuburkan sperma dan sel telur, menanam sperma di sel telur dan masih banyak lagi yang tentunya ini juga banyak sekali mengeluarkan uang dalam jumlah lumayan besar.
  
Kesuburan sperma dan sel telur ini wajib hukumnya agar istri kita bisa hamil caranya ada yang dengan obat – obatan dan juga ada yang alami, selain itu juga harus mengetahui saat masa suburnya sang istri karena masa kesuburan pada istri ini dapat dihitung mulai dari masa menstruasi dan saat – saat itu gunakan untuk untuk membuahi sel telur. Sedangkan kesuburan sperma dan sel telur ini bisa diperoleh  dari sari makanan yang kita makan setiap hari maka dari itu sebaiknya anda juga harus cermat dalam memilih makanan dan berikut ini daftar makanan yang baik sekali untuk menyuburkan sperma dan sel telur diantaranya sebagai berikut ini : 

      Jenis Makanan Untuk Istri

1. Makanan Jenis Biji - Bijian
Makanan jenis biji – bijian ini banyak sekali mengadung vitamin A dan folat sehingga  bisa untuk menstimulasi OVULASI dan baik sekali untuk menjaga reproduksi untuk jenis makananya bisa meliputi almunt, aprikot dan almond

2. Susu Segar

Susu segar ini sangat baik sekali bila dikonsumsi setiap hari walaupun 1 gelas karena susu segar ini juga menghasilkan hormon kesuburan FSH LH dan kaya akan kalsium juga bisa untuk mengurangi resiko infertilitas ( kemandulan ) sehingga bisa meningkatkan potensi kehamilan.

3. Jenis Makanan Yang Bisa Untuk Melancarkan Menstruasi
Bila inggin cepat hamil ini juga harus normal dalam menstruasi dan makanan yang bisa menormalkan menstruasi ini adalah kacang polong, kentang, wortel dan jeruk.

4. Daging Unggas
Daging ungas ini juga mengandung zat besi yang tinggi tapi usahakan ungas kampung yang makananya masih di alam liar usahakan makanan daging unggas ini kalau tidak bisa setiap hari maka dua hari sekali dan ini bisa untuk menyuburkan kehamilan.

      Jenis Makanan Untuk Suami

1. Kecambah
Kecambah ini salah satu jenis makanan yang bisa untuk memperbaiki kwalitas sperma karena mengandung asam folat, zat besi yang tinggi, masukan kecambah ini untuk menu makanan sang suami tapi jangan telalu bayak mengkonsumsinya karena bisa menyebabkan mencret.

2. Labu
Labu ini juga bisa untuk meperbaiki kwalitas sperma karena labu ini juga mengandung omega 3, zinc dan asam lemak yang tentunya bisa untuk meningkatkan hormon testosterone maka dari itu konsumsilah labu ini secara rutin supaya sang istri cepat hamil.

3. Buah Jeruk
Buah jeruk ini sangat baik sekali untuk meningkat gerak sperma supaya cenderung bergerak maju karena banyak mengandung vitamin C maka dari itu konsumsilah buah jeruk ini secara rutin supaya sang istri cepat hamil.

Catatan : selain itu pasangan suami istri ini juga harus sering olah raga, jauhi minuman berakhohol, merokok, dan stres karena hal ini bisa merusak kwalitas sperma dan sel telur.
ARTIKEL TERKAIT