Teryata, Berpelukan Sangat Banyak Sekali Manfaatnya

image www.usnews.com
Berpelukan ini jarang sekali di tunjukan didepan umum yang tarutama berpelukan dengan pasangan yang sah, ini dikarenakan malu tentunya. Berpelukan dengan pasangan bila malu ini bisa dilakukan di tempat yang sepi bisa di kamar, usahakan hanya berdua dan jauh dari anak – anak agar momen tersebut tak ada yang menggagu. Berpelukan tak hanya dilakukan saat tidur dengan pasangan akan tetapi bisa dilakukan di saat mau berangkat dan pulang kerja sedangkan waktu yang digunakan bisa sekitar kurang lebih 1 menit dan usahakan setiap hari karena berpelukan ini mempunyai banyak manfaat khususnya untuk kesehatan psikis.
  
Berpelukan ini ada beberapa macam mulai dari berpelukan saat mau tidur, berangkat kerja, pulang kerja dan mungkin di momen – momen penting lainya. Usahakan dalam berpelukan jangan terlalu kuwat dalam memeluknya karena bisa kesulitan bernafas dan ada aggota badan yang sakit akibat terlalu kuwat dalam memeluknya. Berpelukan ini tak hanya dilakukan oleh pasangan suami istri akan tetapi bisa dilakukan dengan teman sejenis, saudara, anak, orang tua karena berpelukan ini banyak sekali manfaatnya diantaranya sebagi berikut ini :

1. Mengobati Rasa Rindu
Rindu ini terjadi kepada seseorang yang sudah lama tak bertemu atau terpisah jauh karena beberapa alasan mulai dari pekerjaan, keluarga dan lain sebagainya bila hal berpelukan dilakukan saat petama berjumpa ini bisa menghilanghkan atau mengobati rasa rindu ini sehingga bisa membuat hati nyaman dan bahagia kembali.

2. Memberi Kenyamanan
Melakukan berpelukan dengan pasangan hidup ini juga bisa membuat rasa nyaman sehingga tak mau lepas dari pelukanya dan rasa nyaman ini bisa mengobati rasa gelisah, was – was dan bisa mengembalikan suasa hati menjadi lebih baik.

3. Dapat Menghilangkan Capek
Sehabis kerja sang suami tentunya merasakan badan terasa capek, letih dan tak semangat untuk melakukan segala sesuatu namun setelah pulang dan bertemu dengan istri dan anak dan mereka menyabut dengan pelukan maka akan mengobati kesal, capek dan memulihkan semangat yang hilang dalam seketika.

4. Menambah Keromantisan
Bila didalam pasangan rumah tangga ini hilang keromatisan maka sesering mungkin untuk melakukan berpelukan dengan pasangan maka keromatisan ini akan kembali lagi, sedangkan rumah tangga yang kurang romatis ini bisa memicu hal – hal yang tak diingginkan.

5. Meredakan Pertengkaran
Pertengkaran dalam rumah tangga ini sudah hal yang lumrah, namun bila dibiarkan secara terus menerus maka bisa berakibat fatal apa lagi bila sudah diam – diaman, sedangkan untuk melerai hal ini anda kesulitan mau berbicara apa maka anda bisa memeluk lasung pasangan sambil mengucap ‘’maaf ya sayang’’ maka pasangan anda akan luluh dan bisa akur lagi.

6. Memberikan Rasa Santai Atau Rilek
Permasalahan yang berat ini bisa menyebabkan kita menjadi teggang sehingga bisa menyebabkan berbagai penyakit mulai darah tinggi dan lain sebagainya, namun bila kita sering memeluk pasangan diwaktu berfikir tentang permasalah yang sedang dihadapi maka bisa membuat pasangan anda lebih santai dalam menghadapi masalah yang sedang dihadapinya.
       
ARTIKEL TERKAIT