Tanda – Tanda Bahwa Kamu Berjodoh Denganya

www.seratu.com
Di usia remaja ini kita pasti sering gonta – ganti pasangan mungkin kita berfikirnya kurang serius dan enjoy saja dalam melakukan hubungan ini, dengan seiringnya waktu mungkin ada yang dimana di bangku pendidikan ini sudah pacaran dan di usia  yang matang untuk menikah ini ada yang menjadi pasangan dan ada sebaliknya sudah lama berpacaran namun pada akhirnya tidak berjodoh juga.

Jodoh dalam mencari pasangan hidup ini bisa dibilang misteri yang dimana tak dapat di prediksi atau kita atur kadang kita benci pada saat remaja malah pada dia yang menjadi jodoh kita. namun ada beberapa tanda – tanda dia menjadi jodoh kita dan hal ini sudah banyak yang membuktikannya diantaranya sebagai berikut ini :

1.    Terdapat Kemiripan Wajah
Kemiripan wajah ini sering kita dengarkan di telinga kita dan ini bisa dikatan fakta tapi juga bisa mitos karena tidak sedikit orang yang wajahnya mirip dan mereka juga menjadi pasangan hidup akan tetapi tidak sedikit pula wajah yang berbeda ini juga bisa menjadi jodohnya. Mungkin yang dimaksut kemiripan wajah ini yaitu kemiripan dalam hobi, pemikiran, kesenangan dan lain sebagainya.

2.    Saling Melengkapi
Saling melengkapi ini bisa juga dalam hal apa saja misal si pria ini pendiam dan si wanita ini cerewet yang dimana bila di gabungkan maka sangat lengkap dan bisa membuat suasana rumah tangga ini seimbang,

3.    Mempunyai Ikatan Batin Yang Kuat
Hubungan batin ini bisa terbina bila kita mempunyai hubungan yang sejati walaupun dalam masa berpacaran pun bisa kita rasakan dan hal ini bisa dikatakan dia itu jodoh kita, misal bila pasangan kita dapat musibah ini kita bisa merasakan walaupun kita tak mengetahuinya secara langsung dan ini bisa dalam bentuk mimpi atau perasaan kita yang selalu memikirkan dia dan ini tidak seperti biasanya.

4.    Tidak Ada Kecocokan Tapi Malah Menjadi Kepikiran Dia
Sangat membenci dia dan sering berucap tak sudi menjadi pasangan hidupnya, memang ini sering kita rasakan dan anehnya malah dia menjadi pasangan hidup kita, tapi tentunya dengan perjalanan asmara yang panjang dan dalam kasus ini tak sedikit yang pernah terjadi.

5.    Perasaan Yang Menyatu
Perasaan ini bisa terjadi bila kita bisa merasakan apa yang sedang dialami pasangan kita dan ini hampir 100% apa yang sebenarnya terjadi dan ini seakan – akan kita juga bisa merasakan bisa berupa perasaan sedih, senang, gundah dan lain sebagainya.

6.    Seakan – Akan Sudah Mengenal Sejak Lama
Perasaan mengenal seseorang yang baru kenal dan kita merasakan kita sudah kenal lama ini bisa dikatakan jodoh yang dimana kita merasa akrap dan nyaman di saat kita berjalan sama si dia dan kita tak sungkan atau cangung untuk bertanya pada Si Dia juga kita merasakan bahagia saat bersamanya walaupun baru pertama bertemu.             
ARTIKEL TERKAIT