Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Alami


Tahi lalat merupakan tanda lahir yang dimana tahi lalat ini ada semenjak kita lahir dan tahi lalat ini tak bisa hilang bila dibiarkan saja tanpa ada usaha untuk menghilangkan. Tahi lalat yang berada di sekitar area wajah ini yang sering menjadikan permasalahan baru seperti kurang percaya diri yang sering muncul sebagai persoalan, tapi ada juga tahi lalat ini juga menjadi mempercantik penampilan seseorang sehingga tak harus dihilangkan.

Tahi lalat ini apakah bahaya dan bisa hidup lebih besar dalam seirinya waktu ..? jawabnya adalah Tidak, maka dari itu sebaiknya tahi lalat ini tak usah dihilangkan karena tidak sedikit tahi lalat ini dihilangkan dengan cara di paksa seperti di operasi plastik atau cara ekstrim lainnya dan tidak sedikit kasus baru yang dimana tahi lalat ini dihilangkan dengan cara dipaksa ini malah menimbulkan masalah baru yang lebih bahaya seperti iritasi, bengkak dan lain sebagainya ,cara di paksa ( operasi ) dan tentunya tidak sedikit biaya yang dikeluarkan. Bila tahi lalat ini memang sangat menganggu didalam berpenampilan didepan umum dan ini dirasa perlu dihilangkan maka sebaiknya dilakukan dengan alami yang tentunya menghabiskan banyak waktu dan kesabaran juga ketelatenan didalam menghilangkan tahi lalat ini, sedangkan caranya menghilangkan tahi lalat secara alami bisa simak ulasan di bawah ini :

1.     Bawang Putih
Bawang putih ini merupakan salah satu bumbu dapur yang sering digunakan untuk melezatkan masakan tidak hanya itu bawang ini juga mengandung sulfur yang bisa untuk menghilangkan tahi lalat ini dengan cara siapkan 1 atau secukupnya bawang putih yang masih segar dan kupas kulit luarnya setelah itu haluskan bisa di parut setelah itu oleskan pada tahi lalat tersebut biar bawang putih tak mudah terjatuh bisa gunakan plaster, alangkah baiknya pengobatan ini dilakukan saat mau tidur dan buka saat bangun pagi lakukan hal ini setiap hari secara rutin.

2.    Getah Pohon Kamboja
Pohon kamboja ini memang banyak kita jumpai di area pemakaman dan cara pengembangbiakan tanaman ini mudah sekali bisa dengan bijinya dan potong tanaman ini lalu di tancapkan di tanah. Tanaman kamboja ini banyak mengandung Triterpenoid Amyrin, Kautscuk dan Lupeol dan kandungan ini bisa untuk menhilangkan tahi lalat dan cara mengaplikasikanya sangat mudah dengan cara ambil getah yang ada di pohon kamboja ini dan oleskan langsung di tahi lalat saja jangan sampai kena kulit yang ada disekitar tahi lalat ini bisa – bisa muncul masalah baru.

3.    Tanaman Brokoli ( Buga Kol )
Jenis tanaman ini termasuk kedalam sayur – mayur karena tanaman brokoli ini sering dimanfaatkan untuk memasak bisa di sangrai atau dimasak dengan berkuah untuk detail manfaatnya bisa Klik Disini. Tidak hanya enak di lidah tapi juga bisa lo untuk menghilangkan tahi lalat ini dengan cara siapkan brokoli secukupnya terutama yang masih segar dan cuci bersih dan haluskan dengan cara di blender untuk mempermudah menghaluskan kasih sedikit air, setelah halus seperti pasta maka oleskan pada tahi lalat ini lakukan pengobatan ini saat malam hari yaitu saat mau tidur malam dan di pagi harinya bisa dibersihkan dengan air bersih lakukan pengobatan ini secara rutin.

4.    Gel Lidah Buaya
Lidah buaya merupakan tanaman yang mempunyai segudang manfaat salah satunya bisa untuk menghilangkan tahi lalat dengan cara siapkan 1 helai lidah buaya dan potong maka akan mengeluarkan gel dan gel tersebut oleskan langsung pada tahi lalat dan biarkan kurang lebih 3 jam tanpa tersentuh apapun dan lakukan pengobatan ini sehabis mandi.

5.    Buah Nanas
Buah nanas ini memang jarang kita temukan di penjual – penjual buah karena buah ini juga tergolong musiman dan masa mulai tanam sampai panen ini juga membutuhkan waktu yang cukup lama tapi tanaman buah nanas ini merupakan sumber penghasil vitamin C dan juga bisa untuk menghilangkan tahi lalat ini dengan cara siapkan 1 buah nanas matang yang masih segar dan kupas kulitnya dan haluskan bisa di blender setelah halus oleskan pada tahi lalat ini dan biarkan sampai kering setelah itu bersihkan dengan air bersih dan lakukan pengobatan  ini sehari 1 kali secara rutin.

6.    Madu Murni
Madu merupakan salah satu bahan yang begitu banyak manfaat dan merupakan kaya akan vitamin dan mineral alami dan madu ini juga bisa untuk menghilangkan tahi lalat loo..? dengan cara siapkan madu murni secukupnya dan oleskan pada tahi lalat dan biarkan sampai kering atau beberapa jam setelah itu bersihkan dengan air hangat dan lakukan cara ini sehari 1 kali secara rutin dan teratur.              
ARTIKEL TERKAIT