7 Tanda Sang Mantan Masih Mencintaimu


image : www.india.com
Menjalin sebuah hubungan pastinya sangat membahagiakan terlebih sampai di pelaminan tetapi bila belum sampai sudah putus maka rasa hati sangat sesak dan peeengeeennn naaanggisss aja, jadi keingat mantan nih jadinya wkwkwk. Setelah putus sama mantan pastinya masing – masing mencari penggantinya dan memulai sebuah hubungan baru yang dimana saling mencocokkan dengan kekurangan dan kelebihan pasangan yang baru tersebut, tapi entah kenapa masih aja kepikiran sang mantan padahal sang mantan sudah melupakan dan sudah punya hubungan yang baru tentunya.

Teringat sang mantan dan terjadinya sering kali terutama saat kita lagi sendiri bukan berarti suatu penyakit tetapi itu suatu gambaran bahwasanya masih mencintai sang mantan apa lagi semakin kita berupaya keras untuk menghapusnya ingatan tentang sang mantan malah kepikiran terus yang dimana seperti dihantui sang mantan. Tapi perlu di ingat dan dicari tahu sang mantan masih mencintai atau memikirkan seperti kita tidak bila kemungkinan besar ada bolehlah kita untuk menyeberang mendekatinya lagi tinggal mengatur waktu dan siasat, dan berikut ini tanda bahwasanya sang mantan masih mencintaimu atau memikirkanmu diantaranya sebagai berikut ini :

1.Masih Menjaga Dan Merawat Pemberian Sang Mantan
Disaat – saat menjalani suatu hubungan dengan sang mantan tentunya pernah memberi suatu tanda kenang – kenangan entah berupa pakaian, sepatu, sapu tangan, arloji, topi, buku bacaan dan lain – lain tapi setelah putus sering kali barang – barang kenangan ini dibuang, dibakar, disembunyikan di tempat yang tersembunyi semua ini berguna untuk membuang kenang – kenangan yang pernah mereka lakukan bersama, tapi kenyataannya bila sang mantan masih mencintaimu tentunya akan merawatnya bahkan dipakai kemungkinan bila barang pemberian hilang atau rusak parah maka sang mantan akan mencari pengganti yang baru yang sama persis dan memakai di depan kamu.  

2. Masih Sering Berjumpa Dan Sering Menggoda
Sudah dikatakan putus tentunya sudah tak ada sama sekali hubungan, kadang kita malas untuk berjumpa atau tak mau sama sekali bertemu dengan mantan namun bila sang mantan ini malah sering berjumpa dan kelihatan biasa – biasa bahkan sang mantan sering menggoda entah dalam bentuk candaan berkomunikasi sampai bercanda dalam bentuk fisik tidak hanya itu di dunia maya pun juga sering resek itu menandakan bahwasanya sang mantan masih mencintaimu.

3. Masih Ada Rasa Cemburu
 Rasa cemburu tentunya terdapat pada pasangan yang masih belum putus dan rasa cemburu ini menandakan bahwasanya masih ada rasa cinta, namun bila cemburu ini dimiliki sang mantan bila mana melihat kamu berjalan dengan orang lain dia merasa cemburu dan ini kelihatan secara fisik bila mana sang mantan lagi cemburu dan hal ini berarti sang mantan masih mencintaimu.  

4. Masih Memberi Perhatian
Memberi perhatian lebih walaupun sudah tak ada hubungan dalam artian sudah putus dan bila hal ini terjadi pada sang mantan anda dan perhatiannya sangat terasa seperti sering sms atau telepon hanya menanyakan keadaan, lagi ngapain, sudah makan apa belum dan lain – lainya ini sangat kelihatan bahwasanya sang mantan masih mencintaimu.

5. Selalu Memberi Pertolongan Saat Butuh Dan Tanpa Pamrih
 Memberi pertolongan tanpa pamrih sah – sah saja tapi bila dari sang mantan gimana tanggapan perasaan anda ? tentunya itu merupakan kode etik yang dimana sebenarnya sang mantan ini masih ada rasa sayang buktinya dia masih mau membantu padahal dulu pernah kita sakiti hatinya.

6. Sering Dedekan Dan Gugup Saat Bertemu
Sudah kelihatan bila mana sang mantan bertemu dan bertatap muka langsung dengan pasangan yang dulu bila mana kelihatan gugup, dedekkan dan tingkah laku yang tak jelas ini juga memiliki indikasi bahwasanya masih memiliki rasa cinta, mantan tersebut.

7. Menjadi Teman Curhat 
Sudah banyak bila sebuah hubungan putus dengan salah satu pasangan selingkuh atau tidak ada kecocokan lagi sehingga kata – kata putus yang terlontar dan terjadi tapi setelah putus kok sang mantan masih mau menjadi teman curhat dan dia terasa nyaman dan seakan – akan sudah lupa dengan permasalahan yang sudah terjadi ini juga menandakan bahwasanya sang mantan masih mencintaimu.  
ARTIKEL TERKAIT