Cara Mengatasi Bila Mencintai Dua Orang Dalam Waktu Yang Sama


image : www.quickanddirtytips.com
Mencintai seseorang merupakan anugerah yang harus dijaga dan dinikmati tapi kalau mencintai dua orang dalam waktu bersamaan maka apakah boleh ? boleh – boleh saja tapi harus secepatnya memilih salah satu karena bila kita mencintai dua orang dalam waktu bersamaan maka itu bukan cinta seutuhnya karena cintanya terbagi dan cinta seutuhnya bila mencintai satu orang saja. Memang mencintai 2 orang dalam waktu bersamaan ini bisa menimbulkan berbagai hal yang menyenangkan dan paling banyak yang dirasakan adalah hal yang tidak menyenangkan karena takut bila melukai salah satu yang dicintai.

Bagaikan pinang di belah menjadi dua yang dimana memang sulit untuk memilih salah satu pasangan yang dimana sama – sama memiliki kelebihan dan kekurangan, dan semakin cepat anda memutuskan semakin baik untuk semua pihak dan berikut cara mengatasi dan memilih bila mencintai dua pasangan dalam waktu yang sama diantaranya sebagai berikut ini :

1.Kejujuran
Kejujuran sangat diutamakan didalam menjembatani hubungan cinta segitiga ini yang dimana biar sama – sama tahu bahwasanya biar tak ada dusta atau kebohongan juga membina sikap kedewasaan bahwasanya hati ini masih bingung untuk memilih didalam dua pilihan namun alangkah baiknya segera ambil keputusan untuk memilih salah satu.

2. Biarkan Hati Juga Menentukan
Didalam menyikapi dua pilihan maka sebaiknya hati juga ikut ambil peran penting terutama hati kecil karena suara hati kecil ini tak pernah berbohong siapa yang sebenarnya anda cinta juga hati kecil didalam menentukan pilihan ini yang terbaik untuk kita.
  
3. Minta Pendapat Pada Teman Atau Orang Yang Di percaya
Didalam kebingungan memilih alangkah baiknya minta saran kepada keluarga dan teman dan hal ini haruslah yang objektif didalam kita menerima saran karena kebingungan kita untuk memilih salah satu yang kita cinta sangat berguna sekali saran atau pendapat dari keluarga dan teman ini agar didalam memutuskan mendapat hal yang terbaik.

4. Cepat Dan Tepat Dalam Memutuskan
Menggantungkan keputusan memang tak baik untuk kedua pilihan yang harus dipilih yang dimana didalam hal ini tidak ada kejelasan bila tak segera mengambil pilihan karena semakin kita menimbang terlalu lama semakin bingung untuk memutuskan karena perlu dicatat bahwasanya tak ada manusia yang sempurna.
    
5.Pilah Antara Kelebihan Dan Kekurangan
Sebelum memilih alangkah baiknya kita buat daftar kelebihan dan kekurangan dari kedua orang yang kita cintai yang dimana digunakan untuk perbandingan antara kelebihan dan kekurangan bila kita sudah membuat data atau grafik dengan terperinci maka akan kelihatan antara kelebihan dan kekurangan sehingga kita lebih mantap untuk memilih salah satu pasangan.
 
6. Perbanyak Berfikir Dan Merenung
Di dalam banyak merenung dan berfikir ini berguna untuk menimbang – menimbang kedua orang yang kita sayangi untuk di pilih salah satu. Berfikir dan merenung sangat baik dilakukan dengan sendiri bila perlu cari waktu yang tepat bila mana masih bingung untuk menentukan pilihan bisa minta petunjuk kepada Sang Pencipta.
ARTIKEL TERKAIT