15 Tips Mudah Untuk Mendapat Pacar

www.seratu.com
ilustrasi
        Bagi para jomblo hal yang paling menjadi permasalahan hidup itu tak ada pasangan ( kekasih ) karena sebenarnya mereka juga dipusingkan akan sosok siapa yang yang akan menjadi pasangan hidup sedangkan mereka sudah usaha untuk mencari tetapi hasilnya masih nol besar  dan ini rata – rata yang dirasakan oleh kaum jomblo. Sudah menjadi pertanyaan lumrah bila kita silaturrahmi kepada saudara keluarga dan teman pasti mereka menanyakan sudah dapat pasangan apa belum ? dan ini bagi jomblo pertanyaaan yang sangat menyiksa.

        Di dalam mencari pasangan sebaiknya para jomblo ini harus ulet, telaten dan selalu mengunakan kesempatan yang ada namun juga harus introspeksi diri yang menyebabkan kita masih belum dapat pasangan ( jomblo ) dan berikut ini ada tips mudah untuk mendapatkan pacar atau kekasih di antaranya sebagai berikut ini :   

1.Mengunakan Media Yang Yang Tersedia
Di zaman modern sangat mudah untuk berkomunikasi walaupun jaraknya berjauhan misal di luar negeri seakan – akan jarak bukan lagi menjadi hambatan, dalam hal ini mengunakan media dunia maya atau internet sangat banyak di gemari dan di situ banyak peluang yang terbuka untuk mengenal dan tentunya mencari pasangan atau pacar dan tidak sedikit pasangan yang sudah jadi memulai dari dunia maya seperti jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, BBM, WA dan masih banyak lagi, maka bagi yang masih jomblo maka aktif dan perbanyak teman di media sosial agar mudah mendapatkan pasangan.

2.Usahakan Sering Ketemu Berdua
Bila anda entah pria atau wanita sudah mempunyai target maka usahakan sering ketemu berduaan bila perlu atur skenario agar mudah untuk mengenal lebih dekat agar jarak yang merasa jauh menjadi dekat sehingga kita bisa lebih saling mengenal juga membuka peluang untuk mempermudah mendekatinya.

3.Bersikap Ramah Dan Sopan
Berkata – kata ramah dan sopan merupakan modal awal untuk memberi kesan pertama yang baik yang akan menjadikan anda banyak teman baru yang ingin mengenal lebih lanjut juga membuka hati dan bersimpati kepada anda terutama orang yang kamu incar untuk dijadikan pacar atau kekasih.

4. Berpenampilan Bersih Dan Rapi
Berpenampilan bersih dan rapi ini wajib untuk mencari pasangan baru atau pacar yang dimana bila tubuh, pakaian keringat, ketiak ini harum dan bersih juga berpenampilan rapi juga bisa menjadi pusat perhatian, tentunya akan banyak orang yang mendekat yang ingin mengenal lebih jauh juga mempunyai daya tarik tersendiri sehingga memudahkan untuk mendapat pasangan atau kekasih.

5.Menjaga Komunikasi
Menjaga komunikasi dengan seseorang yang menjadi target maka sangat penting dan juga menentukan hasil maka itu jaga komunikasi dengan baik dengan cara bila dimintai tolong maka segera lakukan dengan semaksimal mungkin, menjadi teman curhat yang baik yang dimana memberi masukan yang positif dan dewasa, selalu membalas sms atau menjawab telepon dan lain – lain dan ini semua gunakanlah bahasa yang baik dan benar.

6. Tampil Percaya Diri Dan Dewasa
Bila anda mengincar seseorang yang ingin di jadikan kekasih atau pacar maka berusahalah tampil percaya diri dan dewasa karena pasangan yang anda incar tentunya menyukai sosok seorang yang percaya diri dan dewasa seperti berpenampilan cool, dan bertanggung jawab atas apa yang dikerjakan bila memang ada kesalahan atau kekeliruan sehingga akan memberi nilai plus tersendiri juga dapat mencuri simpati pasangan yang di incar.

7. Bergaul Akrab Dengan Teman – Temannya
Bila anda mengincar seseorang maka langkah awal adalah bergaul akrab dengan teman – temannya tentunya juga memberi kesan yang positif dan ini akan memudahkan anda untuk mengenal dab mendekati sosok pasangan yang kamu incar.

8. Tunjukan Keseriusan
Bila anda ingin menjadi kekasih seseorang maka buktikan bahwa anda benar-benar mencintainya dan ingin menjadi kekasih hatinya. Hal seperti itu bisa dilakukan seperti memberi perhatian lebih kepadanya, misalnya mengantar jemput pulang sekolah atau kerja juga menjalin hubungan baik dengan teman dan keluarganya.

9. Ajakan Untuk Kencan
Bila mengenal lawan jenis dan sudah diberi lampu hijau maka sebaiknya atur strategi yang dimana bertujuan untuk mengutarakan isi hati namun harus terima dengan hasil keputusan dengan lapang dada karena tidak semua orang yang kita sukai juga menyukai kita, juga harus mencari tempat untuk mengutarakan isi hati seperti tempat yang romantis bisa di cafe, rumah makan, atau tempat wisata dan lain – lain.

10. Memberi Perhatian Khusus
Memberikan perhatian khusus juga salah satu usaha untuk mendapatkan hati sosok yang di incar dan perhatian khusus bisa dalam bentuk mengirim bunga, sering menanyakan kondisi dan apa yang dikerjakan bisa melalui sms atau telepon, selalu siap bila dimintai tolong dan lain – lain sehingga orang yang anda incar akan merasakan kenyamanan dan hatinya akan luluh.

11. Humoris
Bila ingin mencuri perhatiannya atau ingin mengenal lawan jenis yang di incar maka harus mempunyai jiwa yang humoris yang berfungsi untuk mencairkan suasana sehingga kita lebih mudah untuk mendekatinya dan mengenalnya lebih dekat.

12. Tunjukan Talenta Yang Di punya ( keahlian )
Banyak sekali sosok lawan jenis yang ingin mengenal kita tapi kadang sulit untuk memulainya, namun dengan memiliki satu talenta yang terasah maka akan memiliki nilai plus di depan lawan jenis yang di incar sedangkan talenta bisa berbentuk bisa bermain gitar, menyanyi, mempunyai otak yang cerdas atau pintar ini semua sangat bagus untuk memikat hati sosok lawan jenis yang diincar.

13. Perbanyak Teman
Memiliki banyak teman merupakan hal yang positif terutama dalam mencari pasangan karena dengan memiliki banyak teman maka sangat mudah untuk menemukan pasangan yang di idamkan dan tentunya berkat bantuan teman juga sudah mengetahui akan kualitas pasangan yang mau dikenalkan teman pada kita sehingga tak repot – repot untuk mencari informasi tentang bobot, bebet dan bibit pasangan yang mau kita kenal.

14. Membuka Diri
Kebanyakan sudah berumur cukup atau lebih tapi belum juga mendapatkan pasangan ini juga bisa disebabkan kurangnya membuka diri yang dimana kita takut atau canggung didalam mengenal lawan jenis dan ini harus kita lawan karena dengan membuka diri maka akan memudahkan kita untuk di kenal dan mengenal sosok pasangan yang kita incar atau mau kita kenal dan membuka diri merupakan langkah awal untuk mendapatkan pasangan,

15. Mengunakan Kesempatan Yang ada
Bila mana kita bisa memanfaatkan waktu maka sangat mudah untuk mendapatkan sosok pasangan yang di idam – idamkan sedangkan mengunakan kesempatan yang ada bisa dalam bentuk menghadiri acara pernikahan teman yang dimana banyak teman – teman baru yang belum kita kenal dan ini merupakan peluang untuk mengenal sosok yang baru ini juga berlaku di organisasi – organisasi, acara pedesaan juga hiburan rakyat dan lain – lain.
ARTIKEL TERKAIT