25 hal Yang Dapat Merusak Atau Merenggangkan Hubungan Anda Dengan Pacar Atau Kekasih


image : www.boldsky.com
Pernahkah anda menjalin suatu hubungan yang dimana di tengah – tengah perjalanan yang dimana mengalami kerenggangan yang dapat merusak hubungan anda ? tentunya pernah dan pastinya ada beberapa hal yang menjadi penyebabnya diantaranya sebagai berikut ini : 

1.Kurang Memberi Perhatian
Kurangnya memberi perhatian juga bisa membuat hubungan yang sudah berjalan menjadi renggang atau rusak karena perhatian ini penting untuk pasangan anda karena perhatian merupakan salah satu bentuk anda peduli dan sayang dengan pasangan anda
 
2. Kurang Keterbukaan
Keterbukaan di dalam menjalin suatu hubungan dengan pacar atau kekasih ini sangat penting dan merupakan kunci dalam sebuah hubungan karena dengan keterbukaan maka apa yang anda rasakan juga bisa dirasakan dengan pasangan anda entah itu bahagia atau kesedihan karena menjalin hubungan tanpa keterbukaan biasanya merugikan salah satu pasangan.

3. Kurang Humoris
Mempunyai pasangan yang tipikal tegang dan sulit untuk senyum sangat membosankan juga membuat malas bertemu, namun lain lagi bila pasanganmu ini sangat humoris yang dimana dapat mencairkan suasana ini menjadikan anda banyak tawa dan menjadikan mengageni pasangan kamu lo.

4. Egois
Sifat egois sangat di benci pasanganmu dan ini kerap merusak hubungan yang dimana egois ini selalu memaksakan kehendak yang dimana sangat merugikan pasanganmu dan ingat suatu saat bila pasanganmu bila sudah tak kuat dengan sifat keegoisanmu maka bisa minta putus.

5. Mempunyai Perilaku Yang Kurang Sopan Santun
Perbuatan yang kurang sopan santun ini juga bisa mempengaruhi hubungan dengan pasangan menjadi renggang dan rusak contohnya seperti suka berkata – kata kasar dan jorok dengan pasangan yang dimana tidak disaring dulu apa ini layak kita ucapkan dengan pasangan kita.

6. Kurangnya Sikap Saling Menghormati
Saling menghormati didalam menjalin suatu hubungan sangat perlu dan penting karena biar tahu akan privasi masing dan kewajiban dan hak sehingga terjalin hubungan yang nyaman dan membahagiakan.

7. Terlalu Banyak Berbohong
Mungkin didalam membangun hubungan kita pernah berbohong satu atau tiga kali dan kebohongan ini terbongkar dengan pasanganmu mungkin masih bisa dimaklumi karena kebohongannya tidak begitu membahayakan hubungan, namun bila kamu sering berbohong dengan pacar atau ke kekasihmu maka akan membuat pasanganmu tidak akan percaya dengan apa yang kamu katakan dan ini bisa menimbulkan hubungan dengan pacar atau kekasih menjadi rusak atau renggang.

8. Hubugan Yang Membosankan
Membosankan yang dirasa setiap berjalan dengan pasangan kita karena terlalu monoton didalam menjalin hubungan ini dan ini harus segera ambil tindakan bila tidak bisa membuat hubungan renggang atau rusak tentunya dengan cara bepergian dengan tempat tujuan yang belum pernah di kunjungi dan kurangi kerap bertemu dengan pasanganmu agar muncul sifat kangen.
 
9. Tidak Ada Kecocokan Sama Sekali
Menjalin sebuah hubungan tentunya kecocokan yang pertama harus kita padukan dan bila menjalin sebuah hubungan tanpa ada kecocokan antara misi dan visi maka sebaiknya tidak usah di lanjutkan dari pada menyesal di belakan hari.

10. Kurangnya Kesetiaan
Setia tentunya yang diharapkan peganganmu karena dengan kesetiaan ini maka akan meyakinkan pasangan anda bahwa sannya anda berhak untuk diperjuangkan dan di pertahankan namun bila pasanganmu tidak setia sukanya mencari pasangan baru di belakang anda maka sebaiknya putuskan didalam menjalin hubungan ini.

11. Suka Main Tangan
Main tangan atau kekerasan yang sering dilakukan didalam membangun suatu hubungan dengan pacar atau kekasih ini sangat merugikan dan membahayakan salah satu pasangan tentunya juga tak akan bertahan lama suatu hubungan ini maka dari itu stop kekerasan didalam membangun suatu hubungan dengan pacar atau kekasih.

12. Suka Cemburu Yang Tak jelas
Cemburu boleh saja dan merupakan tanda bahwa kamu mencintainya namun bila cemburu yang tak jelas tentunya akan merugikan pasanganmu karena perlu diketahui bahwasanya pasanganmu juga mempunyai kehidupan lain yang tentunya memiliki banyak teman entah wanita atau pria juga berbagai karakter bila kedekatan dengan temannya dan benar – benar hanya sebuah teman maka selaknya anda tak patut untuk cemburu dan bila hal cemburu yang tak jelas ini anda lakukan maka bisa membuat pasanganmu tak nyaman dan menandakan bahwasanya anda kurang dewasa dalam menyikapi hal ini.
 
11. Terlalu Sibuk
Terlalu sibuk dengan pekerjaan atau kehidupan pribadimu boleh – boleh saja namun yanh perlu anda ketahui bahwasanya di dalam membangun suatu hubungan dengan pacar atau kekasih juga harus meluangkan waktu karena bila anda tak meluangkan waktu maka hubungan ini akan hambar yang dirasa karena jarang ketemu langsung yang dimana masih repot dengan pekerjaan atau kehidupan pribadimu bila hal ini dibiarkan terus – menerus bisa merusak hubungan anda dengan kekasih atau pacar.

12. Kurangnya Komunikasi
Komunikasi sangat diutamakan didalam menjalin hubungan dengan pacar atau kekasih yang dimana bila tak bisa ketemu langsung bisa dengan telepon, sms dan Chatting dengan jejaring sosial, karena didalam menjalin suatu hubungan dengan pacar ini jangan sampai putus komunikasi walaupun hanya menanyakan hal – hal yang sepele.

13. Suka Membanding – Bandingkan
Hindari suka membanding – bandingkan dengan pasangan karena dengan suka membanding – bandingkan yang tentunya membandikan pacar atau kekasihmu dengan orang lain maka akan membuat pasanganmu menjadi kurang nyaman dan membuat perasaan tidak mengenakan juga bisa memancing emosi pasanganmu, bila hal ini anda kerap lakukan maka bisa merenganggkan dan merusak hubunganmu dengan pacar atau kekasihmu dan perlu di ingat bahwasanya tak ada manusia yang sempurna.

14. Terlalu Menuntut
Kamu perlu tahu bahwasanya suka menuntut dengan pasangan sangat tak baik karena setiap orang memiliki kekuatan atau kemampuan yang berbeda dan didalam menjalin suatu hubungan seharusnya bisa menerima akan kelebihan dan kekurangan pasangannya bila hal ini tak bisa dilakukan maka bisa membuat hubungan dengan pacar atau kekasih rusak atau renggang.
    
15. Terlalu Banyak Mengatur
Jadilah pasangan yang saling mengigatkan dan introspeksi diri bila ada kesalahan karena dengan begini maka hubungan ini tak mudah rusak atau renggang namun bila pasangan kita sukanya mengatur tanpa mempertimbangkan masukan pasangannya maka hal ini bisa mengancam hubungan menjadi rusak atau renggang.

16. Kurangya Waktu Untuk Berduaan
Sering kali bertemu di tempat keramaian yang dimana banyak teman berkumpul sehingga waktu untuk pasangan berkurang karena bila bertemu di tempat keramaian kita tak bisa berkomunikasi secara penuh karena tepat yang ramai dan banyaknya teman berkumpul menjadikan tak bisa fokus kepada pacar atau kekasih kita maka dari itu perlu sesekali bertemu dengan pasangan berduaan tentunya di tempat yang tenang karena hal ini bisa mempertahankan suatu hubungan dengan pacar atau kekasih menjadi lebih baik dan terhindar dari kerenggangan.
 
17. Tidak Ada Keseriusan
Sering kali orang tua menanyakan bahwasanya pacar kamu itu serius apa tidak untuk jenjang berikutnya yang tak lain pernikahan ? ada yang menjawab ragu – ragu ada juga yang mantap menjawabnya karena bila pasanganmu sungguh – sungguh dengan kamu maka pastinya di tanyai tentang pernikahan maka dia akan menjawab dan tak akan ngeles namun bila pasanganmu tak serius dengan kamu pastinya ngeles dan banyak alasan dalam hal ini dapat merengangkan atau merusak hubungan yang selama ini di bina bersama.

18. Terlalu Perhitungan Atau Pelit
Mempunyai pasangan yang dimana terlalu perhitungan atau pelit didalam menjalin hubungan asmara ini terutama perhitungan dalam hal materi suatu misal bila diajak mencari makan selalu mencari tempat murah tentunya tempat dan rasa makanan yang tak enak dan tak pernah mentraktir makan atau nonton bioskop bila hal ini tak bisa di rubah maka bisa membuat hubungan pacar atau kekasih menjadi rusak atau renggang.

19. Pasanagan Yang Genit
Terutama cewek yang sudah mempunyai pacar atau kekasih yang masih mempunyai sifat genit yang dimana dapat mengundang kaum pria untuk mendekatinya dan ini tentunya tak baik dilakukan karena wanita tersebut sudah punya pacar apa lagi cowoknya tahu maka bisa membuat kecemburuan yang tentunya dalam kasus ini dapat merusak atau merenggangkan hubungan.

20.  Cerewet
Banyak bicara yang tak penting atau cerewet membuat telinga ini panas dan bisa membuat emosi sehingga bila mempunyai pasangan yang cerewet maka bisa membuat hubungan ini rusak atau renggang.

21. Terlalu Manja
Pasangan yang terlalu anak mama (manja) membuat tak nyaman dalam hal menjalin hubungan asmara karena selalu mengandalkan keluarga yang tentunya kurang mandiri dan bukan dia sebenarnya atau manusia bentukan menjadikan pasangan anda kurang nyaman bila sifat manja atau anak mama ini tidak dihilangkan maka bisa merusak hubungan dengan pacar atau kekasih

22. Terlalu Banyak Bertengkar Di Banding Kemesraan
Buat apa di Pertahankan bila didalam menjalin suatu hubungan dengan pacar atau kekasih ini banyak bertengkarnya dibanding kemesraannya, tentunya rasa tak nyaman, tak bahagia yang selalu dirasa dan hal ini bisa membuat hubungan dengan pacar atau kekasih ini rusak atau renggang

23. Tidak Bisa Diandalkan
Tentunya mempunyai pasangan ini seharusnya bisa saling membantu di saat lagi kesusahan atau membutuhkan, namun bila mempunyai pasangan yang dimana disaat kita butuh dia walaupun hanya sekedar untuk curhatan dan dia selalu tak bisa menemui atau menemaninya dalam kasus ini bisa membuat hubungan anda dengan pacar atau kekasih menjadi renggang atau rusak.

24. Tidak Merasakan Bahagia
Aneh juga sudah berjalan berbulan – berbulan atau bertahun – tahun di dalam menjalin suatu hubungan ini tak merasakan kebagian sama sekali dan rasa hambar yang dirasa tentunya banyak sekali penyebabnya bila hal ini terjadi pada hubungan anda yang dirasa maka tinggal menunggu waktu yang dimana akan muncul tanda awal kerusakan hubungan atau kerenggagan hubungan yang akan terjadi.

25. Sering Mengingat mantan
Bahaya lo bila kita berjalan dengan kekasih baru atau pacar baru ini selalu teringat mantan dan ini menandakan belum bisa Move On dan bila dibiarkan terus – menerus bisa membahayakan atau merenggangkan hubungan dengan pacar atau kekasih anda.
ARTIKEL TERKAIT