8 hal Yang Harus Di Lakukan Bila Sedang PDKT Kepada Seseorang


image : ms.newlifeoutlook.com
PDKT kerap sekali istilah ini digunakan anak – anak remaja di dalam hal cinta dan tak menutup kemungkinan orang dewasa ini juga kerap mengunakan istilah ini dalam hubungan asmaranya dan perlu di ketahui bahwasanya PDKT sebenarnya mempunyai singkatan atau arti PENDENGKATAN yang sering dihubung – hubungkan dengan pendekatan seseorang terhadap lawan jenis yang berhubungan dengan cinta atau asmara dan istilah PDKT ini digunakan untuk memulai mengenal seseorang yang kita cinta dan berharap orang tersebut juga mencintainya.

Di masa – masa PDKT memang banyak cerita yang seru, asik, menyedihkan dan bila teringat dalam hal ini maka sering membuat kita tertawa sendiri yang jelas kok bisa ya..? namun sekarang ini banyak sekali istilah PDKT yang berubah arti karena sering digunakan untuk pelesetan dalam media sosial seperti PDKT = Pernah Dekat Keluarga Tidakrestu, PDKT = Pengen Dekat Kamu Terus, PDKT Pernah Dekat Kemudian Terlupakan, PDKT = Pada Dasarnya Kita Temenanaja dan masih banyak lagi. Perlu di ingat bahwasanya bila kita lagi PDKT kepada seseorang sebaiknya lakukan hal berikut ini agar lancar dan sesuai keiginan diantaranya sebagai berikut :

1.Buat Dia Tertawa Dan Tersenyum ( Bahagia )
Di saat lagi PDKT pada seseorang wajib memberi kesan yang baik dan membuat bahagia terhadap Pasangan Yang sedang kita PDKT seperti banyak humornya dibanding seriusnya sehingga hal ini akan membuat suasana mencair dan memudahkan aksi berikutnya tentunya untuk mendapatkan hatinya

2. Menjadi Pendengar
Yang lagi PDKT seharusnya menjadi pendengar yang baik terhadap segala curhatan atau keluh kesah yang dirasakan seseorang yang lagi kita dekati tidak hanya itu alangkah baiknya memberikan saran atau solusi dari segala permasalahan yang sedang dihadapinya karena dengan hal ini dia akan tahu pola pikiranmu yang masih kanak – kanak atau sudah dewasa dan ini akan menentukan langkah selanjutnya.

3. Selalu Memberi Perhatian
Ingat memberi perhatian merupakan langkah awal untuk mempermudah kita untuk melakukan PDKT yang dimana bentuk memberi perhatian ini janganlah terlalu mencolok karena bila kita memberi perhatian yang tiba – tiba maka akan kelihatan bahwa sanya di balik perhatian kita ada maksud tertentu istilah pepatah Ada Udang Di Rempeyek WkWkWk. Memberi perhatian ini sebaiknya janganlah yang kelasnya terlalu over mungkin cukup dengan sering menyapanya, meminjam buku, memberi tumpangan di kala pulang atau berangkat ke sekolah atau kerja, meminjami pensil dan sejenisnya maka setelah saling kenal dan levelnya di atas pertemanan yang dirasa baru mengarah untuk mendapatkan cintanya.

4. Jangan Suka Mengaturnya
Di level masih PDKT seharusnya jangan sering mengatur karena bila kita di level PDKT sering mengatur maka yang dirasakan sosok yang kamu incar merasakan tidak nyaman dan membencimu karena kamu ini siapa ku ? dan ini akan menutup hatinya rapat - rapat khusus untukmu.

5. Selalu Membayagi kehidupanya ( usahakan sering bertatap muka langsung )
Yang lagi PDKT wajib untuk sering bertemu dengan dia walaupun durasinya sangat sedikit dan usahakan selalu memberi kesan yang baik – baik dengan cara menyapa atau hanya menanyakan keadaan saja, maka dengan begini wajah kita sudah tak asing lagi untuk si dia yang kita incar dan untuk selanjutnya tinggal mengatur siasat dengan cara minta nomor atau akun jejaring sosial dan selanjutnya terserah anda.
   
6. Harus Sabar Dan Berharap
Sudah menjadi bagian dari PDKT bila harus mempunyai jiwa yang sabar dan selalu berharap usaha untuk PDKT lancar dan sesuai dengan keinginan karena disetiap keinginan kita harus seimbang dalam hal berusaha dan berdoa sehingga akan mendapat hasil yang maksimal.    

7. Banyak Berkorban
Banyak berkorban juga harus kita lakukan selama kita PDKT karena di setiap PDKT banyak sekali hal – hal yang tak mengenakan juga bila perlu berkorban materi dan waktu juga tenaga karena semua ini butuh pengorbanan didalam PDKT dan sudah menjadi resiko bila di masa PDKT ini gagal tapi jangan pesimis dulu sebelum janur kuning melengkung ( Penikahan ) terjadi.  

8. Unkapkan Rasa Cinta Bila Dia Kelihatan Mencintaimu
Sudah waktunya selama ini kamu berjuang dalam lingkup PDKT bila sudah lama juga ada  tanda – tanda bahwasanya dia juga mencintaimu maka ubah setatus yang diamana awalnya PDKT sekarang menjadi Katakan Cinta dan pililah tempat yang sepesial tapi juga harus siap dengan kenyataan bilamana cinta tak terbalas alias di tolak, ada pepatah mengatakan dalamnya lautan bisa di ukur tapi dalamnya hati siapa yang tahu.
ARTIKEL TERKAIT