Ketahuilah 13 Tanda Kamu Sedang Kangen Berat Degan Pacarmu Atau Kekasihmu

image : www.azernews.az
Berpacaran tentunya banyak kisah yang terukir entah itu bahagia tau menyedihkan karena itu semua merupakan bagian dari resiko didalam berpacaran tentunya. Di masa – masa berpacaran tentunya banyak hal – hal yang unik yang terjadi yang dimana kadang logis kadang tidak yang dimana mulai perasaan cemburu, memancing emosi, menyenangkan, membosankan dan perasaan kangen, namun dalam hal ini kita ( seratu.com ) akan mengupas tentang tanda kamu kangen berat dengan kekasihmu atau pacarmu diantaranya sebagai berikut ini : 

1.Membuat Beragam Alasan Agar Bisa Ketemu
Tentunya bila rasa kangen bila sudah melekat di dada maka rasa ingin bertemu dengan pujaan hati harus terlaksana sehingga kita akan mencari cara agar kita bisa berjumpa dengan pujaan hati tentunya dengan beragam alasan bisa hanya mengantar bunga dan hanya datang menemui di kosnya hanya mengucapkan selamat malam , atau menanyakan hal – hal yang tak penting dan lain – lain ini semua bertujuan hanya untuk bisa menemui pujaan hati yang dimana setelah bertemu dengan pujaan hati maka rasa kangen di hati bisa terobati.

2. Meneteskan Air Mata
Meneteskan air mata bukan hanya karena salah satu anggota badan kita terluka namun rasa kangen terhadap sang pacar atau kekasih ini juga bisa lo menjadi penyebabnya dan ini paling banyak di alami oleh kaum wanita karena perasaan wanita lebih peka dibanding pria, sedangkan meneteskan air mata ini juga ada penyebabnya seperti mengingat – ingat bahwasanya kekasih kita selalu peduli dan perhatian bila mana kita sakit dia selalu merawat dan menjaga kita 24 jam, mengingat kebaikan dan kegilaan – kegilaan yang pernah dilakukan kekasih pada kita dan lain – lain.
    
3. Terbawa Sampai Mimpi
Pernah bertanya di dalam hati bahwa sanya kenapa kok sering bermimpi bertemu dengan pujaan hati dan sering terjadi di saat – saat lagi tidur memang kita jarang bertemu dengan pujaan hati kenyataannya karena tempat yang jauh dan mimpi – mimpi tersebut menandakan bahwasanya kita lagi rindu berat dengan pacar atau kekasih kita.

4. Memandangi fotonya
Hanya terdapat sisa satu foto yang hanya melekat di dompet dan itu foto yang pertama diberikan kekasih kita atau pujaan hati dan disaat – saat lagi sendiri kita sering melihat – lihat foto tersebut dan sering senyum – senyum sendiri tanpa alasan ini juga bisa di katakan bahwasanya kamu sedang rindu berat dengannya.
 
5. Mendatangi Rumahnya
Rumah pujaan hati sangat jauh dan hujan lebat disertai petir menghalangi perjalanan menuju kerumah pujaan hati namun demi mengobati rasa kangen yang dirasa rintangan tersebut tetap akan di tempuh hanya untuk melihat pujaan hati saja sehingga rasa kangen dapat terobati.
  
6. Selalu Ingin Mengetahui Kondisinya
Memang kita sudah mempunyai ikatan dengan seseorang yaitu statusnya mempunyai pacar dan ini menjadikan bisa lebih dekat dan membagi antara duka dan bahagia dan hidup terasa berwarna, namun anehnya kadang kita selalu ingin mengetahui kabar pujaan hati padahal baru kemarin malam ketemu dan paginya kita sudah pengin ketemu bawaannya. Rasa keinginan bertemu ini juga bisa di dikategorikan sedang kangen lo.
  
7. Minta Foto Terbaru
Ada – ada aja sang pujaan hati ingin melihat kita walaupun hanya dalam bentuk foto yang terbaru,mungkin hal ini aneh yang dirasa namun di balik ini semua menandakan bahwasanya pasanganmu kangen denganmu karena dengan melihat fotomu yang sekarang di merasa lega dan rasa kangen ini sedikit terobati.

8. Jujur Mengatakan Kangen
Sudah menjadi watak bagi kaum pria yang dimana tak suka bertele – tele terutama dengan perasaan kangen dan cenderung kaum laki – laki suka berterus terang dan misalkan kaum pria berbicara kangen dengan kamu maka dia benar – benar kangen dengan kamu bukanya berbohong.

9. Minta Di Manja
Sering kali pujaan hati selalu mintanya di manja – manja seperti minta diantar bila keluar, selalu menggabari apa yang di lakukan dan hal ini tidak seperti biasanya cenderung aneh, memang hal ini kelihatan sepele namun sebenarnya terdapat pesan bahwasanya pasanganmu kangen dan ingin berduaan sama kamu.

10. Menulis Status Dan Meupload Foto Kenangan Degan Kekasih
Meapload atau menulis status di media sosial merupakan hal identik dengan apa yang terjadi atau yang sedang di rasakan orang yang mengapload atau  menulis sestatus tersebut, namun bila kekasih kamu sering menulis status yang galau – galau dan sering mengapload foto kamu dan dia maka jangan diambil hati dan kamu harus peka terhadap situasi ini, karena bila pujaan hatimu sedang mengalami hal tersebut maka sebenarnya kekasihmu sedang kangen denganmu.
  
11. Sering Telepon
Jarang sekali pujaan hatimu telepon mungkin karena kesibukanya dan cenderung ke Chatting atau sms untuk berhubungan sehari - sehari, namun bila pujaan hatimu sering mis call atau telepon dan hanya menanyakan kabar atau hal yang tak begitu penting ini juga bisa menandakan bahwasanya pasanganmu sedang kangen lo. 

12. Memandangi Hal – hal Yang Pernah Menjadi Kenangan Bersama
Bila sudah lama pacaran pastinya banyak kenangan manis dan pahit yang dirasakan dan kenangan tersebut sering kali diabadikan seperti di foto, juga ditandai dengan pemberian hal – hal kecil seperti sapu tangan, kaos, jam tangan dan lain – lain. Di saat kita mempunyai waktu luang kita sering membuka – buka foto atau barang pemberian dari sang pujaan hati juga membuat kita tersenyum sendiri kadang sampai meneteskan air mata, ini juga bisa dikatakan bahwasanya kita sedang kangen dengan pacar atau kekasih kita.

13. Ada Seseorang Menyebut Nama Yang Kebetulan Mirip Dengan Nama Pujaan Hati
Mungkin hal ini jarang terjadi yang dimana ada seseorang memanggil nama orang lain bisa sahabat, keluarga atau rekan kerja yang memanggilnya dengan suara lantang sehingga terdengar di telinga yang kebetulan nama tersebut sama dengan nama pujaan hati kita dan seketika itu menjadi dedekan dan teringat dengan pujaan hati dan  seketika itu kita ingin melihat apakah benar itu dia ( pujaan hati ). Bila hal ini terjadi pada kita ini juga bisa dikatakan bahwasanya kita kangen dengan pujaan hati lo.
ARTIKEL TERKAIT