11 Perbedaan Antara Cinta Sejati Dengan Cinta Nafsu Belaka

image : www.country1067.com
Cinta memang mempersatukan antara dua insan yang saling menyukai dengan visi dan misi yang sama, orang yang mencintai atau di cintai oleh kekasihnya merupakan orang yang bahagia dan beruntung karena angka orang dengan status jomblo juga masih banyak. Perlu di ingat bahwasanya cinta itu ada dua secara umum yang pertama cinta sejati dan cinta karena nafsu sedangkan cinta sejati memang cinta yang murni dan tak mengedepankan nafsu namun sebaliknya bila cinta karena nafsu cenderung mengedepankan nafsu dan berikut perbedaan cinta sejati dengan cinta karena nafsu :  

Ciri Cinta Sejati

1.Mengebirakan Pasangan
bila berjalan bersama dia selalu berusaha untuk menyenangkan pasangannya dan dia ingin melihat wajah kekasihnya selalu senyum juga ingin pasangannya terlihat gembira saat bersama.

2. Ngangenin
Bila sudah lama menjalin hubungan tentunya rasa kangen ini pastinya akan dirasa terutama kangen dalam bentuk melihat senyumnya, kejahilanya, cara berbicaranya.

3. Tertarik Pada Talenta Yang Dipunyai
Pertama kali bertemu pada pasangan yang kita sukai pastinya mempunyai daya tarik seperti talenta atau kelebihan yang bisa membuat kita penasaran dan membuat kita lebih tertarik padanya seperti bernyanyi, cerdas, main alat music dan lain – lain.

4. Timbul Cemburu Atau Jealous
Bila melihat pacar kita berjalan atau kelihatan akrab degan lawan jenis tentunya membuat kita merasa cemburu walaupun kita paksa diri kita untuk tidak cemburu atau jealous namun apa yang terjadi tetap rasa cemburu ini mengendap dalam hati kita.

5. Paling Sempurna
Melihat sosok wanita yang kita sukai kita merasa hanya dia yang kita cintai dan bila ada wanita lain yang berusaha mendekati kita serasa tak ada reflek.

CIRI CINTA KARENA NAFSU

1.Memandang selalu dengan bentuk fisik
Mencintai seseorang karena bentuk tubuh yang seksi atau perfek, seperti tubuh yang kurus, wajah yang ayu atau tampan, dan yang pasti semua cinta di apresiasi dalam bentuk fisik ini menandakan bahwasanya mencintai karena nafsu.

2. Selalu Inggin Bersentuhan Langsung
Bila masih dalam masa pacaran atau pengenalan bila pasanganmu selalu ingin menyetuhmu entah tangan, rambut, bahu dan  lain sebagai entah itu di sengaja atau tidak dan ini bisa menjadi kebiasaan bila dibiarkan bisa menjadi kepribadian yang buruk, bila pasangan atau pacar kamu tipikal jenis ini bisa diartikan bahwasanya pacar atau kekasihmu termasuk mencintaimu karena nafsu.

3. Berfikir Yang Negatif
Sering kali bila melihat pasangan yang memakai pakaian yang minim akan bahan atau kelihatan auratnya maka sering kali memikirkan hal yang negatif dengan pasangan tak hanya itu melihat orang lain bila memakai pakaian yang pres body juga bisa membuat pikiran yang negatif maka orang jenis ini biasanya mencintai seseorang karena nafsu belaka.

4. Tak Ada Rasa Cemburu Atau Jelaous
Hal yang wajar bila mencintai seseorang bila sering tercipta rasa cemburu namun bilamana pasangan tak merasakan cemburu sama sekali bila melihat pasangannya berjalan dengan lawan jenis dan ini patut di curigai bahwasanya dia ini mencintaimu dengan sepenuh hati atau dia mencintaimu karena nafsu.

5. Tak Ada Rasa Kangen
Tak lama bertemu seharusnya rasa kangen yang dirasa namun bila rasa kangen ini tak ada bisa jadi dia tak mencintaimu dengan sepenuh hati, bisa jadi bila dia bilang kangen itu berarti bisa juga modus agar kamu tak curiga juga agar bisa bertemu dengan kamu dan dia bisa melanjutkan aksi negatifnya.

6. Sering Tergoda Dengan Sosok Yang Baru Yang Lebih Seksi
Carilah pasangan yang benar – benar mencintaimu dengan sepenuh hati bila mana dia tak mencintaimu dengan sepenuh hati dia biasanya mudah tergoda dengan sosok yang lebih perfek dari kamu dalam segala hal, tipikal pasangan yang seperti ini cenderung menyukai kamu karena nafsu      
ARTIKEL TERKAIT