6 Kebiasaan Sepele Ini Menyebabkan Wajah Anda Cepat Tua

image : www.maryvancenc.com
Umur tidak menjadikan patokan wajah kelihatan tua namun kurang perawatan dan pola hidup yang tak sehat merupakan faktor penyebab wajah kelihatan tua. Bila wajah ingin kelihatan muda banyak sekali yang sudah dilakukan bahkan tidak sedikit rupiah ini yang sudah dikeluarkan agar kelihatan muda semisal untuk membeli obat – obat kimia bahkan obat alami ini menjadi salah satu sarat agar wajah tetap kelihatan muda. Memang wajah kelihatan muda menjadi idaman setiap orang dan banyak yang berlomba – lomba untuk mendapat wajah muda namun perlu dicatat didalam menginginkan wajah yang tampak muda ini jangan sembarangan obat di pakai alangkah baiknya konsultasikan ke dokter.  

Perlu diketahui bahwasanya wajah ini kelihatan tua sedangkan umur masih muda ini pastinya ada sebabnya salah satunya kebiasaan – kebiasaan keseharian yang sepele diantaranya sebagai berikut ini :
    
1.Minum Mengunakan Sedotan
Kebiasaan minum dengan mengunakan sedotan bisa menyebabkan wajah anda kelihatan tua dikarenakan disaat bibir ini mengrucut dan menyedot minuman ini bisa meninggalkan bekas kerutan di area mulut juga bersamaan dibarengi dengan menyempitnya mata disaat menyedot minuman di area sekitar mata juga bisa meninggalkan kerutan bila hal ini di biarkan dan menjadi kebiasaan maka bisa menyebabkan anda kelihatan tua karena banyak kerutan.

2.Suka Marah
Suka marah menurut para ahli marah pada dasarnya tak baik untuk kesehatan juga bisa memicu penuaan maka dari itu bila sedang marah maka redam amarah tersebut bila tak bisa salurkan amarah pada hal yang positif.

3.Makanan Dan Minuman Yang Manis
Makanan dan minuman yang rasa manis memang sudah menjadi konsumsi kita setiap hari namun yang perlu anda ketahui bahwasanya rasa manis ini bisa merusak kolagen dan elastin yang dibutuhkan kulit agar tetap terjaga kekencangan kulit.

4.Senyum Yang Terlalu Lebar
Senyum memang menandakan orang tersebut bahagia namun bila senyum itu sampai membuka lebar mulut maka juga bisa meninggalakan bekas kerutan di area mulut dan kening dan kerutan ini bisa membuat kita kelihatan tua.

5.Pengatur Suhu Ruangan
Suhu ruangan bisa kita atur sesuai keinginan bisa minta yang dingin atau panas namun hal ini tak baik untuk keberlangsunggan kulit yang dimana kulit akan mudah kering dan menjadikan kulit nampak tua.

6.Posisi Tidur Di Bantal
Posisi tidur juga mempengaruhi akan kulit terutama kulit wajah karena bila wajah ini terlalu lama dalam posisi menghadap ke bantal juga bisa meninggalkan bekas kerutan di wajah di tambah dengan pembungkus kain bantal tersebut karena rata – rata kain pembungkus bantal ini dapat menyerap kelembapan kulit wajah maka dari itu disarankan untuk memilih kain pembungkus bantal dengan berbahan sutra.


ARTIKEL TERKAIT