10 Cara Mudah Mendapatkan Pacar Atau Kekasih Melalui Media Sosial Atau Medsos

image : httpwww.scarymommy.com

Zaman Now memang sudah sangat modern yang dimana-mana bisa dilakukan hanya dengan mengunakan handphone mulai dari memesan makanan, bekerja, tagihan listrik, pesan tiket, dan masih banyak lagi, terlebih memudahkan untuk mencari pasangan atau pacar melalui medsos karena di dunia maya memudahkan kita untuk mencari pasangan dari pada dunia nyata juga meminimalis biaya, tenaga dan waktu. Tidak sedikit orang yang awalnya berteman di medsos yang akhirnya jadian dan menikah. Untuk yang masih jomblo bisa mengunakan media sosial (medsos) untuk mencari pacar atau kekasih tentunya dengan cara berikut ini :
 
1.Mempunyai Akun Medsos
Sarat penting harus mempunyai akun medsos dan jangan hanya gunakan salah satu media sosial namun perbanyak akun sosial dengan 1 gmail yang bertujuan untuk mempermudah gerak kita juga memperluas jaringan pertemanan misalkan satu email bisa untuk daftar FB, Twitter, IG, G+, Line dan lain-lain ini bertujuan agar di tiap akun medsos bisa mengenal orang banyak dan membuka peluang untuk mengenal orang banyak.

2. Profil
Buat profilmu dengan apa adanya mulai biodata dan tampilkan foto yang berbau sosial, agamis, persahabatan dan pilihlah teman-teman, grup, komunitas yang memiliki hal positif ini sangat mempengaruhi orang lain untuk bisa respek ke kamu.

3.  Perbanyak Teman Lawan Jenis
Memperbanyak teman merupakan hal yang harus di lakukan karena dengan banyak teman maka bisa mengincar mana-mana calon pasangan yang kamu incar juga harus menyeleksi siapa-siapa yang akan kamu incar juga perkirakan dia juga menyukaimu dengan mempertimbangkan bibit, bobot, dan bebet walaupun hanya melihat dari profil di medsos.

4. Up-Date Status Yang Bermanfaat Dan menghibur
Jangan sekali-kali kamu up-date status yang negatif dan mengundang pertikaian karena up-date status seseorang itu bisa menggambarkan pribadi orang tersebut maka dari itu up-date status yang positif dan menghibur maka akan banyak orang yang merespon juga sering aktif dalam sehari dengan up-date status.

5.Kunjungi Medsos Lawan Jenis Kamu Yang Kamu Incar
Sering mengunjungi dan berkomentar positif juga berkelanjutan akan membuat anda mulai dikenal sehingga bisa dilanjutkan di messenger dan lebih pribadi.

6. Inbok Di Messejer Dengan Sapaan-Sapaan Ringan
Mulailah inbok di messenger dan tanyakan kabar seperti assalamualaikum, selamat pagi, siang, sore dan lain sebagainya dan bila dia membalas berarti dia mudah diajak komunikasi dan terdapat keterbukaan dan selanjutnya terserah anda.

7. Jalin Komunikasi Dengan Baik
Setelah saling mengenal juga sudah sering saling inbok mulailah menanyakan hal pribadi-pribadi misal nama asli, alamat rumah, hobi dan status ingat jangan menjurus dulu dalam bertanya namun cukup hanya dalam lingkup sahabat.

8. Ajak Ketemuan
Bila  sudah mengenal cukup jauh dan sudah berteman cukup lama bisa berbulan-bulan atau tahunan maka mulailah untuk bertanya dari hati-kehati mulai menanyakan status masih sendiri atau sudah memiliki pacar atau pasangan bila masih sendiri atau single maka ajak dia untuk ketemuan bisa di rumahnya atau lainnya dan dalam hal ini tak memaksa bila mau berarti ada kemungkinan dia juga suka sama kamu juga penasaran.

9. Utarakan Niat
Bila intensitas ketemu di dunia nyata sudah sering dan merasakan sama-sama ada kecocokan maka bisa untuk mengutarakan isi hati dengan bilang “aku mencintaimu” namun bila jawabnya “tidak” maka ikhlaskan, sabar dan lapang-kan dada.

10. Landasi Ini Semua Dengan Percaya Diri Dan Berdoa
Ingat dalam melakukan semua hal terkait untuk mencari pasangan atau pacar maka lakukan dengan percaya diri juga berdoa karena hal ini bila bisa kita lakukan maka dalam mencari sosok pacar atau kekasih akan mudah dan misalkan tak ada kecocokan maka tinggal cari lagi istilah pepatah mengatakan “mati satu tumbuh seribu”.
ARTIKEL TERKAIT