13 Cara Menghadapi Cewek Yang Lagi Ngambek Dan Marah

image : www.everydayknow.com

Memiliki cewek pastinya menyenangkan terlebih mempunyai rencana untuk menikahinya namun pastinya disaat menjalin hubungan ini banyak sekali hal-hal yang membuat pasanganmu ini marah dan ngambek dan hal ini sering terjadi dari kaum wanita (cewek) dan bila kamu(cowok) tidak bisa menyikapi hal ini dengan kedewasaan maka akan bisa membuat hubungan ini bisa putus. Marah dan ngambek merupakan hal yang lumrah yang terjadi pada cewek karena hati wanita ini sangat sensitif dan untuk menghadapi cewek yang ngambek dan marah ini cukup lakukan hal ini :
  
1.Jangan Lawan Dengan Emosi
Jadilah pasangan yang saling melengkapi yang dimana jadilah air bila pasanganmu menjadi api hal ini yang dimaksud bila pasanganmu sedang marah maka jangan lawan dengan amarah alhasil bisa menjadikan suasana menjadi memanas dan permasalahan tak kunjung selesai dan semakin parah permasalahan tersebut juga bisa timbul permasalahan baru padahal permasalahan yang tadi belum kelar dan ingat menyelesaikan masalah bila dengan emosi pastinya permasalahan akan menjadi semakin parah.

2. Biarkan Dia Sendiri Untuk Sesaat
Wanita memang sangat sensitif maka dari itu perlakukan dia dengan halus namun bila cewek kamu lagi ngambek dan marah sebaiknya berikan waktu sendiri sesaat untuk dia berfikir dan untuk menenangkan pikiran dan hati, bila amarahnya sudah kelihatan reda maka ajak dia komunikasi dan klarifikasi permasalahan tersebut.

3. Tetap Peduli Walau Sedang Marah Dan Ngambek
Seorang cowok harus tahu karakter cewek-nya, pada umumnya seorang cewek ini lebih suka pada cowok yang peduli dan hal ini sebagai cowok harus bisa menujukan rasa peduli-nya walaupun hanya menanyakan kabar, menyapanya, terlebih membelikan makanan yang dia sukai. Dengan begitu maka hati cewek kamu akan luluh padahal tadinya marah dan ngambek dan hubungan akan menjadi baik lagi.

4. Meminta Maaf Dan Mengakui Kesalahan
Wanita kebanyakan memiliki hati tak tega maka dari itu bila cewek kamu sedang ngambek dan marah maka buang rasa gengsi dan bilang maaf ya sayang aku yang salah dan aku siap menerima konsekuensi-nya dan berjanji dengan tulus tak mengulanginya lagi maka dengan begini maka kamu (cowok) akan diberi kesempatan ke-2 dan rasa marah dan ngambek akan mencair.

5. Biarkan dia memukulmu atau mencubitmu
Jadilah luapan emosi kemarahan cewek kamu dan tahan rasa sakit dan bila cewek kamu sudah kehabisan tenaga dia akan berhenti dulu hal ini bertujuan untuk mengeluarkan amarah yang dia(cewek) pendam sehingga bila sudah keluar semua dalam bentuk pukulan, tamparan, cubitan dan makian maka dia akan puas dan setelah itu baru dia ajak ngobrol dari hati-kehati dan jangan lupa untuk mengelap air matanya sehingga amarah dan ngambek yang dirasa maka akan jadi rasa sayang.

6. Cari solusi dengan Mencari Permasalahannya
Sebagai cowok kadang kita tak tahu permasalahannya cewek kita malah cowok ini menjadi pelampiasan namun yang paling penting sebaiknya cari sumber masalah agar bisa dan mudah  mencari solusi dan bisa meredakan marah dan ngambek cewek kamu.

7. Utamakan Kejujuran
cewek kamu tak akan marah bila tak ada sebab namun bila kamu(cowoknya) sudah melakukan kebohongan dan kamu tutupi kesalahan kamu(cowok) padahal cewek kamu sudah tahu dari orang lain maka cewek kamu akan semakin marah karena kamu(cowok) sudah salah dan masih saja mencari alibi lain maka dari itu bila kamu (cowok) sudah salah maka katakan jujur apa adanya jangan takut akan konsekuensi-nya namun juga utarakan penyebabnya dan mintalah maaf maka cewek kamu akan mengerti dan bisa memahaminya sehingga rasa marah dan ngambek akan berkurang.

8. Hibur Cewek Kamu Yang Ngambek Dan Marah
Cara ini juga patut untuk di coba karena saat cewek kamu lagi ngambek dan marah maka jangan biarkan berlarut-larut karena bila  dibiarkan juga bisa berefek pada semakin tambah ngambek dan marah karena merasa tak diperhatikan maka dari itu hibur cewek kamu bila sedang ngambek dan marah bisa dengan mengajak-nya komunikasi, saat komunikasi bisa kamu sisipan guyonan yang positif sehingga cewek kamu bisa tersenyum sesaat dan bisa melupakan masalah yang membuatnya marah dan ngambek.

9. Ajak Dia Berbelanja
Shopping atau belanja merupakan hobi yang disenangi seluruh wanita pada umumnya dan cara ajak cewek kamu untuk shopping atau belanja apa yang dia sukai dan cara ini sangat ampuh untuk meredakan marah dan ngambek yang sedang terjadi  pada cewek kamu.

10. Beri Kejutan Dan Hadiah Kesukaannya
Pernah melihat di televisi atau movies saat adegan ulang tahun yang dimana si korban ini seharian dikerjain dan membuat dia sangat kesal, marah, ngambek. Saat dirumah tiba-tiba sedang membuka pintu banyak teman dan saudara mengucapkan selamat ulang tahun secara bersama, adegan ini sangat cocok untuk meredakan marah dan ngambek yang terjadi pada cewek kamu juga beri hadiah yang dia sukai.

11. Peluklah Untuk Memberi Rasa Aman Dan Menghapus Air Matanya
Saat cewek kamu sangat marah entah ada persoalan dengan sahabat, keluarga dan lain sebagainya maka peluklah dia seakan-akan kamu akan melindunginya dan bisikan kata-kata yang menyejukkan dan meredakan amarahnya dan basuhlah air mata yang mengalir di pipi maka rasa marah dan ngambek yang terjadi akan sirna dengan perlahan-lahan.

12. Dengar Keluh Kesahnya
Saat cewek kamu marah dan ngambek pastinya bawaannya emosi dan bila berkata-kata pastinya bawaannya mengajak bertengkar dan untuk kasus ini kamu (cowok) cukup diam dan dengarkan permasalahannya dan luapan emosi berbentuk kata-kata dari cewek kamu juga dengarkan dan saat emosi sudah mendingan baru kamu komunikasi dan klarifikasi permasalahannya juga cari solusi yang mengedepankan logis dan realita dengan demikian maka rasa marah dan ngambek akan perlahan-lahan sirna.

13. Untuk Meyelesaikan Masalaha Bisa Minta Bantuan Teman Dekatnya
Kadang untuk meredakan masalah yang menyebabkan marah dan ngambek yang terjadi diantara kamu dan cewek kamu tidak bisa diselesaikan berdua maka mintalah bantuan pada teman atau pihak ketiga yang tentunya bijak, dihormati dan mengedepankan logis dan realita dalam menyelesaikan masalah dengan demikian marah dan ngambek yang terjadi antara kamu dan cewek kamu bisa terselesaikan.
ARTIKEL TERKAIT