Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Mudah

image : www.prevention.com

Terutama wanita yang selalu menjaga penampilan terutama yang masih lajang dan pastinya menginginkan body yang proporsional seperti bentuk tubuh yang ideal terutama di betis dan paha dan bagi wanita yang kecenderungan memiliki tubuh yang subur (gemuk) terutama di paha dan betis jangan minder, namun juga harus menerapkan beberapa hal agar bentuk betis dan paha bisa ideal diantaranya sebagai berikut ini :
 
1.Atur Pola Makan
Selalu sarapan pagi tepat waktu, juga pilihlah makanan yang banyak mengandung protein dan karbohidrat  dengan dipenuhi serat komplit tentunya. Sarapan pagi wajib dilakukan dan jangan menunda-nunda untuk sarapan pagi, sedangkan karbohidrat ini mampu membuat kenyang lebih lama juga mempertahankan energi sedangkan protein mampu membangun otot juga akan menambah energi, maka dari itu bila ingin mengecilkan betis dan paha maka sarapan pagi tepat waktu, tentunya banyak mengandung protein dan karbohidrat.

2. Mengutamakan Minum Air Putih
Minuman manis seperti soda, minuman suplemen, kopi  sebaiknya kurangi atau hentikan karena lebih disarankan minum air putih saja karena mudah diserap oleh tubuh ketimbang minuman manis terlebih ada bahan pengawet dan mengkonsumsi air putih yang cukup juga membantu memudahkan membentuk betis dan paha yang di inginkan.

3. Kaki Gunakan Untuk Mendaki
Mendaki gunung memang membuat kerja ekstra kaki terutama paha, betis, dan pangkal kaki, ini semua sangat bermanfaat sekali untuk membuat paha dan betis mengecil sesuai keinginan. Bila mendaki gunung dirasa menguras uang, waktu dan lain sebagainya maka hal ini bisa dilakukan dengan naik turun tangga yang ada dirumah secara rutin setiap hari.

4. Bakar Lemak Dengan Olahraga
Banyak sekali olahraga namun olah raga yang tepat untuk mengecilkan paha dan betis sesuai keinginan adalah bersepeda dan berlari, hal ini sangat bermanfaat sekali untuk membakar lemak terutama lemak dalam paha juga betis dan lakukan olah raga antara 1 sampai 1 ½ jam alangkah baiknya lakukan secara rutin untuk masalah waktu bisa menyesuaikan keadaan dan kondisi.

5. Pola Hidup Sehat
Percuma bila berolahraga namun tetap tidak menerapkan pola hidup sehat seperti sering mengkonsumsi makanan yang rendah gizi namun banyak mengandung lemak hal ini akan memudahkan lemak tetap saja jumlahnya dalam tubuh walaupun sering olah raga terutama yang ada di betis dan paha.
ARTIKEL TERKAIT