Para Jomblo Lakukan 12 Hal Ini Agar Lekas Dapat Pasangan

image : www.womenshealthmag.com

Status jomblo memang hal yang lekat dengan bahan ejekan sesama teman terlebih teman seumuranya sudah menikah atau sudah punya kekasih. Memang ada beberapa orang yang suka dengan status tersebut mungkin dengan alasan masih belum siap mempunyai pasangan bisa karena umur, materi dan unsur lainnya. Ada juga status jomblo yang benar-benar ingin melepas status namun sulit juga didalam menemukan dan mencari pasangan atau kekasih, ini pastinya ada penyebabnya, untuk mempermudah untuk mendapat pasangan atau kekasih khususnya yang masih jomblo maka lakukan hal ini:
 
1.Perbanyak Teman
Memperbanyak teman sangat tepat dilakukan agar lekas mendapat pasangan atau kekasih, karena memperbanyak teman secara otomatis akan menambah kenalan sehingga banyak peluang untuk mendapatkan kekasih. Beda hal, bila kita hanya mempunyai teman-teman itu-itu saja maka sangat sempit untuk mendapatkan pasangan terlebih pertemanan tersebut sedikit lawan jenis. Tidak rugi bila kita memperbanyak teman selain mempermudah untuk mendapat kekasih juga akan membantu kita dalam hal mencari pekerjaan, menambah wawasan  dan lain sebagainya.

2. Perlihatkan Kemampuan Atau Skill
Ingat untuk mengundang perhatian lawan jenis alangkah baiknya Perlihatkan kemampuan (kelebihan atau skill) karena dengan hal ini akan menyedot perhatian juga akan membuat kagum dan tentunya ingin lebih mengenalmu lebih dekat terlebih lawan jenis, sehingga mempermudah kamu untuk mendapat kekasih. Kelebihan, kemampuan atau skil ini bisa berwujud apa saja yang penting hal positif misal pandai di bidang komputer, mesin, musik dan lain sebagainya.

3. Harus Bisa Move On
Sudah menjadi aturan bilamana ingin mendapatkan kekasih maka sebaiknya lupakan masa lalu atau mantan, karena hal ini bila tidak bisa dilakukan akan selalu terbayang-bayang sosok sang mantan sehingga sangat mengganggu dalam mengenal sosok pasangan baru. Lakukan move on dulu baru cari pasangan.

4. Perkuat Percaya Diri
Sudah menjadi resiko bila dalam mencari kekasih banyak sekali kegagalan entah itu berasal dari diri sendiri atau lawan jenis (pasangan), hal ini akan membawa dampak pada psikis seperti menurunnya kepercayaan diri, malu, takut gagal lagi dan lain sebagainya. Memperkuat percaya diri sangat diutamakan dalam mencari kekasih karena bila percaya diri sudah diperkuat maka segala halangan akan mudah dilalui.

5. Mencari Solusi
Kemungkinan besar kegagalan dalam mencari pasangan bisa berasal diri sendiri terutama kekurangan dan untuk mengetahui kekurangan bisa berkonsultasi pada orang terdekat yang mengetahui kelebihan dan kekurangan kita dengan tujuan bisa dapat solusi, hal ini bisa dilakukan dengan bercurhat pada teman, saudara, dan orang tua agar mendapat wawasan, petunjuk dan klarifikasi sehingga mendapat solusi sehingga memudahkan untuk mendapat kekasih.

6. Membuka Diri
Perlu sekali untuk membuka diri di dalam mencari pasangan karena dengan membuka diri  memudahkan orang lain untuk mengenal kita terutama lawan jenis. Membuka diri bisa dilakukan dengan perbanyak menyapa orang disekitar, banyak senyum, ikut organisasi, ikut kegiatan sosial dan lain sebagainya, langkah ini sangat tepat untuk mempermudah untuk mendapatkan kekasih.  

7. Luangkan Waktu
Bila ingin mendapat kekasih atau pacar maka benar-benar luangkan waktu dan utamakan untuk mencari kekasih, pacar atau pasangan karena dengan demikian kamu sudah berusaha secara maksimal yang tentunya peluang untuk mendapat kekasih lebih banyak.  

8. Perbanyak Silaturahmi
Silaturahmi sangat dianjurkan oleh agama karena dengan silaturahmi selain membangun keakraban, menambah rejeki juga bisa mendapatkan jodoh, mulai saat ini bersilaturrahmi ke teman yang lama tidak kamu kunjungi atau ke rumah saudara disaat-saat silaturahmi bisa menanyakan atau mendapat informasi siapa-siapa yang masih lajang yang tentunya bisa di ketahui bibit, bebet dan bobotnya juga memudahkan untuk mengenal sosok pasangan tersebut .

9. Tak Salah Mencoba Biro Jodoh
Bila sudah banyak usaha didalam mencari jodoh dan mengalami keputusasaan didalam mencari jodoh karena ujung-ujungnya gagal, maka bisa memakai biro jodoh dan misalkan malu bisa pakai biro jodoh secara online karena bersifat tertutup.

10. Jaga Penampilan
Berpenampilan yang modis, trendi, dan sopan sangat penting di dalam mencari pasangan, karena seseorang menilai pertama kali dari penampilan bila berpenampilannya oke maka kebanyakan kehidupanya juga oke, namun itu tidak menjadi rumus pasti. Namun langkah awal untuk mengenal seseorang lawan jenis penampilan yang diutamakan karena bisa menunjang seseorang lebih respek dan perhatian ke kamu.
   
11. Perkuat Niat
Niat adalah ujung semua rangkaian dalam bentuk mencari pasangan, maka dari itu sebelum melakukan mencari pasangan atau kekasih maka pertama-tama tata niat harus benar-benar ditata dan mantap-kan agar antara keinginan, hati dan pikiran bisa menjadi satu dan memudahkan dalam mencari pasangan tentunya.   

12. Berdoa
Berdoa hal wajib yang harus dilakukan juga untuk menyelaraskan segala usaha didalam mencari pasangan atau jodoh sehingga didalam mencari pasangan dipermudah dan mendapat pasangan yang benar-benar baik dalam maupun luar.
ARTIKEL TERKAIT