Stop Bilang I LOVE YOU Dalam Keadaan Atau Situasi Ini


www.seratu.com
ilustrasi
Anak muda siapa yang tak kenal dengan kata-kata “I Love You” yang tentunya kata-kata kerap di ucapkan bila mencintai seseorang. “I Love You” memang erat dengan hati dan perasaan karena bila seseorang pernah bilang “I Love You” berarti dia menyerahkan perasaan dan hatinya sepenuhnya untuk kamu. Memang didalam ungkapan “I Love You” ini kerap ada yang disakiti dan bahagia bila mana sang pujaan hati ini menanggapi dengan kata-kata “I Love You To” pastinya rasa bahagia akan dirasakan namun bila tak menanggapi sama sekali pastinya rasa sesak di dada dan kesal akan dirasa, maka dari itu Stop bilang “I Love You” bila keadaan tidak memungkinkan seperti dibawah ini :
 
1.Hindari Berkata “I Love You” Saat Atau Sesudah Bertengkar
Situasi masih sangat sensitif saat atau sesudah bertengkar dengan pasangan, maka alangkah baiknya tunjukan diri anda bahwasanya bila bersalah segeralah meminta maaf, mungkin ada bentuk minta maaf yang real seperti mengirim bunga dengan ucapan “maaf” atau siap untuk melakukan penebusan bersalah yang di inginkan pasangan. Bila anda minta maaf pada pasangan hanya dengan bilang “I Love Yau” bisa jadi tak akan di respon juga bisa semakin muak melihat tampang anda.

2. Hindari Hobi Berkata I Love You
Sudah menjadi sifat dasar pria yang sukanya mengobral atau merayu dengan kata-kata yang ujung-ujungnya bilang “I Love You” , bila hal ini sering dilakukan maka akan menjadi ciri pria tersebut sebagai pria cap “Playboy“ yang akhirnya akan membuat pagar diri sendiri, sehingga wanita tak mau akan mendekatinya juga takut akan menjadi korban keberapa ?

3. Hindari Berkata I Love You Karena Ada Maksud Yang Tersembunyi
Sudah menjadi tipikal pria untuk tidak bertele-tele dalam urusan cinta, bila pria menyukai wanita pastinya segera bilang “I Love You”. Wanita Zaman Now juga tak kalah dengan pria kalau memang dia mencintai seseorang maka dia akan segera bilang “I love You” tanpa menunggu si pria menembak-nya (menjadikannya kekasih). Perlu diketahui bila memang didalam mencintai seseorang dengan diawali I Love You maka harus benar-benar tulus dari lubuk hati dari dalam, namun bila didalam hal ini ada sesuatu yang di incar misalkan aku mencintaimu karena hartamu, keluargamu, body dan lain sebagainya maka siap-siap saja akan menerima kekecewaan, penyesalan bahkan karma buruk.

4. Stop Berkata I Love You Bila Masih Baru Mengenalnya
Sebelum mencintai seseorang sebaiknya perlu sekali untuk mempertimbangkan bebet, bibit, dan bobotnya karena kamu berharap dia akan menjadi temanmu sampai ajal memisahkan. Ingat bila kita berkata “I love You” pada seseorang maka kita sudah sepenuhnya memberikan hati dan perasaan kepada orang tersebut dalam artian kita sangat mengharapkan cintanya, kalau memang pasangan tersebut memang sosok orang yang benar-benar baik tak ada masalah namun bila sosok pasangan tersebut memiliki karakter buruk maka kita akan menjadi sengsara terlebih akhirnya menjadi pasangan resmi (menikah).

5. Jangan Buat Candaan Kata I Love You
Bercanda boleh-boleh saja namun perlu diketahui bahwasanya bila bercanda-nya dengan kata-kata “I Love You”, bisa berdampak pada hati dan perasaan, terlebih kita ucapkan pada lawan jenis entah itu kenal atau tidak. Perlu ditekankan lagi bahwasanya bila di dalam bercanda-nya ada unsur serius mengenai cinta sebaiknya bicarakan baik-baik dan cari tempat, waktu dan keadaan yang tepat.
ARTIKEL TERKAIT