11 Keuntungan Menjadi Jomblo

www.seratu.com
ilustrasi

Jomblo memang kadang menjadi momok tersendiri di mata masyarakat secara umum terlebih usia sudah masuk untuk memiliki pasangan hidup. Jomblo tidak selamanya ini buruk karena kenyataan juga banyak hal positif terutama untuk dirinya dan orang lain. Jangan takut akan menjadi jomblo karena jomblo ini memiliki kehidupan yang lebih spesial khususnya untuk dirinya sendiri karena status jomblo ini memiliki banyak sekali keuntungan diantaranya sebagai berikut :
 
1.Tidak Pusing Dengan Keuangan
Memang menjadi jomblo itu lebih bisa bebas untuk hura-hura dalam hal materi karena mereka masih memikirkan diri sendiri, tidak heran bila jomblo ini sering hidup glamor karena tidak memikirkan orang lain, lain lagi bagi yang sudah memiliki pasangan mereka akan memikirkan keuangan terlebih kondisi keuangan ini harus aman sehingga bisa menghidupi keluarga kecilnya dengan layak yang cenderung lebih banyak bebannya.

2. Lebih Dermawan
Jomblo pastinya menghidupi diri sendiri bila sudah kerja pastinya memiliki kelonggaran dalam segi keuangan dan hal ini akan membuat lebih bisa dermawan dibanding dengan orang sudah berumah tangga pastinya banyak sekali pos-pos keuangan yang harus di penuhi sehingga bila belum cukup dalam menghidupi keluarganya maka tak akan ada uang untuk sedekah.

3. Lebih Bisa Fokus Dalam Karier
Jomblo memang memiliki kehidupan yang santai dan tidak ribet karena mereka tidak mengalami hal kerumitan dalam hal berumah tangga yang tentunya hal ini akan menyita waktu, tenaga dan materi sehingga bisa berpengaruh terhadap karier yang akhirnya kebanyakan yang wirausaha ini mengalami grafik menurun,  bila masih jomblo pastinya lebih leluasa dalam mengembangkan karier karena bisa lebih fokus.

4. Memiliki Banyak Teman Dan Hubungan Pertemanan Menjadi Solid
Masih jomblo pastinya yang diutamakan selain keluarga juga teman dan pastinya teman adalah segalanya karena mereka kerap bertemu dan terjalin komunikasi dengan baik tentunya, masih jomblo ternyata memiliki teman yang banyak karena mereka suka mendatangi teman walaupun sekedar bertemu dan mengobrol terlebih memiliki komunitas pastinya akan lebih luas juga memiliki banyak teman.

5. Memiliki kehidupan yang sehat dan bisa menjaga penampilan
Seorang jomblo pastinya kehidupannya lebih menata keuangan dan kesehatan karena kedua poin tersebut penting, kehidupannya selain habis untuk bekerja pastinya juga untuk berolahraga sehingga tubuhnya bisa proporsional dan cakap dalam berpenampilan karena hal tersebut sangat penting baginya, lain lagi dengan seseorang yang memiliki keluarga kecil yang pastinya kehidupannya dihabiskan untuk bekerja dan bercengkerama dengan keluarga kecilnya.

6. Emosinya Lebih Terkontrol
Hidup jomblo tentunya sedikit tekanan dan lebih bebas dalam segala hal, ini sangat berpengaruh terhadap emosi yang tentunya lebih bisa terkontrol, lain lagi dengan seseorang yang memiliki pasangan yang tentunya tak gampang didalam menyatukan kepribadian yang tentunya tak luput dari cek-cok atau bertengkar dengan pasangan dan hal ini cenderung membuat grafik emosi naik turun dengan tajam dan cenderung susah dalam mengendalikan emosi.

7. Memiliki Kebebasan Yang Mutlak
Jomblo sangat lekat dengan kebebasan karena mereka hidup dengan kemauannya dan tidak ada yang mengatur atau melarangnya dan tentunya bisa menjadi apa yang diinginkan.

8. Lebih Memiliki Banyak Waktu
Pastinya sehabis kerja ingin istirahat seharian pastinya bisa terwujud kalau masih jomblo lain lagi dengan seseorang yang memiliki pasangan tentunya banyak sekali jadwal atau acara seakan-akan hidup ini tak bisa santai sebentar saja dan banyak kegiatan yang harus dilakukan dengan pasangan.

9. Tak Ada Kata Cemburu
Memiliki pasangan tentunya banyak sekali yang harus dipelajari dan diterapkan karena juga harus memikirkan pasangan terlebih pasangan suka cemburuan dan hal ini sungguh menyusahkan sehingga kita berteman pun harus dibatasi, lain lagi dengan jomblo bisa berteman dengan segala macam orang dan bisa leluasa dalam hal komunikasi dan bergaul.

10. Bebas Dalam Membeli Sesuatu
Memiliki pasangan kebanyakan harus bisa memendam keinginan untuk membeli sesuatu karena bila kita beli sesuatu barang belum tentu pasangan kita suka dan bisa memunculkan pertengkaran, lain lagi dengan masih jomblo mau beli barang apapun tak ada yang melarang dan bisa membeli sesuatu dengan keinginan.

11. Jomblo Lebih Bisa Mandiri
Jomblo lebih bisa membuat mandiri karena segala sesuatu bisa dikerjakan sendiri mulai dari bangun sampai tidur sehingga dituntut bisa lebih mandiri juga tidak menjadi beban orang lain.

ARTIKEL TERKAIT