11 Tanda Sebenarnya Sahabatmu Mencintaimu

image : www.lovepanky.com

Memiliki sahabat memang hal yang menyenangkan juga banyak sekali manfaatnya yang tentunya mempermudah kita dalam melakukan segala hal, mulai dari pekerjaan, jodoh, informasi dan lain sebagainya. persahabatan juga pastinya sering kali ada unsur rasa cinta yang lebih dari teman dan hal ini kadang sudah berhasil diungkapkan namun juga hanya diungkapkan dari bentuk perubahan-perubahan perbuatan, bila dia respek akan terasa kalau tidak ya selamanya cinta hanya bertepuk sebelah. Banyak sekali cinta di dalam persahabatan ini namun perlu anda kenali tanda-tandanya agar kamu tahu bahwa sahabatmu mencintaimu lebih dari teman, ingin tahu lebih jelas simak ulasan dibawah ini:
 
1.Selalu Mengganggumu
Memiliki sahabat yang sering mengganggumu entah itu, pura-pura atau tidak, tentunya akan membuat kamu jengkel, tentunya pernah se-sekali kamu lawan entah dengan perkataan atau perbuatan dan alhasil teman ini masih saja mengganggu, bila memiliki teman yang seperti ini juga bisa menandakan bahwasanya temanmu ini mencintaimu juga didalam mengganggumu bertujuan agar bisa sering bertemu dengan kamu.

2. Diam-Diam Sering Melihatmu, Mengawasimu Tanpa Sepengetahuanmu
Pernah Merasakan Bahwasanya Kamu Diperhatikan Mulai Dari Dia Melihat Kamu, Berbicara, Berjalan Dan Lain Sebagainya dan kamu sering mengabaikannya, perhatian yang diberikan temanmu ini tidak hanya sebatas teman namun juga ada rasa cinta yang terbesit dan ini merupakan tanda bahwasanya teman kamu menyukaimu lebih dari teman.

3. Bila Ada Yang Menyukaimu Dia Cemburu
Sering melihat temanmu terutama lawan jenis bilamana ada temanmu yang mendekatimu dan ingin menjadikan kamu kekasih dia kelihatan tak senang tanpa alasan yang jelas yang tentunya juga menampakkan dia cemburu, hal ini juga bisa dikatakan bahwasanya temanmu menyukaimu cuman dia bingung dan takut untuk mengukapkanya cintanya padamu.

4. Sering Ada Modus
Banyolan yang terjadi diantara sahabat atau teman sering dibuat bahan candaan semata dan tak dimasukkan ke hati. Di saat candaan bila ada teman yang bilang I love you ke kamu hal ini merupakan ungkapan yang sejujurnya juga sering digunakan untuk modus dalam bercanda. Bila teman kamu sering berkata-kata mesra di saat berduaan  atau lagi mengumpul sama banyak teman hal ini juga bisa dikatakan bahwasanya teman kamu memang menyukaimu.
    
5. Selalu Ada Waktu Untuk Kamu
Yang namanya sahabat pastinya ada hal-hal yang menjadi pembatas dan bila diminta bantuan dia juga lihat kondisi dan keadaan, namun bila sahabat ini selalu mempunyai waktu dan mementingkan kamu dibanding kepentingan lainnya hal ini juga bisa di katakan bahwasanya teman kamu ini ada rasa cinta yang tersembunyi dan lebih menunjukan perbuatan dari pada mengungkapkannya dengan kata-kata.

6. Sangat Memperhatikan Kamu
Memberi perhatian lebih juga bisa dikatakan bahwasanya teman kamu menyukaimu sedangkan memberi perhatian lebih bisa berupa mengirim kamu bunga walaupun hanya ucapan selamat pagi, selalu ada yang pertama disaat kamu lagi butuh, selalu melindungi kamu disaat kamu membutuhkan perlindungan.

7. Menjadi Salah Tingkah Saat Berduaan
Memang bila sahabat kamu menyukaimu dia pastinya banyak sekali perubahan dan salah satunya merasa canggung saat berduaan saja, sulit mengawali pembicaraan, lebih banyak diam dan menundukkan kepala, dan lain sebagainya bila kamu memiliki sahabat yang memiliki perubahan seperti ini maka kemungkinan besar sahabat kamu menyukaimu.

8. Memiliki Rasa Kangen
Sering bertemu memang bisa menumbuhkan rasa cinta, bila memang ada cinta diantara persahabatan maka rasa kangen akan muncul, bila kangen sudah bisa dirasakan maka hal ini yang dikatakan awalnya sahabat dan sekarang menjadi kekasih.

9. Lebih Sayang
Memang di persahabatan ada rasa sayang namun berbeda rasa sayang dalam bentuk cinta, sedangkan bila cinta ada di persahabatan pastinya ada perubahan seperti lebih suka menggenggam tangan kamu lebih lama dan erat, selalu menjadi dominan dalam segala hal dibanding teman lainnya bisa dari perhatian, memandangmu, dan lain sebagainya.

10.Selalu Menanyakan Bila Tidak Kehadirannya
Memiliki teman yang banyak kadang membuat kita lupa nama-nama sahabat dan hal ini kadang kita tak tahu siapa-siapa yang bersama terutama namanya. Bila memiliki rasa cinta kepada teman, pastinya hafal sekali namanya, dan biodata dirinya dan saat mengumpul bersama dan dia tak hadir pastinya akan dicarinya tentunya menanyakan teman-teman yang sedang mengumpul juga sering menanyakan sebabnya tidak hadir kepada teman-temannya.

11.Selalu Ingin Terlihat Sempurna Saat Bersamamu
Bila sahabatmu memang memiliki cinta pastinya dia ingin berpenampilan sempurna di depan pujaan hatinya hal ini bisa berupa berpenampilan ok, cool, kuat, tegar, dan lain sebagainya karena mereka ingin terlihat sempurna di depan sahabat yang di cintainya. 
ARTIKEL TERKAIT