6 Cara Sederhana Untuk Mengetahui Pria Benar-Benar Mencintai Atau Tidak

image : upvee.co

Memiliki pasangan dalam hal cinta memang menyenangkan dan tentunya hidupnya akan berwarna, namun perlu diketahui bahwasanya cobaan pastinya sering melanda dalam hal ini harus pintar dan bijak dalam menyikapi-nya. Bagi wanita tentunya mengharapkan pasangan yang benar-benar tulus mencintainya. Untuk wanita  Dalam mencari cinta sebaiknya hati-hati dalam mengenal pria yang pastinya berharap bisa sampai pelaminan, untuk mengantisipasi didalam memilih pasangan maka perlu sekali untuk mengetahui pasangan tersebut tulus mencintaimu atau modus, sebelum hubungan ini berjalan lebih jauh, untuk lebih jelasnya bisa simak ulasan berikut ini :
 
1.Tanya Pendapat Tentang “Seumpama Kita Putus Gimana?”
Pertanyaan diatas tentunya banyak sekali pendapat dan hal ini akan menggambarkan kepribadian pria tersebut, misal pria tersebut menjawab menerima dengan keputusan tersebut dengan alasan bahwasanya sebuah pasangan bila sudah tak ada cinta salah satu kenapa harus dilanjutkan, pria ini memiliki tipikal pemikir yang logis. Ada juga menjawab penolakan dengan alasan bahwasanya pria tersebut sangat mencintai dan sanggup untuk memenuhi segala kebutuhannya. Ada juga yang menjawab tergantung alasannya kenapa harus putus ? ketahuilah ini semua kita serahkan sepenuhnya terhadap cewek tersebut untuk memutuskan tentunya dengan pemikiran yang rasional yang tentunya sesuai kepribadian yang dicarinya.

2. Apakah Dia Sering Meminta Bantuan
Ketahuilah bahwasanya seorang cowok haruslah memiliki hati yang baja yang sekuat tank militer yang tentunya siap bertempur dengan segala medan. Menjalin hubungan dengan pria memang bagi wanita mengharap pria tersebut dapat mengayomi dan menjaganya namun bila hal ini sebaliknya, perlu sekali untuk berfikir untuk mengakhiri hubungan. Ada juga pria yang memiliki tipikal yang memanfaatkan cinta semisal dia selalu meminta uang dengan beribu alasan, memang sih alasannya logis namun sering kali pria tersebut lakukan tanpa ada rasa malu tentunya, bila menemui pria jenis ini maka perlu untuk berfikir dua kali dalam melanjutkan hubungan.

3. Coba Utarakan Hal Yang Serius (Hubungan Kedepanya)
Memang disaat masih baru menjalin hubungan cinta tentunya sangat membahagiakan dan penuh semangat didalam melakukan semua hal terutama yang berhubungan dengan pasangan, namun disaat ditanya rencana kedepan dengan pasangan, apa jawabnya ya? Nah mungkin bagi pria yang serius dengan anda akan menjawab dengan jelas dan penuh dengan keyakinan juga dalam berkata tak patah-patah, bagi pria yang tak serius biasanya lama dalam menjawab dan sulit untuk mengambil keputusan dan penuh dengan bertele-tele dalam menjelaskan.

4. Termasuk Suka Memaksakan Kehendak Atau Tidak
Menjalin sebuah hubungan cinta tentunya harus bisa menerima segala kelebihan dan kekurangan pasangan, namun bila pria tersebut lebih mendominasi dalam hubungan ini sebaiknya pikir kedua kali untuk melanjutkan atau mengakhiri hubungan sebelum datang penyesalan. Bila pria tersebut serius dalam hubungan tentunya tak akan mengatur cewek-nya sesuai keinginannya namun harus bisa menerima apa adanya cewek tersebut.

5. Menolong Tanpa Pamrih Atau Tidak ?
Ketahuilah bila seorang pria benar-benar tulus mencintai cewek-nya pastinya dia akan membantu dengan sungguh-sungguh dan tanpa pamrih, lain lagi bila cowok mau membatu dan ujung-ujungnya minta imbalan maka patut ada pikir bentuk cintanya dia tulus atau tidak sebenarnya ?

6. Janjinya Ditepati Atau Tidak
Seorang pria pastinya ada yang suka janji-janji dan untuk cewek sebaiknya harus hati-hati, ingat seseorang yang tulus mencintaimu pastinya dia akan menepati janjinya, walaupun didalam menepati janji tak bisa maksimal namun dia sudah berusaha. Pilihlah pria yang memiliki sedikit janji namun diwujudkan atau ditepati dari pada banyak janji namun tak satupun yang diwujudkan.
ARTIKEL TERKAIT