8 Hal Yang Bisa Membuat Wanita Cemburu

image : www.datetricks.com

Cemburu memang merupakan tanda pasanganmu benar-benar cinta, juga sebagai tanda pembuktian bahwa pasanganmu benar mencintaimu. Khususnya wanita memiliki hati yang sangat peka dibanding pria sehingga yang paling banyak cemburu kaum wanita dibanding kaum pria, juga didalam bentuknya cemburu ini yang paling kelihatan kaum wanita dibanding kaum pria yang bisa menyembunyikan kecemburuan-nya. Memang cemburu boleh-boleh saja namun yang paling membahayakan adalah cemburu buta yang dimana sangat memprokteksi kekasihnya sehingga pasangannya tak bisa bergerak leluasa yang tentunya bisa berfikir 2 kali untuk mempertahankan atau melanjutkan hubungan. Ketahuilah bahwasanya wanita memang paling banyak cemburu-nya dibanding pria yang tentunya banyak hal yang bisa membuat wanita ini cemburu diantaranya sebagai berikut:
 
1.Suka Mengganggu Dan Melirik Wanita Lain
Memang wanita memiliki kecenderungan cemburu dibanding kaum pria dan wanita mana sih yang tak cemburu bila melihat pasangannya mengganggu dan melirik wanita lain, apalagi saat masih jalan bareng dan pasangan pria melirik wanita lain.

2. Cowok Yang Memiliki Teman Cewek Banyak
Wanita memang memiliki kecemburuan yang tinggi karena hati mereka sangat sensitif atau peka sehingga mudah  cemburu hal ini terbukti bila memiliki kekasih atau pasangan pastinya tak suka bila cowok-nya atau suaminya memiliki banyak teman wanita karena wanita tak ingin diduakan.

3. Sering Membahas Mantan
Memang sah-sah saja bila cowok kamu membicarakan mantan dengan pasangan kekasih yang baru, namun sebenarnya ini dapat menimbulkan cemburu walaupun si cewek tersebut kelihatan tak ada penolakan dalam membahas mantan sang cowok, ketahuilah bahwasanya hati wanita ini sangat sensitif dan hal-hal tadi sebenarnya mengundang cemburu yang mungkin tak dilihat-kan secara kelihatan kecemburuan tersebut.

4. Menduakan Cewek Dengan Gadget
Siapa sih yang tak marah yang tentunya bisa mengundang kecemburuan bila cowok-nya sibuk dengan HP-nya entah bermain game atau  chat dengan teman atau yang lainnya, padahal cewek tersebut menyempat-nyempatkan dan meluangkan waktu untuk bertemu dan komunikasi  dengan cowok  dan  hal ini tentunya sangat mengundang kecemburuan.

5. Mementingkan Teman Di Banding Kamu (wanita)
Memiliki teman sih boleh-boleh saja namun bila cowok sudah memiliki cewek haruslah bisa membagi waktu dengan bijak dan ketahuilah bahwasanya wanita ini memiliki hati yang mudah terluka maka bila kamu (cowok) lebih memetikan atau memprioritaskan teman maka bisa membuat kecemburuan dan tentunya dalam jangka panjang dapat membuat hubungan menjadi renggang dan putus.

6. Ketahuan Memberi Tumpangan Wanita Lain
Niatnya menolong malah bisa mengundang kecemburuan dan hal ini bisa terjadi bila memiliki cewek yang memiliki sifat cemburu buta. Suatu misal melihat ada wanita yang sedang jalan sendiri di tengah malam, sebagai pria pastinya memberi tumpangan dan kepergok cewek-nya pastinya bisa mengundang cemburu dan perlu sekali di waktu yang lain bisa memberi penjelasan kalau bisa ajak wanita yang diberi tumpangan ikut menjelaskan agar cemburu buta ini tak berlarut-larut juga hubungan agar kembali stabil.

7. Pria Malu Untuk Menujukan Kemesraanya Di Depan Umum
Yang namanya sudah memiliki pasangan tentunya wanita ingin sekali menggandeng tangganya disaat sedang di tempat umum karena hal ini sebagai bukti bahwasanya wanita tersebut memiliki cowok juga sebaliknya cowok tersebut sudah memiliki cewek, namun ada juga sosok pria ini malu menujukan keromantisannya di depan umum walaupun hanya menggandeng tangannya, pria tersebut tak mau hal ini bisa membuat wanita tersebut kesal juga bisa mengundang kecemburuan tersendiri tentunya.

8. Melihat Cowoknya Ngobrol Asik Dengan Wanita Lain
Memang hanya sekedar ngobrol, komunikasi atau hanya menyapa yang kerap dilakukan cowok dengan wanita lain yang tak ada unsur lain yang hanya ingin mempererat tali silaturahmi hal ini juga bisa mengundang cemburu lo, terlebih bila komunikasi-nya berlangsung lama maka sangat rentang mengundang rasa cemburu.
ARTIKEL TERKAIT