8 Tanda Pria Tak Setia Pada Pasangan

image : www.cheatsheet.com

Memiliki pasangan pria yang setia ini memang menjadi idaman para kaum hawa. Bila memiliki pasangan yang setia pastinya tak ada kekhawatiran bakal ditinggalkan atau di duakan karena mereka yakin pasangan yang sudah ada merupakan pasangan yang terbaik yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Tidaklah mudah mencari pasangan pria yang setia dibanding mencari pasangan pria yang tampan dan kaya karena pasangan pria yang setia ini bisa dilihat dari perjalanan rumah tangga atau hubungan pacaran, sedangkan pria tak setia ini pastinya memiliki ciri atau tanda seperti berikut ini:
 
1.Suka Berbohong
Suka berbohong juga kerap di lakukan pasangan pria yang bertujuan untuk melabuai pasangan perempuan agar sesuatu hal yang disembunyikan tak terbongkar dan suka berbohong kerap dilakukan walaupun sudah sering dimaafkan oleh pasangan perempuan. Berbohong di sini tentunya memiliki tujuan yang buruk terhadap pasangan perempuan bisa berselingkuh atau mendua juga membangun hubungan asmara dengan teman perempuan, kebiasaan suka berbohong juga merupakan tipe pria yang tak setia.

2.Menyembunyikan Password Handphone
Kalau memang tak ada kerahasiaan mengapa handphone sering diganti password sedangkan pasangan perempuan minta password tak diberi dan selalu banyak sekali alasan juga sering menyembunyikan handphone saat bersama pasangan, perilaku pasangan pria semacam ini memiliki kecenderungan tak setia.

3. Hubungan Intim Sangat Berkurang
Sebagai pasangan pria harus bisa memberi nafkah lahir dan batin namun bila pasangan pria tak memberi nafkah batin khususnya, kadang banyak sekali alasannya yang diutarakan sehingga menunda nafkah batin ini juga ada indikasi bahwasanya pasangan pria tak setia.

4. Lebih Suka Melakukan Segala Sesuatu Dengan Sendiri
Apa gunanya memiliki pasangan bila semua dilakukan sendiri mulai, mencuci, memasak bahkan merawat rumah. Ketahuilah bahwasanya memiliki pasangan harusnya bisa membagi tugas dengan pasangan yang sering disebut kewajiban dan hak masing-masing pasangan, bila memiliki pasangan pria namun dia cenderung melakukan segala hal dengan sendiri tentunya hal ini perlu dicurigai dan tentunya ada suatu hal yang mempunyai indikasi bahwasanya pria tersebut tak setia karena segalanya menurutnya nyaman dengan melakukan sendiri juga bisa dikatakan dia berlahan-lahan ingin meninggalkanku.

5. Ada Perubahan Yang Mencolok
Biasanya sebelum dan sepulang kerja dia berjabat tangan dan mencium kening juga mengucap jaga rumah dan anak dengan baik, memang hal ini kelihatan sepele namun bila pada pasangan pria mengalami perubahan hal tersebut sudah tak dilakukan dan cenderung acuh tak acuh dalam menyikapi keluarga, hal ini juga ada indikasi bahwasanya pasangan pria tersebut kesetiaannya sudah menurun dan mungkin banyak sebab bisa karena hubungan dengan pasangan sudah kurang sehat atau punya WIL.

6. Mudah Murah
Dulu pasangan pria sangat penyabar dan tak tega bila melihat pasangan perempuannya di sakiti atau tersakiti, namun bila pasangan ada mulai suka marah yang tak jelas penyebabnya dan kadang sering ada kekerasan fisik, hal ini sudah jelas bahwasanya pasangan anda sudah tak setai mencintaimu.

7. Tidak Mengutamakan Pasangan
Pastinya bila pasangan pria kamu lagi makan enak diluar dan dia tidak menelponmu untuk dibungkus-kan atau tidak, bila pasangan pria kamu tidak melakukan hal ini bisa jadi pasanganmu kurang setia.

8. Tidak Pernah Mengajak Pasangannya Untuk berlibur
Memang bila kondisi keuangan lagi seret tak apa bila pasangan pria tak mengajak keluar walaupun hanya cari makan atau cuman jalan-jalan, namun bila kondisi keungan sedang kondisi baik dan pasangan pria tak sama sekali mengajak untuk berlibur atau makan diluar bisa jadi pasangan pria tersebut sudah tak setia lagi.
ARTIKEL TERKAIT