10 Sifat Wanita Yang Di Miliki Ini, Tak Tepat Untuk Dijadikan Istri

image : www.boldsky.com

Pria baik pastinya jodoh-nya wanita baik-baik juga secara umum dan sudah menjadi hukum alam. Ketahuilah dalam membangun rumah tangga ini pastinya banyak sekali cobaan-cobaan maka dari itu setiap pasangan harus memiliki banyak sikap baik agar didalam menghadapi cobaan rumah tangga bisa saling mendukung. Pria di dalam mencari pasangan hidup atau istri ini tentunya tak sembarangan yang tentunya harus memiliki beberapa kriteria yang nantinya bisa saling mendukung  dan membantu dalam menjalankan roda rumah tangga. Sifat-sifat wanita yang harus dijauhi pria didalam memilih calon istri ini diantaranya sebagai berikut ini:  
 
1.Sangat Pencemburu
Cemburu memang tanda rasa sayang namun bila cemburu di biarkan dan berkembang menjadi protek sehingga pasangan tidak bisa bergerak bebas dalam segala hal yang dirasa pastinya tak nyaman sehingga cemburu yang keliwat batas sangat mengganggu. Bagi wanita yang memiliki kecemburuan yang sangat tinggi maka bisa membuat para lelaki ini berfikir dua kali untuk dijadikan pasangan hidup atau calon istri.

2 .Mempunyai Perilaku Kasar Atau Suka Main Tangan
Memang sifat kasar banyak dimiliki pria namun juga tak menutup kemungkinan bahwasanya wanita juga bisa bersifat kasar dan bila wanita sudah bersifat kasar maka pastinya akan memberi pengaruh besar ke calon anak nantinya karena dunia anak sangat lekat dengan ibu yang pastinya si anak tersebut juga kasar jadinya sedangkan kasar ini bisa dari perilaku yang suka memukul, membentak, bahkan yang paling ditakutkan bila sudah berani sama orang tua. Bagi wanita yang memiliki sifat kasar sangat tidak disukai pria yang pastinya berfikir dua kali untuk menjadikan istri.

3.Tak Bisa Menjaga Kehormatannya
Memang di zaman now pergaulan sangat bebas namun bila tak bisa membatasi pergaulan  yang terutama sering gonta-ganti pasangan pastinya, terutama kaum wanita maka kelak pastinya akan terkenal dengan wanita panggilan, penggoda dan lain sebagainya, bila sudah merucut ke hal tersebut pastinya laki-laki enggan untuk menjadikannya istri.

4. Mempunyai Sifat Pemalas
Sifat pemalas memang membuat semua berantakan tidak hanya pekerjaan kadang mengurusi diri sendiri saja bisa tak ke urus seperti mandi, memaki pakaian compang camping bila hal ini diteruskan dan tak bisa dirubah maka kedepan pastinya dalam menjalani rumah tangga pastinya akan tak ter-urus keluarganya mulai dari anak, suami dan kebersihan rumah tangga, bila sifat ini dimiliki wanita maka pria akan berfikir kedua kali untuk menjadikan istri.

5. Suka Berbohong
Berbohong tentunya berdusta dalam berbicara dan hal ini pastinya sangat tak baik dalam kehidupan berumah tangga dan untuk menghilangkan sifat berbohong pastinya dari diri sendiri, bila wanita memiliki sifat suka berbohong pastinya laki-laki enggan untuk menjadikan pasangan rumah tangga.

6. Mempunyai Sifat Iri Dan Dengki
Sifat iri hati dan dengki bisa kelihatan bila wanita tersebut iri bila melihat tetangganya mendapat rejeki lebih sedangkan dirinya tak mendapat rejeki tak hanya itu wanita yang memiliki sifat iri dan dengki lebih banyak menuntut ke pasangan yang tentunya akan memberi beban pada pasangan pria yang bisa merasakan tak nyaman sehingga pria akan berfikir dua kali dalam menjadikan pasangan hidup atau istri.

7. Mempunyai Sifat Sombong
Memiliki segalanya memang membuat orang mudah sombong dan sukanya menganggap orang lain kecil dihadapan-ya dan sering tak menganggap orang lain dan dia lebih suka menyombongkan dengan apa yang dipunyai dalam hal ini khususnya wanita bila memiliki sifat sombong pastinya kelak tak akan menghargai pasangan dan bisa membuat kecemburuan tersendiri dari pasangan dan menjatuhkan mental pasangan dan hal ini pria sangat benci dengan sifat sombong ini.

8. Tidak Menjaga Aurat
“Kejahatan bisa terjadi bila si korban memberi kesempatan“ peribahasa ini sangat tepat bila terjadi pemerkosaan atau tindakan asusila yang terjadi pada kaum wanita yang tentunya memiliki kesukaan mengumbar aurat, ketahuilah pria baik pastinya lebih suka pada wanita  yang bisa menjaga auratnya dan nantinya hanya pasangan yang sah (suami) yang bisa melihatnya nanti.

9. Sifat Materialistis
Wanita materialistis tentunya menyukai pria hanya karena dia kaya bukan karena dia memang tulus mencintainya, sedangkan sifat materialistis pada wanita pada umumnya memiliki kecenderungan tak setia pada pasangan, tak tahan dengan hidup dengan kemiskinan dan sukanya hidup glamor, ketahuilah pria dewasa pastinya bisa memilih dengan baik dan bisa membedakan wanita-wanita mana yang tak materialistis sehingga dalam memilih pasangan hidup tak keliru sehingga wanita materialistis jodoh-nya akan lama.

10. Memiliki Sifat Egois
Egois lekat sekali dengan memikirkan diri sendiri dibanding orang lain, bila dalam berumah tangga sifat egois ini di terapkan maka rumah tangga bisa hancur karena dia tak memikirkan anak dan suami maka dari itu bila wanita memiliki sifat egois maka pria tak akan memilih-nya menjadi istrinya.    
ARTIKEL TERKAIT