10 Tanda Bahwa Pria Serius Akan Menikahimu

image : www.cobizmag.com

Pastinya bosan di dalam membina hubungan asmara yang tak berujung dan saat ditanyai tentang kedepan hubungan ini mau di kemanakan tentunya dia menjawab tak tahu atau selalu malas untuk membicarakan hal ini. Wanita bila sering digantung dalam sebuah hubungan pastinya dia akan berfikir untuk mengakhiri hubungan dari pada mempertahankan tanpa ada kejelasan, bagi pria dewasa bila memang serius dalam membina hubungan yang nantinya pasangan wanita ini akan dijadikan pasangan hidupnya pastinya dia akan menunjukan keseriusan-ya dan keseriusan-ya ini bisa berupa hal berikut ini:
 
1.Mempunyai Perencanaan Untuk Menikahimu
Bila memiliki pasangan yang serius untuk menikahimu pastinya dia akan membahas perencanaan menikah mulai dari mas kawin, acara resepsi, pemilihan gaun pernikahan bahkan memikirkan untuk membeli rumah, bila mempunyai pasangan pria yang sering membicarakan hal ini pastinya pria tersebut serius untuk menikahimu.

2.Silaturrahmi Ke Keluargamu
Sebagai pria bila serius dalam berhubungan asmara yang nantinya akan dijadikan sebagai pendamping hidup dia akan sering main ke keluargamu dan tentunya berusaha untuk dekat dengan keluargamu sehingga bisa saling mengenal dari luar dan dalam, tidak hanya itu kamu juga akan di Kenalkan ke keluarga pasangan pria kamu,  lain lagi bila pasanganmu tak mau silaturrahmi ke keluargamu dengan beragam alasan berarti dia tak sepenuhnya serius dengan kamu.

3.Memaksimalkan Materi
Lelaki sebelum untuk memutuskan untuk hidup berumah tangga pastinya dia akan menata pekerjaannya yang tentunya berusaha dan mengkalkulasi keuangan, bila dirasa mencukupi untuk berumah tangga baru dia akan serius dalam menjalin hubungan rumah tangga. Keseriusan di dalam membina rumah tangga di wujudkan seperti menabung dan serius dalam bekerja.

4. Lebih Mencurahkan Waktu Bersama Pasangan
Pria dewasa tentunya memiliki banyak sekali jadwal kegiatan di lain pekerjaan tentunya banyak hal dikerjakan seperti, bermain dengan temannya, banyak mengambil jam lembur, menyelesaikan urusan pribadinya namun bila pasangan pria kamu serius tentunya akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk anda selain jam kerja tentunya.

5. Tidak Menduakan Kamu
Pria yang serius untuk menikahi pasangan wanitanya dia tak akan menduakan cintanya atau selingkuh karena dia tahu tak ada wanita yang lebih baik dari pasangannya dan dia percaya bahwa kamu(wanita) merupakan calon pendamping hidupnya.

6. Selalu Melindungimu
Pria bila serius dalam menjalin hubungan yang khususnya bakal dijadikan pendamping hidupnya dia akan menjaga selalu pasangannya dan dia rela bila sampai berkorban dalam materi, waktu, tenaga, bahkan harga diri yang terpenting orang yang dicintainya tetap aman dan bahagia.

7. Terbuka  
Ingat bahwasanya pria pintar sekali menyembunyikan kekurangan dan kelebihan dirinya dari pasangan, namun bila pria sudah mulai terbuka mengenai jati dirinya ke pasangan hal ini bertujuan bahwasanya pasangan wanita ini mau menerima sepenuhnya atau tidak dengan kelebihan dan kekurangannya, dalam hal ini pria tersebut memang sungguh-sungguh ingin menjadikan pasangan wanita sebagai pendamping hidupnya.

8. Sering Mengajak Pasangan Wanita Untuk Acara Keluarga
Bila kekasih pria kamu sering mengajak kamu untuk mengikuti acara keluarga seperti ulang tahun keluarga, reuni, dan acara pernikahan hal ini menandakan bahwasanya pasangan pria kamu memang serius dalam menjalin hubungan dan tentunya dia ingin menjadikan pendamping hidupnya.

9. Mengenalkan Anda Ke Seluruh Temannya
Memang bila pria sudah yakin didalam memilih pasangan untuk di jadikan pendamping-nya dia tak akan ragu atau malu untuk mengenalkan-ya ke seluruh temannya entah wanita atau pun pria, bila hal ini terjadi maka pria tersebut memang serius di dalam menjalin hubungan khususnya untuk menjadikan pendamping-ya.

10. Segera Melamarmu
Hal ini memang sangat di tunggu-tunggu pasangan wanita bila pasangan pria kamu serius pastinya dia siap kapan untuk melamarmu dan selalu siap kapan waktu yang kamu inginkan untuk melamarmu.   
ARTIKEL TERKAIT