13 Hal Ini Yang Sering Menyebabkan Wanita Menangis

image : www.nature.com

Wanita pada umumnya memang memiliki hati yang sensitif dan tentunya mudah menangis dan sudah merupakan kodrat wanita. Mungkin hal yang wajar bila melihat wanita ini menangis terlebih dalam kondisi sedih, pilu, tertekan dan lain sebagainya. menangis-nya wanita kadang juga bisa sebagai luapan sebagai keseimbangan dalam menghadapi masalah sehingga permasalahan tersebut bisa dilaluinya walaupun bisa dengan hasil yang memuaskan atau tidak. Namun yang perlu diketahui bahwasanya wanita ini sering menangis tentunya banyak sekali penyebabnya diantaranya sebagai berikut ini:

1.Pertengkaran
Pertengkaran memang bisa saja terjadi dan kaum wanita ini berbeda sekali cara bertengkaran kebanyakan pria dalam bertengkar mengunakan adu fisik saja namun bagi kaum wanita selain adu fisik dalam bertengkar juga sering dibarengi dengan menangis terlebih bertengkar-nya dengan pasangan, alasannya karena bertengkar dengan menangis bisa lebih meluap kan emosi yang selama ini di pendam dan menjadikan pelong tentunya.

2. Perasaan Terharu
Memang hati dan perasaan wanita ini lebih sensitif dan sering terbawa suasana yang di lihat nya dan dialaminya misalkan saat melihat sinetron di TV terutama yang sedih, romantis tak hanya itu mendengarkan kelah kesuh teman juga bisa membuatnya menangis.

3. Di Bohongi Kekasih
Memang sering mendengar orang lain membicarakan kekasih kita terutama hal negatif seperti perselingkuhan atau perilaku negatif lainya hal ini mungkin tak membuat perubahan dan pengaruh apa-apa, namun bila melihat pasangan sedang selingkuh dan ketahuan membohongi pasangan wanita maka hal ini juga bisa membuat menangis wanita tersebut kadang secara spontan.

4. Putus Cinta
Hal ini memang membuat hati terasa sesak di dada apa lagi hubungan yang sudah lama di bina dengan sekejap dan tak tahu akan alasannya tiba-tiba cowok kita memutuskan hubungan dan lebih memilih wanita lain, kondisi ini memang membuat hati seperti teriris-iris dan anehnya wanita tersebut kelihatannya merelakan begitu saja tanpa penyesalan, namun setelah setibanya dirumah dan masuk kamar pastinya wanita tersebut akan menangis bahkan bisa menangis semalaman.

5. Sangat Marah
Kondisi emosi yang memuncak kadang bisa gelap mata, namun lain lagi dengan wanita bila kondisinya sangat marah dengan pasangan terutama dia sambil memarahi pasangan juga bisa sambil menangis.

6. Dia Tahu Bahwasanya Sedang Dipermainkan Pria
Wanita siapa yang sanggup dan tak marah bahkan kesal pada pria yang dia cintai ternyata hanya mempermainkan perasaannya, hal ini juga bisa mengundang air mata bahkan menangis dengan penyesalan.  

7. Rasa Kangen Yang Terpendam
Rasa kangen bisa dengan kekasih, keluarga, saudara karena sudah lama tak jumpa, bahkan berjumpa-nya hanya melalui telepon dan hanya bisa mendengarkan suaranya, ini bisa membuat wanita menangis.

8. Di Tinggal Orang Yang Disayangi Selamanya
Melihat orang yang disayangi meninggal dunia bisa keluarga, teman, kekasih ini juga sering kali mengundang air mata atau menangis.

9. Keadaan Sakit
Pastinya wanita paling tak tahan dengan rasa sakit yang dirasa terutama penyakit yang begitu menyakitkan seperti, terkena duri, terkena pisau, terkena benda keras, mungkin bagi kaum pria mereka bisa menahan rasa sakit tanpa mengeluarkan air mata namun bagi wanita ini cenderung mengeluarkan air mata karena dengan mengeluarkan air mata maka rasa sakit ini bisa berkurang.

10. Teringat Masa Lalu Yang Memilukan
Pastinya didalam perjalanan hidup ini banyak sekali hal-hal yang menyenangkan dan tidak. Teringat masa lalu yang menyenangkan kebanyakan itu senyum-senyum sendiri, namun bila teringat masa lalu yang sulit, keadaan sosial yang memprihatinkan bahkan memilukan hal ini membuat wanita mudah menangis bahkan tak terasa meneteskan air mata saat mengenang-nya.

11. Tertawa Yang Over Atau Berlebihan
Tertawa memang hal yang menyenangkan, namun bila tertawa ini sangat berlebihan hal ini juga bisa mengundang air mata yang keluar dengan sendirinya hal ini juga berlaku kaum pria dan wanita tanpa di sadari tentunya.

12.  Ketakutan Berlebih
Memang kondisi ini setiap orang berbeda-beda terlebih kaum wanita yang condong penakut terutama pada mahluk astral, pernah melihat atau mendengar teman bercerita ada teman di tinggal sendiri di tempat yang sepi juga mistik atau dirumah sendiri ditemui mahluk gaib, keadaan seperti ini yang membuat ketakutan berlebih dan juga bisa mengundang tangis sebagai luapan ketakutan yang berlebih.  

13. Tangis Kebahagiaan
Pastinya pernah melihat atau mengalami sendiri kaum wanita ini menangis diakhri yang bahagia yaitu saat menikah, bisa naik pelaminan, akad kabul pernikahan atau saat dilamar pria, merayakan ulang tahun.
ARTIKEL TERKAIT