17 Ciri Tipe Cewek Atau Wanita Setia Dalam Menjalin Hubungan Jarak Jauh (LDR)

image : goodmenproject.com

Menjalin hubungan memang lebih mudah bila pasangannya bisa bertemu setiap hari, namun bila mana mempunyai pasangan yang memiliki jarak jauh yang sering disebut menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) ? ini yang paling sulit terutama untuk bisa tetap menjaga hubungan satu sama yang lainnya tetap setia. Dalam kasus hubungan LDR memang banyak yang berakhir kandas dan itu tentunya banyak faktor penyebabnya. perlu diketahui khususnya wanita ini bila setia dalam sebuah hubungan LDR pastinya memiliki ciri sehingga kaum pria merasa aman bila berhubungan asmara jarak jauh dengan kaum wanita tersebut, untuk lebih jelasnya bisa simak ulasan berikut ini. 

1. Saling Percaya
Kepercayaan memang hal dasar yang harus dipunyai masing-masing pasangan terlebih kaum wanita karena wanita ini yang sering mendapat godaan dari pria lain sehingga cintanya bisa terbagi. Kepercayaan memang perlu dimiliki  bila menjalin hubungan jarak jauh atau LDR karena dengan dasar saling percaya maka hubungan LDR ini tetap terjalin dengan baik.

2. Lebih Banyak Mensyukuri
Sifat mensyukuri memang lekat dengan orang yang baik dan bisa menjaga juga  memanfaatkan sesuatu hal dengan baik yang tentunya tak akan menyia-nyiakan apa yang sudah dimiliki, tipikal wanita macam ini yang setia dalam menjalin hubungan jarak jauh atau LDR
   
3. Tidak Mengekang
Mengekang merupakan hal yang paling di benci pasangan pria karena sifat mengekang menunjukan tidak ada keluasaan dalam segala tindakan entah itu hal pribadi maupun tidak dalam hal ini bila ingin hubungan LDR bisa berjalan dengan baik maka buang sifat mengekang.

4. Selalu Mendengarkan Perkataan Pasangan
Menjadi pendengar dan melakukan hal yang di inginkan pasangan yang baik-baik merupakan kebanggaan tersendiri bagi kaum pria juga percaya bahwasanya wanita yang memiliki perilaku semacam ini bisa dipercaya setia dalam menjalin hubungan khususnya hubungan jarak jauh atau LDR.

5. Selalu Mendukung Dan Mensuportnya
Memiliki pasangan pria yang bepergian jauh dan menetap agak lama membuat pasangan wanita berpikiran yang tidak-tidak, namun pasangan wanita bila berfikir yang positif dan mensuportnya dalam kepergian-ya maka wanita termasuk tipikal cewek yang setia dalam menjalin hubungan jarak jauh atau LDR.

6. Walaupun Jauh Tapi Tetap Di Prioritaskan Pasangannya
Walaupun pasangan wanita ini memiliki banyak teman namun dia akan tetap memprioritaskan pasangannya walaupun jaraknya berjauhan dan dia akan menyempatkan diri untuk bercerita atau berkeluh kesah apa yang sedang dialaminya walaupun hanya melalui telepon dan ini akan menambah hubungan yang harmonis dan semakin sayang  tentunya.

7. Tetap Membuat Pasangannya Bahagia
Wanita yang setia terutama dalam menjaga hubungan jarak jauh tentunya dia akan menjaga hubungannya agar tetap bahagia dengan berbagai cara misalkan tetap memberi perhatian seperti menanyakan sudah makan, sholat, dan sering mengirim bunga atau makanan yang sering di paket-kan, hal ini semuanya tentunya dapat membuat hubungan semakin baik juga tentunya saling menjaga kesetiaan.

8. Mempunyai Harga Yang Tinggi
Yang dimaksud mempunyai harga yang tinggi tidaklah wanita murahan, namun wanita yang tak bisa dibeli dengan uang walaupun dia membutuhkan dan dia akan tetap setiap pada pasangan yang mungkin sedikit kekurangan dalam hal materi dan dia akan tetap setia walaupun pasangan pria-nya berjauhan.

9. Dia Dari Keluarga Baik-Baik
Sudah sepatutnya bahwasanya wanita yang baik-baik pastinya berasal dari keluarga yang baik-baik hal ini bisa terbukti bila dalam menjalin hubungan tentunya dia bisa setia walaupun pasangan pria-nya dalam tempat yang jauh karena dia yakin dan bisa menjaga nama keluarga dan keluarga besarnya.

10. Tidak Banyak Menuntut
Wanita yang tak banyak menuntut pastinya dia tahu akan kondisi keuangan pasangan pria-nya dan hal ini akan membuka celah banyak pria yang menggoda-nya namun dia akan tetap setia dan mengabaikan godaan-godaan terlebih saat pasangan pria-nya bepergian berjauhan.

11. Bisa Menghargai Pasangan
Pasangan pria pastinya bepergian jauh, bukanya tanpa alasan dan tentunya penuh pertimbangan dan ketahuilah dia pergi terutama dalam hal pekerjaan ini hanya berkeinginan bisa mencukupi materi kebutuhan pasangan wanitanya, pastinya pasangan wanita memiliki peran penting didalam keputusan untuk bepergian jauh dan tentunya pasangan wanita akan tetap menghargai keputusan pasangan pria tersebut.

12. Bisa Memberikan Perhatian
Tempat yang jauh tidaklah akan mengurangi perhatian pasangan khususnya perhatian pasangan wanita ke pasangan pria karena dia yakin bahwasanya dengan tetap memberi perhatian maka hubungan yang jauh akan tetap terbina dan bisa semakin setia satu sama yang lain.

13. Tidak Menyimpan Rahasia
Dalam menjalin hubungan jarak yang jauh hal dasar ini yang tak boleh dilakukan adalah menyimpan rahasia karena bila salah satu pasangan khususnya wanita ini pastinya bila sampai ketahuan bisa membuat hubungan jarak jauh ini semakin longgar, namun bila saling terbuka dan tak menyembunyikan rahasia maka hubungan jarak jauh ini tetap dalam keadaan aman dan akan tetap setia satu sama yang lainnya.

14. Tidak Mengagap pasanganya Sekedar Kekasih
Dalam membina hubungan jarak jauh khususnya wanita bila bisa merubah pemikiran dari sekedar kekasih menjadi pasangan hidup maka dalam menjalin hubungan jarak jauh ini bisa semakin baik dan tentunya akan saling setia dalam menjalin hubungan tersebut.

15. Bisa Mengesampingkan Ego-nya
Biasanya wanita yang sering merasa kurang kasih sayang dalam menjalin hubungan jarak jauh dan hal ini pastinya mengedepankan ego-nya yang akhirnya akan membuat hubungan ini tak sehat, namun bila dalam membina hubungan jarak jauh ini bila bisa menyampaikan ego-nya maka hubungan ini tetap baik-baik saja dan tak ada pemisah walaupun berjauhan.

16. Cenderung Lebih Mengalah
Mengalah tak berarti kalah namun menunjukan sifat kedewasaan, bila dalam membina hubungan jarak jauh bila bisa menerapkan hal ini maka hubungan jarak jauh atau LDR akan semakin baik dan bisa saling menjaga kesetiaan.

17. Mampu Menjaga Perasaan Pasangannya
Pastinya perasaan kuatir yang dirasa terutama bila memiliki pasangan yang jauh namun bila bisa menjaga perasaan pribadi dan pasangan maka hubungan jarak jauh ini tak akan mudah tergoyah dan akan saling setia tentunya.  
ARTIKEL TERKAIT