10 Ciri Wanita Yang Masih Kekanak-kanakan Dalam Urusan Cinta

image : www.executivestyle.com.au

Pastinya sangat susah dalam menghadapi wanita yang masih memiliki sifaf kekanak-kanakan walaupun umurnya dibilang cukup atau tidak kecil lagi khususnya dalam urusan cinta. Sebagai cowok bila memiliki cewek yang kekanak-kanakan pastinya membuat makan hati dan membuat hubungan tak menjadi nyaman yang di rasa terutama untuk cowok, tidak hanya itu juga bisa membuat hubungan rentan dengan perpisahan. Untuk mengenali wanita yang memiliki sifat kekanak-kanakan mudah sekali karena memiliki ciri sebagai berikut ini:
 
1.Masih Ter-gantungan Dengan Kekasih
Wanita yang masih kekanak-kanakan belum maksimal dalam berfikir realita sehingga dia sangat ketergantungan dengan kekasih dan seakan-akan dia tak bisa hidup tanpa cowok-nya dan dia sangat ketergantungan dengan cowok-nya seakan-akan dia tak bisa mengabil keputusan sendiri walaupun hal kecil yang menyangkut dirinya.

2. Suka Menginterogasi
Wanita yang meimiliki sifat kekanak-kanakan pastinya rasa ingin tahunnya sangat besar dan hal ini bila tetap di terapkan maka sifatnya seperti menginterogasi, memang kelihatan sepele di depan wanita tersebut namun di depan pria memiliki pemandangan yang berbeda seperti terasa harus lapor semua apa yang dikerjakan dan wanita tersebut sukarnya bertanya dan bila tak di jawab maka wanita tersebut ngambek.

3. Bila Terjadi Permasalahan Sukanya Mendiamkan Cowok
Sebagai wanita yang memiliki sifat kekanak-kanakan pastinya dalam menangapi permasalahan sukanya mendiamkan cowok dan tak mau klarifikasi dengan komunikasi juga wanita tersebut mendiamkan masalah agar pria tersebut yang meminta maaf walaupun belum tentu cowok tersebut yang salah.

4. Tak Bisa Memahami Cowok-nya
Pastinya masing-masing pasangan memiliki keinginan dan hal ini cewek lebih dominan untuk diwujudkan keinginan tanpa memikirkan keinginan cowok-nya dan cenderung lebih egois.

5. Suka Ngambek
Memang ngambek boleh-boleh saja yang penting tahu akan tempat dan tepat untuk cewek tersebut ngambek, namun bagi cewek yang masih kekanak-kanankan dia lebih fokus untuk ngambeknya dan tak memandang keadaan dan tempat sehingga sangat membuat malu cowok-nya.

6. Sangat Emosional
Cewek yang kekanak-kanakan pastinya dia sukanya marah ke cowok-nya tanpa memandang kesalahan apa yang yang di perbuat oleh cowok-nya juga entah masalah besar dan sepele, seandainya si cowok melerai dan membujuk cewek tersebut maka semakin menjadi marahnya.

7. Tidak Berfikir Panjang
Wanita yang sukanya ambil tindakan dan tak memikirkan akibatnya entah itu baik untuk kedepan-ya atau malah merugikan dia dan pasangan sehingga dia lebih sembrono dalam tindakan.

8. Tidak Bisa Memegang Komitmen
Seorang cewek yang kekanak-kanakan dia tidak bisa memegang komitmen yang sudah disepakatinya dengan cowok-nya dan bila komitmen di langgar dia akan bilang maaf tanpa memikirkan perasaan cowok-nya.

9. Kurang Respek
Ketahuilah bahwasanya cowok juga butuh perhatian tidak hanya cewek yang harus diperhatikan, namun lain lagi bila cewek yang kekanak-kanakan dia tak akan peduli dengan apa yang terjadi dengan cowok-nya hal ini bisa ditunjukkan dengan saat cowok-nya sakit dia tak akan menjenguk-nya dan dia lebih mencari kesibukan lainnya yang dia suka.

10. Tidak Memiliki Kedewasaan
Yang dimaksud tak memiliki kedewasaan ini dia tak punya inisiatif apa yang harus diperbuat dan diberikan ke pada cowok-nya secara wajar seketika cowok-nya mendapat musibah atau sedang menghadapi masalah dan cewek tersebut lebih cuek dan jaim.
ARTIKEL TERKAIT