5 Tips Hubungan Cinta Agar Langgeng Dan Awet

image : www.lovepanky.com

Dalam dunia cinta pastinya menginginkan hubungan berjalan dengan baik juga bisa berjalan sampai ke jenjang pernikahan istilah ini juga disebut hubungan cinta yang langgeng. Sangat sedih bila dalam hubungan cinta ini harus mengalami kegagalan istilah ini sering disebut hubungan cinta yang tak langgeng sehingga harus mencari lagi penggantinya dan tentunya tak mudah untuk mencari pengganti yang baru, dalam hubungan cinta jika sering gagal dapat mempengaruhi malas untuk mencari penganti juga membuat trauma tersendiri terlebih umur sudah banyak. Dalam membangun hubungan cinta agar bisa langgeng tentunya ada beberapa tips dan ini bisa anda terapkan dalam hubungan cinta anda yang sedang anda jalani diantaranya sebagai berikut : 
 
1.Usahakan Sering Bersama
Dalam urusan cinta sangat perlu sekali meluangkan waktu untuk bersama karena dengan bersama maka hubungan cinta akan semakin kuat juga kedepan-ya hubungan cinta ini bisa awet dan langgeng. Kebersamaan ini bisa dilakukan dengan beraktivitas bersama seperti olah raga, berlibur, melakukan pekerjaan bersama bahkan bisa juga saling bantu dalam hal memasak dan lain sebagainya.

2.Jaga Kuminikasi
Saling lah bertanya sesama pasangan entah itu hal penting atau tidak karena sering komunikasi akan menciptakan hal  saling keterbukaan juga menghilangkan rasa canggung yang ada sehingga tak ada lagi tembok pemisah, akhirnya cinta ini bisa terbina dengan baik dan semakin kuat dalam menjalin hubungan yang nantinya hubungan ini sulit terpisahkan dari waktu-kewaktu yang pastinya akan langgeng.

3. Selalu Berprasangka Baik
Alangkah baiknya dalam menyikapi sesuatu yang berkaitan dengan pasangan maka selalu berprasangka baik atau positif dengan demikian akan terhindar dari hal-hal yang buruk, seperti curiga dan tidak percaya, dengan demikian maka hubungan cinta akan terselamatkan dari berbagai permasalahan yang akhirnya hubungan cinta bisa langgeng  ini semua berkat dari sesama pasangan memiliki pemikiran yang positif dengan pasangan walaupun hal buruk sedang menimpa pasangan  .

4.Saling Perhatian
Memberi perhatian sesama pasangan akan membuat masing-masing merasa diperhatikan dengan demikian akan membuat masing-masing pasangan bahagia juga akan mempengaruhi hidup pasangan menjadi spesial, semua ini akan membuat hubungan cinta semakin kuat juga menjadi langgeng sedangkan memberi perhatian bisa dalam bentuk ucapan seperti terimakasih, saling mengingatkan bila ada kekeliruan dan berusaha mewujudkan keinginan bersama.

5. Buatlah Pasanganmu Bahagia Dan Tertawa
Bosan dalam hubungan cinta sangat mempengaruhi hubungan menjadi memburuk bahkan dalam hal ini bisa membuat hubungan berakhir  maka dari itu sangat penting untuk menjaga hubungan cinta tidak membosankan dan ke depannya bisa menjadi langgeng hubungan cinta tersebut. Hubungan cinta bisa kita buat tidak membosankan dengan banyak cara seperti bercanda dengan pasangan, membuat surprise atau kejutan, mengerjai pasangan dan lain sebagainya ini semua bersifat agar menjalani hubungan cinta tidak datar atau monoton dan membosankan.   

ARTIKEL TERKAIT