6 Cara Memutuskan Hubungan Ikatan Cinta Dengan Baik-Baik

image : www.heraspiration.com

Dalam membina hubungan cinta pastinya tak semudah yang di bayangkan sehingga perpisahan kadang tak terelakkan sehingga membuat hidup merasakan sakit hati yang mendalam. Perihal yang perlu diperhatikan bahwasanya dalam penyampaian putus cinta ini juga penting dan tentunya dalam penyampaian bisa saling mengerti dan memahami sehingga tak terjadi salah paham di belakang hari yang bisa menyebabkan saling dendam dan yang lainnya. Memang dalam memutuskan hubungan cinta tidaklah mengenakan namun hal tersebut yang terbaik untuk kedua pasangan, namun perlu di ketahui bahwasanya perlu sekali mengetahui etika yang baik dan tepat dalam memutuskan hubungan cinta diantaranya sebagai berikut : 
 
1.Jangan Memberi Harapan Lagi
Bila sudah tak cinta dengan pasangan sebaiknya jangan membohongi suatu hubungan dan pastinya semakin anda mengulur waktu untuk mengakhiri hubungan maka semakin sakit hati pasangan yang akan kamu putuskan, tegas dan jujur lah bila masalah dengan hati khususnya masalah cinta agar urusan perpisahan bisa berjalan dengan baik-baik.

2. Gunakan Kata-Kata Yang Tepat Agar Tak Menyinggung  Perasaannya
Bila perpisahan harus terjadi dan merupakan jalan yang terbaik maka perlu sekali anda untuk memilih kata-kata untuk mengutarakan perpisahan dan tentunya dengan cara yang baik dan sopan juga realita yang harus dikatakan sehingga kekasih bisa menerima dengan alasan tersebut sehingga bila perpisahan terjadi bisa saling memahami dan mengerti sehingga tak muncul dendam dan salah paham..

3. Ungkapkan Kejujuran
Memang dalam membangun sebuah hubungan pastinya tak ingin sekali untuk memilih berpisah namun seiring-ya waktu pastinya sudah tak ada lagi kecocokan dalam menjalin suatu hubungan dan tak bisa dipertahankan lagi hubungan tersebut maka alangkah baiknya anda untuk bersifat jujur dan utara-kan untuk menyudahi hubungan dengan alasan yang anda rasakan dengan pasangan sehingga pasangan kamu mengerti tanpa menyudutkan pasangan anda dalam mengungkapkan alasannya tentunya.

4.Selalu Bersifat Lembut
Usahakan dalam mengakhiri hubungan anda tidak kasar bisa dalam bentuk ucapan dan perbuatan karena dengan demikian maka perpisahan tersebut tanpa ada pemaksaan dalam satu pihak. Karena dengan suasana yang santai, nyaman dan tenang yang bisa untuk berkomunikasi perihal perpisahan.

5. Temui Dia Langsung
Bila tekad sudah bulat maka temui dia atau jadwalkan untuk bertemu dan pilih tepat yang sepi dan santai, hindari memutuskan ikatan cinta melalui telepon karena terkesan tak menghargai dan siap dengan segala resiko.

6. Hindari Memutuskan Ikatan Cinta Di Depan Umum
Memang bila kita lagi ingin merebut hati seorang yang kita cintai maka banyak hal yang dilakukan dan yang paling umum mengutarakan cinta di tempat umum karena bertujuan untuk agar semua orang tahu, namun beda lagi bila ingin memutuskan hubungan maka cari tempat nyaman dan sepi sehingga lebih leluasa dalam berkomunikasi.
ARTIKEL TERKAIT