7 Alasan Cowok Tega Meninggalkan Ceweknya Yang Di Cintai

image : www.lovepanky.com

Dalam menjalani hubungan cinta pastinya seorang cowok bila mencintai cewek nya pastinya tak menginginkan cewek-nya tersebut  menderita dalam menjalin hubungan bisa secara materi atau non materi, namun kenyataan banyak sekali cewek ini ditinggalkan cowok-nya padahal cowok tersebut juga mencintainya dan tentunya dalam perjuangan mendapatkan hati cewek tersebut juga cukup berat dan tak habis pikir mengapa cowok tersebut masih saja meninggalkan cewek-nya ? berikut ini alasannya:
 
1. Cowok Mendua Atau Cuma Di Buat Sampingan
Cowok memang dalam pencarian cintanya sering kali memiliki cewek lebih dari satu kadang bisa lebih dan cowok tersebut memang menyukai cewek yang didekati-nya namun ada salah satu cewek yang menurut bibit, bebet dan bobot termasuk dalam pencahariannya dan untuk lainnya pastinya akan segera di tinggalkan karena pria tersebut takut bila terlalu lama maka bisa lebih menyakiti cewek yang bakal ditinggalkannya.

2. Hubungan Yang Sudah Tak Dapat Di Pertahankan
Sebagai wanita kamu tahu antara cowok benar-benar mencintaimu dan tidak, namun sering kali kamu tidak totalitas dalam mencintai cowok tersebut, hal ini bila sampai bisa dirasakan oleh cowok tersebut maka dengan berat hati pastinya cewek tersebut akan ditinggalkan dan lebih memilih untuk mencari cewek yang benar mencintainya dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

3. Terpengaruh Oleh Orang Lain
Cowok kamu memang mencintaimu namun seiring waktu si cewek tersebut memang memiliki riwayat yang buruk di mata masyarakat dan cowok kamu tahu dan sering kali di ingatkan oleh teman, masyarakat dan keluarga untuk meninggalkan cewek tersebut dengan alasan cewek tersebut memiliki catatan buruk maka cowok tersebut bisa meninggalkan kamu walaupun cowok kamu memang masih mencintaimu.

4. Lebih Tertarik Dengan Cewek Lain
Cowok pastinya akan kelihatan sifat aslinya dan alaminya setelah melihat peluang  pada cewek yang memiliki paras cantik apalagi baik hati dan mudah untuk di ajak komunikasi sehingga dia akan mencoba untuk mendekatinya dengan berbagai cara yang awalnya menjadikan teman dan bisa dijadikan cewek-nya walaupun cowok tersebut sudah memiliki cewek yang benar-benar mencintainya dan cowok tersebut pastinya berani ambil keputusan dengan meninggalkan cewek-nya setelah berhasil mendapatkan hati cewek baru tersebut.

5. Tidak Dianggap Dan Suka Diremehkan
Sebagai cowok pastinya dalam berumah tangga nanti pastinya dia harus menjadi kepala rumah tangga dan pastinya tak suka diremehkan. Dalam masa pacaran maka sebaiknya sebagai cewek tidaklah meremehkan cowok-nya walaupun dalam segi banyak hal cowok kamu masih dibawah levelmu, apa bila perasaan tak dianggap dirasakan cowok tersebut maka lama kelamaan bisa memilih untuk meninggalkan kamu walaupun cowok tersebut masih mencintaimu. Ketahuilah bahwasanya seorang cowok lebih suka pada cewek yang penurut dan bisa mengetahui kewajiban dan hak sebagai cewek.

6. Berkali-Kali Di Kecewakan
Sebagai cowok bila dia sering kali memaafkan cewek-nya akibat cewek-nya sering kali membuat salah dan dalam kesalahan yang sama dan terus berulang-ulang kesalahan tersebut dan level kesalahannya cukup serius maka perasaan kecewa yang dirasa cowok tersebut, sehingga bisa membuat cowok tersebut lebih memilih cewek lain yang tentunya bisa memegang komitmen.   

7. Materi
Sebagai cowok lebih baik mencintai dan bisa memberikan kecukupan secara materi untuk hubungan kedepan-ya dengan cewek-nya dibanding hanya bermodalkan cinta,  hal ini sering membuat cowok-nya untuk pergi dan mencari materi yang sebanyak-banyaknya setelah itu baru untuk melanjutkan hubungan dengan cewek-nya tersebut ke jenjang yang lebih serius. Tidak sedikit kasus cowok yang meninggalkan cewek-nya akibat materi yang belum mapan dan sebenarnya dalam lubuk hati cowok tersebut memang mencintainya.  
ARTIKEL TERKAIT