7 Tanda Hubungan Cinta Yang Bahagia

image : www.lovepanky.com

Banyak sekali cinta yang berujung tak menyenangkan atau bahagia dan hal ini pastinya banyak sekali terjadi juga banyak penyebabnya. dalam membina hubungan cinta memang-lah harus bahagia dalam menjalani namun bila tidak bahagia yang dirasa kenapa harus dipertahankan toh diluar sana masih banyak pengganti pasangan yang lebih bisa membahagiakan kita. Hubungan cinta yang bahagia ini bisa tercermin dari masing-masing pasangan yang menjalani yang tentunya tak akan berakhir berpisah dan hubungan cintanya akan semakin kuat dari hari ke hari. Sangat mudah mengetahui hubungan cinta ini benar-benar bahagia berikut tanda-tandanya:  
 
1. Saling Merindukan
Pernahkah anda dan pasangan merasakan bahwasanya sangat kangen bila berpisah dalam waktu lama bila jawabnya iya berarti hubungan cinta kalian memang bahagia karena naluri kangen ini tak bisa di buat-buat juga datang secara alami juga bentuk kangen ini pastinya ingin sekali segera bertemu.

2. Saling Mendukung Dan Mengigatkan  Dalam Hal Positif
Hubungan cinta yang bahagia tidaklah harus mengumbar kemesraan di dunia maya tapi yang lebih penting masing-masing pasangan saling mendukung dan mengingatkan dalam hal positif, seperti menanyakan dan mengingatkan sudah solat apa belum, sudah makan apa belum dan segala bentuk perhatian yang sama-sama diberikan pasangan sehingga hubungan menjadi lebih baik untuk kedepan-ya.

3. Meluangkan Waktu Bersama
Kapan terakhir anda jalan dengan pasangan? Ketahuilah dalam menjalani hubungan cinta sangat perlu sekali untuk sering bertatap muka dan komunikasi fisik dalam artian menghabiskan waktu bersama agar cinta ini semakin kuat juga bisa merasakan kebagian dalam menjalani hubungan cinta ini.

4. Tidak Adanya Dinding Pemisah Yang Dirasa
Apakah anda merasakan seperti ada pemisah dalam menjalani hubungan cinta dengan pasangan seperti kurangnya keterbukaan, rasa takut dengan pasangan, saling curiga dan dalam menjalani hubungan cinta terasa kita mempunyai pasangan yang tidak kita kenal. Bahagianya dalam menjalin hubungan cinta seharusnya kita bisa merasakan kehadiran sosok pasangan yang bisa saling memahami juga tidak merasakan ruang pemisah sehingga setiap ada permasalahan bisa saling memberi masukan dan duduk sama tinggi dalam hubungan juga tidak membedakan status sosial, gender dalam memberi solusi di setiap permasalahan.     

5. Masih Bisa Tetap Menjadi diri Sendiri
Sering kali kita melihat entah teman atau orang lain dalam menjalani hubungan cinta dengan seseorang banyak sekali perubahan mulai dari cara berbicara, penampilan dan kelihatan sekali bahwasanya dia kurang nyaman dengan perubahan tersebut apakah ini yang dinamakan cinta ? sebenarnya dalam menjalani hubungan cinta tidaklah harus ada perubahan yang membuat kita tak nyaman dan tidak menjadi diri sendiri misalkan ada perubahan pastinya dengan kemauan diri pasangan dan tidak ada pemaksaan dari pasangannya juga tak terkesan dipaksakan.

6. Dalam Melakukan Segala Hal penuh keikhlasan Dan Penuh semangat
Hubungan cinta yang merasakan kebahagiaan pastinya dalam melakukan semua hal dengan senyum dan semangat terkait dengan pasangan walaupun hal tersebut sulit dan berat namun dengan melakukan penuh keikhlasan hal tersebut terasa ringan.

7. Lebih Banyak Senyum
Pasangan kita bahagia dalam hubungan cinta ini bisa terlihat dari banyaknya senyum dan ceria saat bersama kita dibanding dengan menangis dan murung, dalam hal ini tak dibuat-buat kebahagiannya saat bersama.mulai sekarang nilai diri sendiri dan pasangan lebih banyak mana antara wajah ceria dan murung ? itulah jawaban hubungan kalian bahagia atau tidak.
ARTIKEL TERKAIT