8 Penyebab Wanita enggan Meninggalkan Cowok-nya Walaupun Sudah Menyakitinya

image : en.dailypakistan.com.pk

Wanita memang lemah dan mudah sekali disakiti namun bila mencintai sosok pria maka dia akan mempertahankan cintanya walaupun sering kali disakiti, beda dengan karakter pria bila dia disakiti dia pastinya memiliki dua pilihan satu untuk melawan atau memilih meninggalkan. Wanita memang penuh misteri terutama tentang masalah hati atau perasaan dalam hal cinta yang tentunya secara nalar dia sering disakiti oleh pasangan pria-nya namun saja dia masih tetap mempertahankan hubungan tersebut  dan berikut ini penyebabnya wanita masih saja mempertahankan hubungan tersebut.
 
1.Belum Berani Ambil Keputusan
Wanita yang sering merasa di sakiti oleh pasangannya juga belum berani mengambil untuk meninggalkan pasangan pria-nya, padahal kerap kali disakiti kemungkinan besar wanita tersebut takut hidupnya semakin parah dalam segala hal akibat meninggalkan pasangan pria-nya.

2. Tak Bisa Mendapat Penganti Lebih Baik
Dalam hubungan asmara wanita memang sosok yang lemah dan kerap kali sering mendapat perilaku yang kasar namun kenyataan wanita tersebut  masih aja menjalin hubungan dengan pasangan pria tersebut sedangkan alasannya masih tetap mempertahankan hubungan tersebut pastinya wanita tersebut belum mendapat pengganti pasangan pria yang lebih baik.

3.Masih Mengingat Kenangan Manisnya
Ada saja wanita yang sering disakiti pasangan pria-nya masih saja untuk memilih dan sekuat tenaga dan pikiran untuk mempertahankan hubungan tersebut hal ini penyebabnya karena banyak sekali kenangan manis saat bersamanya pasangan pria-nya dan rasa tersakiti masih besar kenangan manis yang diberikan pasangan pria-nya, sehingga memilih tak meninggalkannya.

4. Tidak Mau Ribet
Memang sebelum terjalin hubungan cinta pastinya seorang wanita dan pria harus mengalami beberapa hal seperti pencarian pasangan, pengenalan, kecocokan, dan akhirnya jadian, namun kenyataan dalam perjalanan asmara kerap kali wanita mendapat perlakuan yang menyakitkan namun anehnya wanita pada umumnya masih saja mempertahankan hubungannya tersebut yang dikarenakan wanita tak mau ribet lagi dalam mencari pasangan dan rasa tersakiti oleh pasangan ini mungkin masih dalam abang kewajaran.

5.Sudah Terbiasa Hidup Memiliki Pasangan
Memang sulit sih kalau belum terbiasa hidup sendiri karena wanita tersebut lebih bisa menjalani hidup dengan baik ketika mempunyai pasangan pria di-sisinya dan umumnya hidup ini lebih indah bila mempunyai pasangan walaupun pasangan pria kerap menyakiti.

6. Karena Keluarga
Memang bila kedua keluarga sudah merestui hubungan sangat disayangkan bila sampai harus pisah sehingga kerap kali wanita ini mempertahankan hubungan walaupun sering disakiti dan wanita tahu bahwasanya mendapat restu kedua keluarga ini sulit.

7. Dia Tak Ingin Pria Tersebut Jatuh Ke Wanita lain
Memang kalau sudah di ingin memiliki pastinya banyak hal yang dikorbankan walaupun pria tersebut sering memberikan rasa sakit namun wanita tersebut tetap saja menerimanya apa lagi dia tahu banyak wanita diluar sana yang menginginkan pria pasangannya tersebut maka dia akan berusaha sekuat-nya untuk mempertahankan hubungan tersebut walaupun pria tersebut sering membuat sakit pasangan wanita.

8. Sudah Mengetahui Sifat Pasangan Pria Yang Temperamental
Kalau sudah mengetahui pasangannya pria memiliki sifat temperamental namun pasangan wanita tetap saja memilih untuk mempertahankan hubungan tersebut juga sudah mengetahui hubungan kedepan-ya di akan sering disakiti namun tetap saja teguh menjaga pendirian maka wanita tersebut sudah memilih jalan hidupnya dan rasa tersakiti tersebut akan sebagai hal biasa karena sudah terbiasa.
ARTIKEL TERKAIT