Ketahui 10 Gaya Pacaran Yang Umum Dilakukan, Kamu Yang Mana ?

image : www.lovepanky.com
Dalam urusan cinta memang banyak keunikan, kebahagian, kesedihan, dan lain sebagainya namun itu semua pastinya akan membuat hidup berwarna. Masa pacaran memang kerap kali membawa sejuta kenangan yang tentunya sangat beragam gaya pacaran dan hal ini terjadi karena keadaan dan lingkungan namun tergantung individu dalam menyikapi hal ini, ketahuilah banyak sekali gaya pacaran yang umum terjadi diantaranya sebagai berikut ini:

1.Pacaran LDR
Pacaran jarak jauh ini memang hal utama adalah harus sama-sama kuat dalam menjaga komitmen dan saling percaya, tentunya banyak sekali godaan juga hubungan ini bisa bertahan dan tidak tergantung dari masing-masing pasangan.

2.Pacaran Yang Saling Ketergantungan
Pacaran jenis ini memang sangat menunjukan bahwasanya tak bisa hidup sendiri yang dimana selalu ketergantungan seperti bila dalam sehari tak bertemu atau tak memberi kabar maka bisa membuat rasa khawatir yang berlebih, memang sih hal ini menujukan bahwasanya masing-masing pasangan saling mencinta namun kelihatan juga dalam bergerak di lain urusan cinta kurang leluasa.

3.Pacaran Dengan Kedewasaan
Pacaran semacam ini memang sangat memegang keterbukaan yang dimana mengangkat nilai saling menghormati, saling percaya dan tak begitu mencampuri urusan pribadi masing-masing pasangan namun mereka tetap bersatu dalam cinta. jenis cinta ini memang ada enaknya dan tidak tergantung masing-masing individu yang melakukan dan merasakan.

4. Pacaran Yang Banyak Mengatur
Gaya pacaran ini memang menujukan salah satu pasangan yang mendominasi yang dimana suka mengatur pasangan dan lawan pasangan tak berani untuk melawan dan cenderung lebih mengalah karena takut dengan berbagai alasan seperti pasangan-ya lebih emosional, takut ditinggalkan dan yakin pasangan bisa membawa lebih baik. Dalam pacaran jenis ini memang tak mengenakan karena hanya satu pasangan yang memiliki hak mutlak dalam urusan cinta.

5. Pacaran Kilat
Pacaran ini memang berlandaskan cinta yang tentunya tak berfikir untuk kedepan-ya dan model pacaran ini bersifat sementara yang bersifat hanya bersenang-senang.

6. Pacaran Mandiri
Gaya pacaran jenis ini memang unik karena mereka terikat dalam cinta namun mereka bisa saling mandiri tanpa merepotkan pasangan.

7. Pacaran Yang Bukan Diri Sendiri
Gaya pacaran ini kerap kali melakukan perubahan antara diri sendiri juga pasangan yang tentunya bisa mengarah hal kebaikan dan kejelekan tergantung komitmen bersama antar individu pasangan. Memang gaya pacaran ini kerap kali membawa perubahan yang kadang harus kita paksa sehingga kerap tak menjadi diri sendiri.

8. Pacaran Yang Penuh Sensasi
Gaya pacaran ini memiliki ciri khas yang dimana bila bertemu sering kali saling mengolok-olok dan sering membuat pasangan cemburu yang tentunya bila bertemu sering kali membawa ribut namun anehnya mereka saling cinta dan hal ribut tersebut justru membawa rasa kangen tersendiri.

9. Pacaran Diam-Diam
Pacaran ini memiliki tujuan agar hubungan mereka tak Ketahuan Publik sehingga sering kali mereka sembunyi-sembunyi dan tentunya saat mereka bertemu pastinya harus janjian di suatu tempat yang jarang ada teman dan keluarga yang tahu. Memang pacaran jenis ini pada umumnya tak mendapat restu dari keluarga juga teman.

10. Pacaran Full
Pacaran jenis ini yang bahagia karena mereka memang bisa saling merasakan adanya cinta sejati yang tentunya mendapat restu dari keluarga, teman sehingga memiliki hubungan untuk jenjang ke pelaminan yang tentunya yang diharapkan dari semua orang.
ARTIKEL TERKAIT