Hindari 11 Hal Ini Bila Tak Ingin Hubungan Cinta Berakhir

image : www.lovepanky.com

Hubungan cinta memang sangat rentan terjadi perpisahan maka dari itu pandai-pandailah dalam menjaga hubungan cinta. Pastinya dalam urusan cinta masing-masing pasangan tak mengharapkan perpisahan namun salah satu pasangan bila tak merasakan kebahagian dan kenyamanan pastinya dia memilih untuk mengakhiri hubungan cinta tersebut. Nah bila hubungan cinta tak mau berakhir maka hindari hal berikut ini :
 
1. Kurangnya Perhatian
Sangat penting dalam hubungan cinta untuk saling memberi perhatian karena bila masing-masing pasangan merasa kurang diperhatikan maka akan merasakan hubungan cinta ini hampa dan seperti tak ada artinya terlebih bila pasanganmu memberi perhatian lebih kepada orang lain maka lama-kelamaan pastinya kamu memilih mengakhiri hubungan cinta tersebut.

2. Merasakan Di Kecewakan
Anda mencintai pasangan melebihi apapun dan pastinya anda juga mengharapkan hal yang sama kepada pasangan, namun kenyataannya dibelakang kamu  pasanganmu menduakanmu dan akhirnya kamu mengetahui  dan apa yang terjadi pastinya rasa kecewa yang mendalam juga bisa membuat anda trauma dan akhirnya untuk memilih meninggalkan pasangan. Kekecewaan ini juga bisa hal-hal kecil seperti sering membohongi pasangan.

3. Kedapatan Perbedaan Yang Mencolok
Mungkin dalam hubungan cinta terdapat perbedaan yang tak begitu sering dan jarang terjadi mungkin bisa maklum dan bisa diatasi segera, namun perbedaan yang mencolok dan sering terjadi pastinya bisa membuat hubungan ini kerap memanas dan rentan untuk bertengkar yang akhirnya bisa mengancam hubungan cinta ini berakhir.

4. Tak Bisa Saling Memahami Sesama Pasangan
Sangat penting sekali untuk memahami pribadi masing-masing pasangan karena dengan bisa memahami pasangan maka sangat mudah untuk lebih mengenalnya sehingga mengetahui akan kelebihan dan kekurangan sehingga anda dan pasangan tak ada lagi tembok pemisah atau canggung dan sudah seperti keluarga, namun bila tak bisa memahami secara dalam sesama pasangan maka sangat mudah untuk bertengkar yang ujungnya dapat mengancam hubungan berakhir.

5. Tidak Ada Keseriusan Dalam Hubungan Cinta
Dalam menjalani hubungan cinta pastinya masing-masing pasangan mengharapkan hubungan cinta ini bisa ke jenjang pernikahan, namun bila salah satu pasangan tak menganggap hubungan ini serius maka hubungan ini bisa berakhir dengan mudah dan dalam hal ini bisa ditunjukkan dengan pasangamu tak mau mengenalkan kamu dengan keluarga dan temannya.

6. Sering Terjadi Pertengkaran
Seberapa sering anda bertengkar ? bila pertengkaran lebih banyak dibanding dengan kemesraan maka dapat dipastikan hubungan anda akan segera berakhir dan pertengkaran ini bisa terjadi karena permasalahan sepele dan besar tentunya.

7. Kurangnya Keterbukaan Dengan Pasangan
Sangat penting saling terbuka dalam menjalani hubungan cinta karena dengan keterbukaan sesama pasangan maka masing-masing pasangan akan mengetahui dan memahami keadaan pasangan sehingga pasangan anda bisa menepatkan diri pada posisinya, namun bila hal ini tak bisa terwujud maka hubungan cinta mudah sekali berakhir.

8. Sama-Sama Mempertahankan Ke-Egois-nya
Bila dalam hubungan cinta masing-masing pasangan masih tetap mempertahankan egois-nya tak mungkin hubungan ini bisa langgeng bahkan sangat mudah untuk berakhir hubungan cinta ini, ketahuilah dalam membina hubungan cinta harus lebih mempedulikan pasangan dari pada diri sendiri bila hal ini bisa terwujud maka hubungan cinta ini tak akan mudah putus atau berakhir.

9.  Melakukan Hubungan Cinta Jarak Jauh
Hubungan yang sering bertemu saja mudah bertengkar dan mudah berakhir apa lagi bila hubungan ini dilakukan dalam hubungan jarak jauh atau LDR pastinya akan mudah berakhir karena hubungan cinta LDR sangat mudah mendapat godaan apa lagi di saat hubungan cinta ada masalah sering kali mencari pelampiasan ke orang ke-3.

10. Tidak Bisa Menjadi Diri Sendiri
Dalam membina hubungan cinta pastinya sangat sulit untuk menggabungkan satu karakter dan pastinya perlu waktu atau proses dan ketahuilah dalam menggabungkan dua karakter yang berbeda pastinya sulit, namun perlu sekali di tekankan jangan sampai merubah diri kamu dan pasangan menjadi orang lain karena dengan merubah hal tersebut pastinya tak nyaman bagi yang bersangkutan dan rasa tak nyaman ini bisa merubah hubungan cinta menjadi bermasalah yang bisa membuat hubungan cinta berakhir.

11. Kekerasan
Angka hubungan berakhir karena kekerasan fisik sangatlah tinggi maka dari itu hindari kekerasan dalam menjalin hubungan cinta dan ketahui bila kamu tak mau disakiti maka jangan menyakiti, bila kekerasan kerap anda lakukan dengan pasangan maka jangan berharap hubungan cinta ini bisa berlangsung lama.           
ARTIKEL TERKAIT