Pipi Tembem ? Berikut 9 Cara Meniruskan Pipi Dengan Alami

image : www.boldsky.com
Wajah merupakan hal paling penting dalam dunia kecantikan terutama pipi yang dimana bila pipi terlalu tembem membuat kurang percaya diri untuk tampil didepan umum bahkan untuk berselfie sehingga tidak sedikit khususnya wanita merubah pipi yang tembem ke pipi yang tirus demi mendapatkan penampilan yang sempurna khususnya di hadapan kaum adam. Cara-cara instan ini banyak sekali di tempuh demi mempercepat untuk menghasilkan pipi tirus, namun hal ini juga penuh resiko jangka pendek dan panjang,  alangkah baiknya tempuh-lah cara alami walaupun lambat namun hasilnya permanen dan tentunya biaya sangat terjangkau sekali, diantaranya sebagai berikut:   

1.Menggembungkan Pipi
Sangat mudah untuk menggembungkan pipi  dengan cara tahan udara sampai pipi ini menggembung biarkan 3 menit dan ulangi 5 kali hal ini bertujuan untuk melemaskan otot-otot agar sirkulasi darah lancar sehingga memudahkan untuk membentuk pipi menjadi tirus.

2. Berkumur Dengan Udara Di Mulut
Cara ini juga terbilang mudah karena cukup dengan berkumur dengan mengunakan udara yang kita sering hirup lalu gunakan seperti berkumur  selama 5 detik dan ulangi 5 kali hal ini bertujuan untuk melemaskan otot-otot agar sirkulasi darah lancar sehingga memudahkan untuk membentuk pipi menjadi tirus.

3.  Dengan Senyuman
Cara ini juga efektif untuk membuat pipi menjadi  tirus, dengan cara senyum-lah melebar namun gigi ini jangan sampai kelihatan dan lakukan hal ini sering  kali.

4. Cukupi Kebutuhan Air Putih Pada Tubuh
Air putih memang sangat dibutuhkan oleh tubuh terlebih sangat bermanfaat untuk keberlangsungan kulit dan terhindar dari kulit kering dan kusam juga membatu didalam membuat pipi menjadi tirus, sangat disarankan minum air sehari 8 gelas.

5. Memijat Bagian Wajah
Memijat bagian wajah sangat mudah dengan cara meletakkan ujung jari di wajah dan tekan perlahan dan geser-geser secara perlahan mulai dari bawah ke atas, untuk memudahkan bisa mengunakan  masker untuk wajah, lakukan hal ini saat mau tidur selama 20 menit.

6.  Senam Wajah
Senam wajah ini juga efektif untuk mengubah dari pipi tembem ke pipi tirus dengan gerakan menyedot pipi kiri dan kanan sehingga membuat wajah seperti ikan dan tahan posisi ini selama 15 detik.

7. Gunakan Untuk Mengunyah Permen Karet
Cari permen karet tanpa gula dan kunyah secara aktif bisa juga membuat balon dari permen karet tersebut dan lakukan hal ini selama 25 menit.

8. Dengan Gerakan Lidah
Cara ini sangat gampang yaitu dengan mulut tertutup dan lidah bergerak secara memutar sampai menyentuh pipi bagian dalam secara terus menerus selama 10 menit.

9. Lakukan Pola Hidup sehat
Rutinitas keseharian ini juga membantu di dalam membentuk pipi tirus seperti cukupi kebutuhan tubuh dengan banyak mengkonsumsi buah dan sayur juga hindari makanan berlemak, minuman beralkohol dan istirahat yang cukup.
ARTIKEL TERKAIT