8 Tips Untuk Menghilangkan Rasa Galau Dan Kecewa



image : tersenyumlah.com

               Siapa sih yang selama ini nggak pernah kecewa? Apalagi kalau diputusin pacar, pasti bikin galau. Setiap manusia pasti pernah merasakan yang namanya kecewa dan galau. Melakukan aktivitas ini bisa bikin kamu nggak galau dan mood  :

1.       Tertawa
Nah, tertawa itu bisa menghilangkan stress yang kamu alami, termasuk galau juga. Tapi ingat, tertawanya bareng teman-teman ya.. jangan tertawa sendirian.

2.       Nonton
Pengen tertawa tapi gak ada temennya? Nonton film bisa juga kok. Nonton film atau video yang berbau komedi bisa mencairkan suasana galau kamu.

3.       Bermain
Hah? Nggak salah kok. Bagi yang punya adek bayi atau balita bisa diajak main-main tuh. Kalau nggak ada pinjam anak tetangga juga boleh, hehe.

4.       Makan Ccoklat
Makanan yang satu ini memang enak dan menurut peneliti bisa untuk meningkatkan mood kita. Cocok buat yang lagi galau.

5.       Move On
Kalau si doi cuman bisa PHP-in kamu ya mending tinggalin saja.banyak kok di luar sana yang menunggu untuk ditemukan olehmu.

6.       Bikin Rencana Baru
   Penting nih untuk masa depanmu kelak. Apa yang harus kamu lakukan untuk  menata masa depanmu. Pastinya untuk bikin rencana ini tanpa melibatkan orang yang bikin kamu kecewa ya.

7.       Curhat
Kamu bisa mencurahkan rasa galau kamu pada sahabat atau sama keluarga. Siapa tahu dengan curhat kamu bisa ceria lagi.

8.       Beribadah
Kalau kamu masih malau-malu untuk curhat pada orang lain, masih ada Tuhan yang mau mendengar segala rasa kecewa kamu dan semua kegalauan kamu. Tuhan maha mengetahui dan Dia tahu yang terbaik buat hamba-Nya.
ARTIKEL TERKAIT