11 Jurus Ampuh Memulihkan Hati Kekasih Yang Kecewa

www.lovepanky.com
Dalam menjalin hubungan percintaan pastinya banyak sekali rintangan entah itu kecil atau besar. Percintaan memang banyak sekali menyimpan derita dan bahagia dan kedua hal tersebut merupakan hal yang lumrah yang akan terjadi di dalam menjalani hubungan percintaan. Perasaan kecewa pada pasangan pastinya pernah dirasakan entah itu di sengaja atau tidak oleh pasangan yang pastinya akan membuat hubungan mulai renggang bahkan bisa putus di tengah jalan dalam arti belum sampai ke pelaminan.

Kekecewaan pada pasangan pastinya membuat perasaan sangat sensitif dan mudah mengundang emosi hal ini bisa membuat pertengkaran, kesalahpahaman juga sikap yang diam seribu bahasa hal ini tentunya berimbas pada psikologis antar pasangan bila hal ini dibiarkan maka semakin runyam hubungan dan secepatnya perbaiki dan cari solusi-nya agar kekecewaan dengan pasangan bisa terselesaikan tentunya dengan cara berikut ini : 
  
1. Membahagiakan Dia 
Untuk mengobati kekecewaan pasangan sebaiknya bahagia-kan pasangan yang tentunya ajak dia ke-tempat kesukaan, belanja, menonton bioskop dengan demikian kekecewaan ini bisa terobati dan jangan menyinggung permasalahan yang membuat pasangan anda kecewa dengan seiring-nya waktu maka kekecewaan ini akan pudar.

2. Berjanji Tak Mengulangi Lagi
Bila kamu yang menyebabkan pasangan anda kecewa sebaiknya anda meminta maaflah dengan tulus dan berjanji-lah tak akan mengulangi lagi, semua ini bertujuan agar hubungan segera membaik dari pada saling menjaga keegoisan masing-masing.

 3. Minta Maaf 
Meminta maaf merupakan hal wajib dilakukan bila kamu telah melukai perasaan pasangan walaupun kamu tak berniat untuk melukai perasaan  dengan demikian permasalahan ini tak akan berlarut-larut dan menjadikan hubungan ini tak akan renggang.

4. Buang Egois Kamu 
Kekecewaan pada pasangan bila saling egois maka membuat hubungan semakin runyam, sebaiknya berpikirlah dewasa sehingga harus mengesampingkan ego dan lebih mementingkan perasaan pasangan yang kecewa dan lakukan perbaikan mulai diri sendiri bila perlu minta maaf dahulu walaupun kamu tidak bersalah.
  
5. Memperbaiki Kesalahan 
Kesalahan yang kita buat pastinya akan membuat kecewa pada pasangan dan hal ini harus segera di perbaiki bila tidak hubungan dengan pasangan bisa renggang bahkan berakhir, cara memperbaiki kesalahan bisa menanyakan langsung ke pasangan dan mengklarifikasi permasalahan tersebut.

6. Siap Menerima Hukuman 
Sebagai kekasih yang melukai pasangannya sehingga menimbulkan kekecewaan maka untuk menebus ini semua bisa menerima sangsi yang diberikan pasangan sebagai wujud tanggung jawab dan sikap adil.

7. Perkuat Kembali Hubungan
Jangan biarkan hubungan dengan kekasih hancur gara-gara kekecewaan dan untuk memulihkan hubungan ini maka perkuat kembali hubungan tersebut dengan cara seperti kita memperjuangkan untuk mendapatkan cintanya seperti dulu.

8. Pantang Menyerah 
Memang tak mudah di dalam mengobati pasangan yang mengalami kekecewaan dan sangat dibutuhkan sikap pantang menyerah dan tanamkan semangat pantang menyerah 45 agar kesulitan apapun untuk memulihkan kekecewaan hal tersebut bisa tercapai.
  
9.  Luangkan Waktu Bersama
Perbanyak waktu bersama untuk kekasih paska kekecewaan terjadi dan hal ini akan mengurangi sedikit demi sedikit kekecewaan tersebut pudar.

10. Minta Bantu Orang Ke-tiga
Bila dirasa kekecewaan pada pasangan sangat sulit diobati maka bisa minta bantuan orang ke-tiga seperti keluarga atau teman yang tentunya dapat dipercaya dan tidak memihak manapun agar penyebab kekecewaan ini bisa di klarifikasi dan mendapat petunjuk bukan untuk mencari yang salah tetapi untuk mencari penyebab dan jalan keluar.

11. Berdoa
Cara terakhir untuk memulihkan kekecewaan adalah mendoakan pasangan agar kekecewaan tersebut cepat hilang dan hubungan kembali seperti semula, mintalah sungguh-sungguh pada ALLAH SWT, namun lakukanlah dulu cara no 1 sampai 10 dan cara ini yang paling terakhir karena tidak ada tak mungkin untuk Allah SWT.

ARTIKEL TERKAIT